Price List Altcoin

Review ERECOIN = BERGABUNG LAH DENGANN PLATFORM KEREN INI !

Pertukaran data dan aturan tentang penggunaan data diintegrasikan ke dalam blockchain. Ini menciptakan hubungan kepercayaan yang efisien, aman dan tidak ambigu antara semua pihak yang terlibat dalam rantai proses; dari sketsa digital pertama hingga produk individual akhir. Dengan demikian, platform erecoin mengatasi ketergantungan pada pusat-pusat ekonomi dan sumber daya yang kaya dan merupakan akselerator global dan desentralisasi manufaktur aditif. Individu dan perusahaan, terlepas dari lokasi geografisnya, akan dapat merancang, memodifikasi, membeli dan menghasilkan produk menggunakan platform erecoin.
GAGASAN DI BALIKNYA


Misi kami adalah membuat dunia yang semakin kompleks menjadi lebih aman.
Kami ingin membangun proses transaksi yang efisien, jelas, dan tidak rumit untuk membantu menetapkan Additive Manufacturing sebagai metode manufaktur utama di masa depan.
Platform erecoin memungkinkan semua orang untuk berpartisipasi dalam pasar Additive Manufacturing yang berkembang pesat.
Platform erecoin mendesain proses penciptaan nilai berorientasi keamanan melalui kontrak pintar.
Platform erecoin mengamankan hak kekayaan intelektual di Additive Manufacturing.
Platform erecoin memberikan kontribusi yang signifikan terhadap efisiensi sumber daya di masa depan karena penggunaan produk yang dibuat secara aditif.
KESEPAKATAN MASA LALU


Masyarakat terbiasa mengontrak perjanjian penting. Apakah itu pembelian rumah, pekerjaan atau penjualan mobil bekas - kontrak cepat
ditandatangani menggunakan formulir atau disusun oleh notaris. Industri ini juga terbiasa mengamankan hubungan bisnis mereka secara kontraktual. Ketika datang ke barang luar biasa, barang berharga atau layanan jangka panjang, ini tidak akan menjadi masalah di masa depan. Namun, jika Anda ingin secara kontrak mengamankan unit yang lebih kecil atau produk ukuran 1, itu akan lebih sulit. Berbagai industri, seperti industri penerbitan telah lama mencari solusi dan saat ini sedang membuat pengalaman buruk dengan pembayaran mikro dan co.
"Itu bukanlah apa yang saya maksud!" juga dapat menyebabkan semakin banyak perselisihan di dunia Additive Manufacturing di masa depan. Yang lebih serius: Sudah ada beberapa pembatasan dalam desain aditif yang sangat kompleks yang mencegah percepatan seluruh pasar.
Untuk menghindari situasi seperti ini, Kontrak Cerdas akan diproses menggunakan teknologi blockchain di masa depan. Semua pihak yang terlibat memiliki semua rincian kontrak yang tersedia. Penggunaan paket data berbasis cryptocurrency sangat disukai untuk produksi volume rendah. Jika terjadi perselisihan, pengacara atau pengadilan tidak boleh dilibatkan. Pengguna Blockchain tidak perlu khawatir tentang keamanan dan spionase industri.
Perjanjian dikurangi menjadi aturan khusus dan diterapkan pada transaksi.
PENGEMBANGAN PRODUK DIGITAL
Manufaktur aditif secara langsung terkait dengan pengembangan produk yang sistematis dan gesit. Pengembangan produk yang didukung secara digital menggunakan teknologi manufaktur aditif menciptakan keunggulan kompetitif langsung dengan mengubah produk dan infrastruktur yang diperlukan. Integrasi manufaktur aditif secara signifikan mempersingkat waktu dari ide produk ke peluncuran pasar. Bereksperimen, memvisualisasikan, dan menguji dengan model 3D menjadi filosofi pengembangan selama pengembangan.
TEKNIK AEROSPACE
Teknik dirgantara adalah salah satu pengadopsi awal teknologi aditif. Dalam industri ini, bukan biaya unit yang paling penting, tetapi penghematan bahan bakar penerbangan selama seluruh masa operasi pesawat.
TEKNIK MESIN
Dalam teknik mesin, kata kunci penting dalam hal pembuatan aditif adalah integrasi fungsional. Jika desain generatif meningkat
fungsionalitas suatu produk dan / atau mengurangi jumlah komponen dalam produk, ini bisa menjadi argumen yang berat untuk kemungkinan biaya unit yang lebih tinggi.
Sejumlah kecil bagian dan langkah produksi juga mengurangi biaya tenaga kerja dan perakitan serta risiko kualitas. Mengintegrasikan perakitan ke dalam satu bagian juga dapat mengurangi jumlah tahap peningkatan nilai tambah / penciptaan nilai rantai pasokan di seluruh perusahaan, menghilangkan biaya koordinasi dengan pemasok komponen.

INDUSTRI OTOMOTIF / MOBILE
Berkenaan dengan daya tarik dan bidang aplikasi dalam produksi massal, industri otomotif harus dipertimbangkan. Berhasil
contoh penggunaan tidak langsung dapat dilihat, dalam produksi kendaraan: cetakan (casting) untuk bak pengepres, komponen dapat dikonstruksi secara signifikan lebih mudah menggunakan teknik aditif. Ini menghemat energi selama setiap proses penekanan. Bahkan penggunaan langsung komponen ringan pada struktur atau rongga sarang lebah dapat dibayangkan.

Author :  Username: gebitkjteam 
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo


SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar