Price List Altcoin

Ulasan Proyek Athero-Ico

Halo untuk semua penggemar crypto! Kami terus mencari proyek yang menarik dan menjanjikan. Hari ini saya mengusulkan untuk berkenalan dengan proyek "Athero"

Apa itu Koin Tho?

Ekosistem yang menggabungkan Keuangan, Blockchain, dan Internet of Things. Platform Komprehensif yang dibangun atas dasar blockchain Ehereum.
THO adalah superkomputer global, sumber terbuka, dan terdesentralisasi yang dapat diakses siapa pun. Diamankan, dipercaya dan berkembang cepat.
Token Athero THO akan terdaftar di beberapa pertukaran cryptocurrency tingkat atas. Tim kami telah mencapai kesepakatan awal dengan perwakilan dari pasar-pasar ini.
  • Aplikasi Kontrak Cerdas (DAaps)
  • Jaringan P2P yang terdesentralisasi
  • WiFi siap surya smart bench network (IOT)
  • Teknologi Parkir Cerdas (IOT)
  • Menerima dan menyebarluaskan data IOT
  • Sistem domain terdesentralisasi dengan pertukaran data siap
  • Intelligent Air Pollution Sensor (IOT)
  • Pertukaran terdesentralisasi
  • Ekspansi komunitas yang cepat

TUJUAN

Tujuan utama THO adalah menjadi solusi menyeluruh dan menawarkan beragam layanan dari pasar hingga keuangan.
Klien kami, baik perusahaan maupun swasta, akan mendapatkan akses ke semua layanan yang diperlukan dari satu platform. Teknologi BL blockchainchain memberi kami kesempatan untuk membuat keuangan Anda tumbuh lebih cepat dengan pengembalian yang lebih baik.

Solusi

Konsep "kota pintar". (INTERNET OF HAL)
  • WiFi siap surya jaringan bangku pintar. Terletak di seluruh dunia di kota-kota pintar.
  • Teknologi parkir pintar (jaringan sensor independen di berbagai area yang dapat mendeteksi, melalui medan magnet, apakah tempat parkir tersedia atau ditempati)
  • Sensor untuk lingkungan yang cerdas dan sehat (jaringan dengan sensor polusi udara, sensor pencuri radio / gsm / WiFi yang berfokus pada guncangan terkait kesehatan)
Kami mencari aplikasi kehidupan nyata. Athero akan mengisi ruang kosong dalam model ekonomi saat ini.
Mata uang yang akan menjadi tetes besar atau mega-caps adalah mata uang yang sebenarnya memiliki cara berbeda dalam menggunakan bisnis dan menawarkan nilai kepada klien.

STRUKTUR ATHERO

Tim Athero menggabungkan teknologi terbaik di kelasnya dengan pengembangan pribadi untuk menciptakan tumpukan komputasi kabut.
  1. Sistem konsensus kontrak pintar Ethereum memberikan transparansi dan keamanan bagi peserta sistem
  2. Model komputasi yang terdesentralisasi dan lebih efisien dibandingkan dengan cloud
  3. Tumpukan jaringan P2P dapat bekerja tanpa IP publik (penetrasi dan relay NAT)
  4. Docker Container Isolated Environment menyediakan paralelisme komputasi dan aplikasi terkait yang berjalan pada perangkat apa pun.
  5. Kemampuan untuk menghubungkan berbagai wadah di jaringan pribadi

Rantai Teknologi Utama THO?

Athero Chain (THO) telah mengadopsi enkripsi asimetris. selama kunci pribadi disimpan dengan baik, statistik tidak dapat dipecahkan, meskipun telah diakumulasikan. pada saat yang sama, semua node dalam THO adalah sama, yang melindungi privasi pengguna. Selain itu, berdasarkan fakta bahwa BL blockchainchain tidak dapat dipalsukan, produsen dan penyedia penyedia tidak akan lagi dapat mengganggu catatan pelanggan.
Tho BL Blockchainchain benar-benar dapat menjadi ide sebagai campuran dari berbagai teknologi modern khusus. bahkan jika teknologi ini sendiri bukanlah hal baru, ini adalah mil dari metode di mana mereka mencampur dan mengeksekusi, yang menghasilkan blockchain Atheros. Wifi menghubungkan jaringan pintar bangku matahari. Bertempat di seluruh dunia di kota-kota pintar. teknologi parkir kendaraan pintar (jaringan sensor independen di area luar biasa yang dapat membuka, melalui medan magnet, tersedia atau tidaknya ruang parkir) sensor untuk lingkungan yang cerdas dan sehat (jaringan dengan sensor hacker, sensor radio / GSM / WiFi) yang berfokus pada pemogokan terkait kesehatan) kami mencari aplikasi kehidupan nyata. Athero akan mengisi area kosong di versi sistem keuangan modern.
PENJUALAN TOKENS
Token: THO
Soft cover: $ 18.000.000
Tingkat token: 1 THO = 0,04 USD
Mulai: 20 September 2018, Sabtu, 11:00 (GMT)
Tanggal penutupan: 20 Januari 2019, Jumat, 11:00 (GMT)
PETA JALAN
UNTUK INFORMASI TAMBAHAN.
Situs web: https://athero.io/
Penulis : 
Username: gebitkjteam 
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary

Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar