Price List Altcoin

DNAtix Perusahaan genetika Berbasis Blockchain

Снимок экрана (436).png

Halo teman-teman. Hari ini saya akan memperkenalkan Anda kepada proyek - perusahaan DNAtix bermaksud untuk menciptakan ekosistem genetika masa depan di mana konsumen, peneliti, laboratorium dan klinik bekerja untuk membuat genetika lebih mudah diakses, transparan dan anonim. Tugas ini tidak mudah, tetapi ketika diimplementasikan, proyek ini akan sukses. Mari kita coba cari tahu apa itu.

DNAtix bermaksud untuk menawarkan layanan lanjutan Genetika dan Blockchain, yang berniat menjadi anonim dan terenkripsi dan bermaksud untuk menyertakan: analisis, penyimpanan dan transfer rangkaian DNA digital melalui platform Direct-to Consumer (D2C). Sejauh yang saya ingat, ide ini adalah sesuatu yang baru di pasar ini. Ini merupakan langkah serius untuk pengembangan arah ini.

Снимок экрана (437).png

DNAtix bermaksud untuk menjual Token-Token kriptografi Token-statis yang berniat mendukung pengembangan dan penggunaan lebih lanjut dari DNAtix platform genetik. Ini akan memberi profitabilitas koin permanen. Ini terhubung dengan platform sehingga memiliki minat dalam perdagangan. Platform DNAtix memungkinkan pengguna untuk mengunduh urutan genom yang sebagian atau lengkap dengan cara yang sederhana dan anonim. Dia bermaksud untuk melakukan tes genetik dan bermaksud untuk menawarkan klien kesempatan untuk menghubungi penyedia solusi pengujian penyakit genetik yang tepat. DNAtix berniat bagi pengguna untuk bertanggung jawab atas data genetik mereka, mendorong mereka untuk mengelola kesehatan mereka hari ini, bergerak dari reaktif menjadi obat pencegahan.

Снимок экрана (438).png

Secara umum, ide ini cukup bisa dimengerti dan nyata. Bagi mereka yang tidak mengerti ide tersebut, saya menyarankan Anda untuk menonton video yang akan membantu Anda memahami lebih mudah.


Saya juga menyarankan Anda untuk berlangganan saluran YouTube. Itu tidak akan melewatkan video baru.


Prinsip dari platform. Distribusi koin dan jumlah mereka. Saya akan melakukan semuanya dalam artikel terpisah dalam seminggu. Jika Anda menghibur diri untuk belajar hal-hal baru. Saya menyarankan Anda untuk pergi ke situs web resmi dan membaca kertas putih. Ada banyak detail teknis. Yang akan saya bicarakan nanti. Saat ini kami memiliki proyek yang sangat menarik. Yang akan menjadi yang pertama di pasar. Ini adalah ide yang sangat jelas dan token cair pada platformnya. Saat ini, saya melihat potensi proyek sangat efektif kedua - untuk membuat daftar pra-bagian dan mulai memantau perkembangannya. Jangan lupa bahwa hanya mereka yang pertama menjadi investor pada tahap awal, dapatkan penawaran yang paling menguntungkan untuk pembelian koin.
Bergabunglah dengan jejaring sosial resmi perusahaan. Ikuti berita. Jauh lebih menarik, saya yakin. Juga jangan lupa tentang telegram ke tim proyek. Di sana masyarakat secara aktif mendiskusikan proyek tersebut.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI:


Username: gebitkjteam
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar