Price List Altcoin

TREK TOKEN


pengantar 
Trex Token adalah platform baru yang dibuat dengan Ethercha Blockchain. Perhatian pengembang sangat penting bagi mereka. Ini adalah proyek untuk musisi dan mencoba memecahkan masalah besar bagi artis pemula.
Dengan Trex Token, musisi memiliki kesempatan untuk membuat lagu mereka sendiri dan pendengar akan menikmati dan mendengarkan konten baru dari perangkat apa pun yang mereka miliki. Token Trex akan memberi pengguna kesempatan untuk menggunakan platform dengan cara yang berbeda. Meminta sumbangan, pembayaran, dan keterlibatan perusahaan periklanan.
Ini membedakan dirinya dari platform pengiriman musik lainnya dengan terus mendanai artis musik dan video dan membagikan token kepada penggunanya, mulai dari penggemar musik dan video hingga iklan. 
Kegiatan).
masalah 
Ketika seorang seniman menciptakan single baru atau album musik, dia harus menghabiskan waktunya untuk membuat bagian ini dari ide orisinal ke produk. Mereka mendanainya dengan uang mereka sendiri, menghubungi label rekaman dengan harapan menjadi tertarik pada lagu, berinvestasi dan mempublikasikannya untuk mendapatkan penjualan sebanyak mungkin. Semua ini membutuhkan beberapa bulan sebelum hasilnya dapat tercapai.
Hal ini sering tidak terjadi karena artis tidak memiliki sumber daya untuk membuat klip video, karena dia tidak memiliki kontak yang tepat dan karena label (dilihat 
Jumlah besar lagu yang mereka terima jarang waktu dan upaya mereka dalam lagu Seorang seniman sering dapat menemukan bahwa ia telah menghabiskan banyak waktu dan uang tanpa laba atau penghasilan.
Berkat Ethercha Blockchain, Trex Token akhirnya ingin menyelesaikan masalah-masalah ini yang menghalangi artis-artis baru di dunia musik. Trex Token menawarkan kepada pengiklan kemampuan untuk dengan mudah menjangkau audiens target mereka, menghindari perantara yang hanya meningkatkan biaya iklan. Kami memberi mereka pilihan untuk memilih jumlah yang mereka investasikan di setiap iklan. Selain itu, pengiklan menerima data untuk mengukur hasil dari kampanye pemasaran mereka.
Solusi 
Trex Token memecahkan masalah artis dengan memungkinkan dia untuk mengunduh lagu-lagunya tanpa perlu label. Artis dapat menerima hadiah dalam bentuk token TXT yang dapat 
dikonversi menjadi uang tunai atau mereka dapat membantu mempromosikan pengembangan musik mereka sendiri. Artis juga dapat memperoleh pendapatan iklan dari musik mereka dan menjual kembali 
lagu mereka sendiri. Ini diperkuat oleh jejaring sosial yang dibuat pada platform token Trex dan kesetiaan penggemar.
Uang pada chip $ TXT token Trex akan segera dikreditkan ke dompet artis dan dapat dikurangkan atau dikonversi atas kebijakannya sendiri. Artis tidak perlu lagi menunggu berbulan-bulan sebelum label mengirimkan berbagai laporan - mereka dapat memeriksa kemajuan secara langsung secara langsung dalam portofolio Ethereum mereka.
Dengan Trex Token, pengiklan juga memiliki gagasan biaya yang lebih akurat dan tidak perlu membayar ekstra pialang. Anda dapat membuat kampanye iklan Anda sendiri melalui kampanye khusus. 
Alat promosi untuk Platform Token Trex, pilih tujuan yang tepat.
Setelah sasaran dipilih, pengiklan dapat memilih jumlah (dalam $ TXT ia ingin berinvestasi untuk setiap kursi iklan). Semakin tinggi tawaran, semakin banyak iklan visibilitas. 
Pengiklan tidak perlu membayar angka-angka astronomi karena Trex Token sepenuhnya mengecualikan perantara dan memungkinkan dia untuk menentukan anggaran yang ingin ia curahkan kepada individu. 
Trex Token menerima di platformnya semua lagu yang bukan plagiarisme, tetapi hasil orisinalitas dan karya seorang seniman, tanpa melanggar karya-karya seniman lain. 
Detail 
Informasi Umum ICO
Token: TXT
Platform: Ethereum
Standar: ERC20
Kuantitas: 10.000.000.000 TXT
Harga: 1 ETH = 10.000.000 TXT
Pembayaran: ETH
Hard cap: 500 ETH
KYC: TIDAK
ICO
Mulai: 20.09.2018
Tanggal penyelesaian: 30.11.2018
Kontrak pintar: 0x4b44f450bc3bFB60DC1a0690cBA028e1193CaE4f
Konsep penjualan chip:
30 hari dengan kemungkinan terminasi dini otomatis dalam mengejar tujuan akhir ICO
Fase penjualan Token persiapan 

JALAN SHEET 
ICO untuk bulan Agustus 2018 (kertas putih, situs web)
Siaran pers TXT Oktober 2018 tentang pertukaran tertentu
Publikasi situs web TXT 2018 Desember
Maret 2019 rilis TXT di iOS
April 2019 Integrasi portofolio di iOS
2019 Juli Membatalkan aplikasi untuk Android
Versi November 2019, versi 1.0 (pengguna dapat menggunakan VTXT untuk membeli lagu)
Penulis :
Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar