Price List Altcoin

Miracle Tele ICO – Operator Seluler Blockchain dengan Token Rewards


Ekosistem telekomunikasi adalah solusi yang berfungsi penuh yang memadukan fitur telco canggih bersama dengan alat fintech. Kami di Miracle Tele ingin tumbuh bersama dengan dunia dan cenderung terhadap perubahan kebutuhan pelanggan telekomunikasi dengan menawarkan kepada mereka privasi yang ditingkatkan, kurangnya birokrasi, penurunan tarif, dan layanan bernilai tambah serta kebebasan akses ke alat keuangan melalui blockchain semua dalam satu tempat. Miracle Tele akan menetapkan standar baru dalam industri telekomunikasi seluler — sehingga menjadi lebih kompetitif dan inovatif — dan memungkinkan pelanggan menerima hadiah berkat teknologi blockchain dan ekonomi kolaboratif.

Masalah

Selama 10 tahun terakhir, biaya dasar telepon seluler dan Internet untuk perusahaan-perusahaan telekomunikasi terus menurun berkat kemajuan teknologi dan pertumbuhan pasar secara keseluruhan, yang menjadikan pengembangan infrastruktur lebih murah dan lebih hemat biaya. Namun, biaya layanan telekomunikasi untuk pengguna akhir tidak turun dengan cepat.
Ketika datang ke industri roaming internasional, harga konsumen untuk telekomunikasi seluler dan Internet sedang berkurang bahkan lebih lambat daripada dalam kasus rencana dalam negeri bahkan meskipun kecenderungan globalisasi terus meningkat.
Perbedaan radikal antara konsumen dan harga dasar untuk layanan telekomunikasi — dengan kata lain eceran vs grosir — dapat dijelaskan karena monopolisasi tinggi sektor telekomunikasi di seluruh dunia.

Tentang Miracle Tele

Telecom dianggap sebagai industri yang memberikan prospek bisnis yang hampir tak terbatas untuk pengenalan teknologi baru dan mencapai pertumbuhan jangka panjang yang stabil. Secara historis layanan telekomunikasi membentuk pasar yang sangat jenuh dan monopolistik di mana perusahaan-perusahaan raksasa meneruskan agenda mereka sendiri, mengabaikan kebutuhan pengguna akan pendekatan yang lebih inovatif dan teknologi dan menawarkan layanan kepada pelanggan tingkat kualitas yang meninggalkan banyak hal yang diinginkan. Saat ini, sebagian besar operator seluler di seluruh dunia menyediakan pelanggan mereka hanya paket pascabayar di bawah kontrak 12 atau 24 bulan dengan ketentuan yang ketat, yang sering kali mencakup panggilan dan lalu lintas nasional tanpa batas, tetapi masih tidak menawarkan klien baik roaming internasional murah atau layanan bernilai tambah. . Dalam penelitiannya yang disebut The Future of Mobile Communications1, GSMA mengklaim bahwa dalam waktu dekat pelanggan akan mengharapkan operator seluler untuk memperkenalkan lebih banyak fitur baru yang berkaitan dengan alat komunikasi canggih berdasarkan Rich Communications Services (RCS) dan Voice- teknologi over-LTE (VoLTE).
Seiring kemajuan teknologi dan dunia yang semakin mengglobal, orang tidak lagi melihat ponsel mereka sebagai alat komunikasi. Dan mereka berharap operator seluler mengikuti jalur yang sama dengan membuat proses mereka lebih sederhana dan lebih transparan serta menawarkan layanan tambahan dan lebih canggih yang seringkali tidak ada hubungannya dengan telekomunikasi. Menjadi pelopor dalam memberikan solusi terbaik yang akan memadukan fitur telco canggih bersama dengan alat fintech, Miracle Tele akan menetapkan standar baru dalam industri telekomunikasi seluler sehingga menjadi lebih kompetitif dan inovatif. Miracle Tele blockchain akan berfungsi sebagai pasar data seluler dan airtime dan menghubungkan ratusan ribu pelanggan dengan puluhan operator seluler lokal yang menyediakan layanan yang lebih murah dan berkualitas tinggi. Dengan cara ini pelanggan akan dapat menikmati tarif yang lebih rendah dan alat bantu nilai tambah mutakhir dan menerima hadiah pemegang token berkat teknologi blockchain dan ekonomi kolaboratif.
Miracle Tele blockchain akan dibangun menggunakan solusi berbasis Ethereum seperti teknologi Plasma dan Sharding atau protokol Graphene. Ini akan memungkinkan peningkatan besar dalam skalabilitas dan throughput transaksi dan menghasilkan biaya transaksi yang hampir tidak ada, waktu persetujuan transaksi, dan konsumsi energi jika dibandingkan dengan blockchain Bitcoin atau blockchain Ethereum standar. Tokenisasi aset perusahaan, yang merupakan sumber daya virtual tetapi nyata seperti lalu lintas seluler dan airtime, akan memastikan pertumbuhan nilai token TELE yang stabil dan melindunginya dari guncangan dan gejolak pasar serta memungkinkan kami mengeluarkan kartu debit prabayar yang akan mendukung keduanya Token TELE dan cryptocurrency lainnya dan akan tersedia untuk digunakan di seluruh dunia. Semua ini menjadikan Miracle Tele produk lintas-industri komprehensif yang memberikan pelanggannya sarana yang mudah dan efektif untuk menggunakan alat komunikasi canggih dan layanan keuangan canggih di satu tempat, mengikuti tren global untuk digitalisasi dan desentralisasi aspek terpenting dari kami. kehidupan sehari-hari.

Arsitektur Blockchain

Miracle Tele adalah operator MVN dan karena itu harus bekerja sama dengan berbagai perusahaan dan penyedia layanan untuk membuat pengguna dengan solusi telekomunikasi global dan universal. Namun, ini juga memberlakukan persyaratan khusus pada teknologi yang digunakan sebagai kerangka kerja untuk struktur alur kerja tersebut.

Solusi

Kami di Miracle Tele membalikkan tren ini dengan bekerja sama dengan puluhan operator telekomunikasi lokal di seluruh dunia dan membeli kapasitas jaringan panggilan dan lalu lintas yang berlebihan. Ini memungkinkan kami memangkas biaya pengembangan infrastruktur seminimal mungkin dan karenanya memangkas harga layanan telekomunikasi untuk pengguna akhir.
Sistem kami didasarkan pada infrastruktur jaringan virtual seluler yang solid untuk meminimalkan biaya pengembangan dan menawarkan kepada pengguna layanan panggilan-bayar-pergi dan Internet yang lebih murah yang dapat digunakan pada skala global. Di atas infrastruktur ini, kami telah mengerahkan grid powered blockchain yang memungkinkan untuk tokenize aset pengguna dan membiarkan semua pelanggan perusahaan membeli token berbasis Ethereum, TELE, menyimpannya dan menerima hadiah berkat pertumbuhan jaringan telekomunikasi.
Kami mengatasi masalah ini dan menyingkirkan birokrasi yang tidak perlu sehingga pelanggan dapat menikmati privasi yang ditingkatkan dalam layanan telekomunikasi bertenaga blockchain tanpa kontrak jangka minimum.
Dengan cara ini, dengan memastikan jalan masuk yang mulus bagi perusahaan kami ke pasar dengan nol monopoli, risiko rendah, dan persaingan rendah ke nol, kami mendorong pertumbuhan globalisasi, pasar bebas, bisnis, dan ekonomi terdesentralisasi di seluruh dunia.
Dengan mempertimbangkan bahwa operator MVN adalah keseluruhan alur kerja yang dibagikan antara sejumlah operator lokal, persyaratan ini harus dipenuhi untuk memastikan keberadaan dan fungsionalitas yang tepat dari operator yang didesentralisasi.

Distribusi Token

Informasi Lebih Lanjut :

Author :  Username: gebitkjteam 
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar