Price List Altcoin

Valinor - Game dengan Antarmuka Ramah Pengguna Strategis



Badai telah menghantam pasar investasi yang tidak akan kami pulihkan. Investasi crypto adalah badai itu. Dengan kontrol modal yang ketat yang dilakukan oleh sebagian besar negara untuk mengontrol aliran uang dan membebankan pajak yang tinggi, cryptocurrency memperoleh penggunaan dalam menghindari kontrol modal dan pajak, yang mengarah pada peningkatan permintaan. Cryptocurrency telah mampu menghadirkan alternatif digital yang mudah digunakan untuk mata uang fiat. Menawarkan transaksi tanpa gesekan dan kontrol inflasi, investor cukup bijaksana untuk menambahkan mata uang ini dalam portofolio mereka yang terdiversifikasi sebagai aset, karena ukuran pasar tidak mewakili risiko sistemik. Cryptocurrency menggunakan penggunaan kriptografi yang menjamin proses keamanan tinggi dan memverifikasi transaksi pribadi untuk setiap pengguna. Karenanya, transaksi pemalsuan dan anonim tidak mungkin dicapai.

Sementara revolusi ini mendapat penerimaan luas, Valinor adalah bagian dari alam semesta Cryptipia. Valinor, sebuah game dengan antarmuka strategis yang ramah pengguna, dengan konfirmasi 100% di blockchaine sendiri Valinor via POS dan penambangan Masternode telah tiba. 

"Blockchain adalah teknologi yang sangat luas sehingga ditujukan untuk litani berbagai bidang dan sektor. Operasi berbasis perantara, seperti manajemen rantai pasokan, bahkan pemilihan umum dan bagian penting lainnya dari masyarakat kita, sejalan dari pandangan untuk blockchain.
Namun, tidak satu pun dari sektor ini yang muncul sebagai contoh utama tentang bagaimana blockchain dapat diimplementasikan secara total, dengan pembelian penuh dan adopsi massal sebagai alternatif baru dan lebih efisien. Perlu ada kedua masalah yang harus dipecahkan oleh blockchain, serta penerimaan dan pemahaman sistem baru. 

Di situlah game menunjukkan potensi sebagai titik adopsi nyata untuk blockchain. Gaming, sebagai fenomena global, memiliki sifat yang mirip dengan teknologi blockchain karena merupakan ruang baru yang baru saja mulai meledak, dan juga menawarkan lebih banyak potensi di masa depan. Ini juga merupakan sektor yang dijalankan oleh orang-orang yang memiliki kecenderungan teknologi, dan sebagian besar lebih muda.
Seperti halnya dunia mainstream tidak benar-benar memahami ekonomi permainan, dengan pemirsa dan minat E-Sport yang sangat besar, hal yang sama dapat dikatakan tentang pendekatan dan pemahaman tentang blockchain. "

Sekarang saya mendapatkan perhatian Anda, mari kita mulai.
Apa sebenarnya Valinor?
Valinor sebenarnya adalah dunia Cryptipia utama. Ini bisa menjadi game online yang memiliki antarmuka pengguna yang ramah pengguna, bersama dengan verifikasi 100% di dalam Valchor blockchaine dengan cara POS serta eksplorasi Masternode.

Opsi
eksplorasi Eksplorasi untuk "menyetrika" berlalu. Alih-alih desentralisasi, sentralisasi justru terjadi. Mengkondisikan kemampuan eksplorasi yang sebenarnya dalam satu tangan. Merayap yang sebenarnya ternyata kaya, orang miskin menjadi lebih rendah. Saat ini, lebih dari 50% yang terkait dengan kemampuan lengkap Bitcoin ditargetkan dalam jari yang sama persis (Bitmain, dan sebagainya.). Kita semua menyarankan pengembangan aktual yang terkait dengan eksplorasi: desentralisasi 100% melalui POS yang sulit serta Masternode, ditunjukkan dengan sistem permainan video. 
http://www.explorer.valinor.website/

Antarmuka Game

Bagaimana Cara Kerja Game? 
Dalam Game
Hasilkan aset - ValinorCoin. Buat, duplikat, industri. Dari tepi mudah (picks), agar Boer efektif. Porsi yang rumit (Semakin banyak aset, semakin besar ValinorCoin yang didapat seseorang). 
Dalam Blockchain
Dalam kepemilikan yang mudah terkait dengan uang tunai tentang tas tangan - mendapatkan penghargaan dengan POS sebelum meningkatkan Masternode yang sebenarnya (Kemungkinan terkait dengan memperoleh sebanyak 90% hadiah). 
Spesifikasi ValinorCoin

Nama koin ValinorCoin 
Ticker 
Algoritma VPC (POW / POS) 
Hadiah Blok Quark 60–30–15 VPC 
Masternode Collateral 50000 VPC 
Masternode reward 50–90% Hadiah Staking 
(POS) 50–10% 
Block Time 60 detik 
Total pasokan 650 000 000 VPC

Dompet



32 bit  ---   64 bit

32 bit --- 64 bit

32 bit --- 64 bit
ROADMAP



Jadilah bagian dari proyek luar biasa ini. Unduh kertas putih untuk sendok penuh. 
Sampai waktu berikutnya ... 
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:
WEBSITE: http://www.valinor.website/
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5024936.msg45428424#msg45428424
TWITTER: https: // twitter.com/ValinorCoin
FACEBOOK: https://www.facebook.com/groups/1897062690340687
TELEGRAM: https://t.me/joinchat/IR1Mew02ItGqjZEFUHW7dw

Penulis :  Username: gebitkjteam 
     Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary     
     Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
     Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar