Price List Altcoin

UBANX : Platform terdesentralisasi berbasis Blockchain Dan ETH ERC-20














Ubanx adalah platform blockchain-agnostic, dan rilis awalnya akan menggunakan token Ethereum ERC-20 yang dikenal sebagai BANX. Penerbitan token ("BANX Token Sale") dikembangkan, diaudit dan dijamin oleh perusahaan penasehat eksternal. Komunitas Ubanx akan didukung oleh Token BANX yang akan memungkinkan pemegang token (\ Anggota Komunitas)) tidak hanya untuk mendapatkan manfaat nyata dari Ubanx dan mitra tetapi untuk berinteraksi dan bertukar nilai dengan satu sama lain. Dalam beberapa kasus, Komunitas Anggota harus menghabiskan Token BANX mereka, tetapi dalam banyak hal lainnya, cukup dengan memegang sejumlah Token BANX tertentu akan memberikan akses ke manfaat, Ini termasuk, misalnya, akun Ubanx eksklusif dan aplikasi seluler untuk mengoperasikan cryptocurrency dengan lancar, serta akses ke Ubanx Spaces kami (lokasi fisik) untuk bekerja dan belajar di Ubanx Crypto School.


Meskipun ekosistem token dan cryptocurrency adalah fenomena global, interaksinya dengan dunia fisik sebagian besar bersifat lokal, terutama dalam konversi dari kesadaran menjadi penggunaan. Dan pembentukan fisik cenderung ideal untuk mewujudkan langkah awal ini untuk efek bola salju dalam mengembangkan komunitas kripto lokal mandiri. Itulah sebabnya mengapa Ubanx berencana untuk membuka Spaces di lokasi kunci, di mana komunitas lokal dapat mempelajari dan mendiskusikan perkembangan terbaru di layanan dan instrumen keuangan. The Ubanx Spaces akan membantu mengurangi kesenjangan pengetahuan antara klien ritel dan investor yang canggih. Ini akan menjadi contoh paling jelas dari model bisnis berbasis hubungan Ubanx, berdasarkan pada membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan.



Untuk mempercepat pengembangan Komunitas Ubanx, Ubanx bermaksud untuk menggunakan lelang untuk memberikan Anggota Komunitas hak untuk mengoperasikan Ubanx Spaces di area geografis eksklusif, yang disebut ZONE. Penawaran dalam lelang tersebut akan menggunakan Token BANX. Selain itu, Anggota Komunitas yang menyediakan layanan penjangkauan (seperti konten umum) ke Komunitas Ubanx akan diakui sebagai Duta Ubanx dan akan mendapatkan BANX Token sebagai hadiah. Selain itu, Anggota Komunitas juga dapat menjadi Instruktur di Ubanx Crypto School dan mendapatkan BANX Token dengan cara ini juga.


Misi Ubanx adalah menjadi jembatan antara mayoritas awal dan akhir, memungkinkan keduanya untuk menjadi bagian dari itu, melalui strategi yang mencakup produk digital dan ruang fisik yang dioperasikan baik oleh Ubanx (Flagship) atau oleh masyarakat (Webanx).

Akses ke crypto masih sulit bagi sebagian besar orang. Teknologi crypto dan blockchain baru muncul setiap hari, namun, hambatan pengetahuan untuk masuk terlalu tinggi. Praktik-praktik dan pengetahuan terbaik industri tidak disebarluaskan dengan baik, menciptakan banyak friksi untuk adopsi massal. Alasannya adalah bahwa sebagian besar upaya di ruang diarahkan pada perkembangan teknis dan sangat sedikit upaya dibayar pada pengalaman pengguna, yang akhirnya memfasilitasi dan memungkinkan adopsi massal.

Sementara beberapa teknologi membutuhkan lebih banyak pengembangan, kemampuan blockchain untuk mendemokrasikan akses ke layanan keuangan adalah nyata, nyata dan yang paling penting, dapat digunakan saat ini.


Di Ubanx, kami memutuskan untuk menerima misi ini. Itulah mengapa kami telah membuat dompet mobile yang mudah digunakan yang akan memungkinkan masyarakat umum untuk memiliki orientasi digital tanpa batas ke dunia crypto, ditambah pertukaran dengan fitur perdagangan yang aman dan ruang ritel untuk mendidik dan menggerakkan publik ke dunia crypto.













Proposisi nilai kami dirangkum:

▪ Aplikasi Dompet Ubanx: antarmuka ramah-pengguna yang memungkinkan adopsi massal

▪ Ubanx Pro Exchange: platform perdagangan cryptocurrency untuk trader dan pengguna yang lebih berpengalaman

▪ Ruang Ubanx: pemain kunci dalam memungkinkan adopsi massal dan menciptakan kepercayaan dengan masyarakat umum Ketiga item ini membentuk Komunitas Ubanx.

Komunitas Ubanx akan didukung oleh Token BANX yang akan memungkinkan pemegang token ("Anggota Komunitas") untuk mendapatkan manfaat kehidupan nyata dari Ubanx dan mitranya, dan berinteraksi dan bertukar nilai dengan satu sama lain.

Proposisi Nilai: Cara termudah untuk membeli, memegang, dan memperdagangkan crypto untuk publik mainstream Ubanx akan menggunakan platform blockchain ritel berdasarkan tiga pilar berikut:

▪ Aplikasi Dompet Ubanx: antarmuka ramah-pengguna yang memungkinkan adopsi massal

▪ Ubanx Pro Exchange: platform perdagangan cryptocurrency untuk trader dan pengguna yang lebih berpengalaman

▪ Ruang Ubanx: pemain kunci dalam memungkinkan adopsi massal dan menciptakan kepercayaan dengan masyarakat umum Ini termasuk berbagai macam produk dan layanan, semua didukung oleh pengalaman onboarding yang ramping, sesuai dan mulus serta kemudahan penggunaan:

Aplikasi Dompet Ubanx: Akun pengguna yang akan memungkinkan pengguna untuk:

- Beli, jual, dan transfer mata uang digital, termasuk token BANX.

- Transisi dari / ke mata uang FIAT lokal dan internasional dalam bentuk uang tunai atau secara elektronik. Aplikasi Wallet ini akan dapat diakses dalam bentuk aplikasi seluler canggih yang menyediakan cara yang ramah pengguna dan intuitif untuk mengakses keuangan digital dan produk-produk terkait kripto.

- Secara bertahap, dalam versi lebih lanjut dari produk, pengguna akan dapat mengakses produk keuangan pihak ketiga kustom atau kurasi lainnya (seperti pinjaman P2P, layanan pengiriman uang, antara lain) dan membeli produk yang terkait dengan kripto secara mulus, mengurangi kerumitan dan kurva pembelajaran dari ekosistem crypto.


Biaya akan dibayarkan dalam Token BANX dengan tarif yang dikurangi melalui jadwal insentif pengurangan biaya.


Pertukaran Pro Ubanx. Platform Cryptocurrency Exchange yang ramah pengguna dan ramah pengguna.

-Secure, scalable dan cepat
-Layanan pelanggan yang berorientasi
- Pasar Cairan
-Local-oriented Ubanx Pro Exchange akan mendukung mata uang digital dan aset seperti BTC, ETH, BANX dan token lainnya.

Ubanx Pro Exchange akan memberikan pengalaman trading tingkat lanjut dengan biaya terendah. Jadwal insentif biaya kompetitif akan diberlakukan untuk menciptakan pasar dan membawa volume A persentase dari biaya perdagangan akan dibayarkan dalam BANX Token pada tingkat yang dikurangi melalui jadwal insentif pengurangan biaya.


Informasi Lebih lengkap : 

Website : https://ubanx.io/
Twitter : https://twitter.com/UbanxSpaces
Facebook : https://www.facebook.com/ubanxspaces/
Telegram : https://t.me/UbanxSpaces
Whitepaper : https://ubanx-space.ams3.digitaloceanspaces.com/files/Ubanx%20Whitepaper%20v2.0.pdf
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3441672.new#new

Eth: 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar