Price List Altcoin

UZOMA - Platform Inovatif untuk Pariwisata

teks alternatif

PEMBUKAAN
Badai telah menghantam pasar investasi yang tidak akan kami pulihkan. Investasi crypto adalah badai itu. Dengan kontrol modal yang ketat yang dilakukan oleh sebagian besar negara untuk mengontrol aliran uang dan membebankan pajak yang tinggi, cryptocurrency mendapatkan penggunaan dalam menghindari kontrol modal dan pajak, yang mengarah pada peningkatan permintaan. Cryptocurrency telah mampu menghadirkan alternatif digital yang mudah digunakan untuk mata uang fiat. Menawarkan transaksi tanpa gesekan dan pengendalian inflasi, investor cukup bijaksana untuk menambahkan mata uang ini dalam portofolio mereka yang terdiversifikasi sebagai aset, karena ukuran pasar tidak mewakili risiko sistemik. Cryptocurrency menggunakan penggunaan kriptografi yang menjamin proses keamanan tinggi dan memverifikasi transaksi pribadi untuk setiap pengguna. Karenanya, transaksi pemalsuan dan anonim tidak mungkin dicapai.
Sementara revolusi ini mendapat penerimaan luas, Uzoma, ekosistem voucher hotel terdesentralisasi yang didukung oleh Ethereum Blockchain telah tiba.
"Dalam hal keunggulan teknologi blockchain dapat menawarkan dalam industri perjalanan, stabilitas dan peringkat keamanan sangat tinggi. Sifat desentralisasi dari blockchain berarti bahwa informasi tidak pernah bisa 'offline' atau hilang melalui penghapusan tidak disengaja atau serangan cyber jahat, memastikan transaksi selalu dapat dilacak.
Industri perjalanan bergantung pada berbagai perusahaan yang menyampaikan informasi antara satu sama lain. Misalnya, agen perjalanan harus meneruskan detail pelanggan ke perusahaan penerbangan dan hotel, sedangkan barang pribadi pelancong sering kali dilewatkan di antara perusahaan dan dilacak juga. Blockchain dapat membuat mengakses dan menyimpan informasi penting lebih mudah dan lebih dapat diandalkan, karena tanggung jawab untuk menyimpannya dibagikan di seluruh jaringan.
Tentu saja, transaksi keuangan juga merupakan bagian penting dari industri perjalanan, dan teknologi blockchain memiliki kapasitas untuk tidak hanya menyederhanakan, tetapi juga mengamankan pembayaran. Ini terutama berlaku ketika berhadapan dengan pembayaran luar negeri. Sebagai akibatnya, blockchain memiliki potensi untuk meningkatkan tingkat kepercayaan di antara semua pihak. "
Dengan itu, Uzoma adalah sebuah Ekosistem di mana siapa pun dapat menemukan perjalanan termurah tanpa membayar komisi yang tidak adil kepada perantara yang tidak memiliki nilai tambah. Melalui ekosistem itu setiap orang akan mendapat untung.
Tetapi sebelum kita melangkah lebih jauh, silakan lihat presentasi video ini untuk lebih mengenal
Sekarang setelah saya mendapatkan perhatian Anda, mari kita langsung ke sana.
Apa sebenarnya UZOMA?
Uzoma adalah ekosistem voucher hotel terdesentralisasi yang didukung oleh Ethereum Blockchain. Orang-orang dapat menemukan harga terbaik untuk industri perhotelan di Bali. Uzoma menciptakan revolusi di sektor pariwisata dengan memotong jalur monopoli OTA.
Uzoma adalah sebuah Ekosistem di mana siapa pun dapat menemukan perjalanan termurah tanpa membayar komisi yang tidak adil kepada perantara yang tidak memiliki nilai tambah. Melalui ekosistem itu setiap orang akan mendapat untung.
Uzoma menyediakan Solusi Blockchain all-in-one yang mudah dengan menggunakan cryptocurrency saat bepergian. Misinya adalah menyediakan platform yang mudah, terjangkau, dan aman untuk membayar Penerbangan, Hotel, Tur, dan Layanan khusus di Bali. Pelanggan menyukai kami dengan biaya rendah, opsi bundling, dan layanan penjualan kembali.
Karena kemampuan canggih teknologi blockchain, Uzoma dapat menyediakan kamar, tur, dan perjalanan di pasar terintegrasi untuk harga yang lebih rendah 20% tanpa mempengaruhi keuntungan.
UZOMA bertindak sebagai fasilitator dalam transaksi antara penjual dan konsumen, menghadirkan daftar hotel, tur, atau pertukaran properti yang ditawarkan di jaringan UZOMA. Manfaat spesifik yang diberikan oleh UZOMA meliputi:
Komunikasi antara pemasok dan pelanggan
Biaya minimum untuk transaksi pemesanan
Biaya operasi secara signifikan lebih rendah untuk semua daftar
Platform dan jaringan transparan
Keamanan dan enkripsi sistem operasi
0% Biaya Pemesanan Organisasi untuk Penyedia
Anda dapat mengakses semua layanan kelas atas hanya melalui aplikasi seluler, tanpa banyak kesulitan dan menunggu untuk mendapatkan akses ke layanan dan fasilitas kelas dunia. UZOMA dengan para mitranya di seluruh dunia akan memberi pelanggan tarif terendah, hotel, persewaan liburan, kapal pesiar, hiburan, dan olahraga petualangan melalui aplikasi desktop. meja atau ponsel hanya dengan beberapa klik dari token asli.
Misi
Menciptakan ekosistem pariwisata yang sepenuhnya terdesentralisasi di mana setiap orang dari seluruh dunia memiliki harga yang baik untuk hotel-hotel di Bali dan menikmati pendekatan yang dipersonalisasi untuk kebutuhan perjalanan mereka dengan pengalaman otentik ke mana pun mereka pergi.
Uzoma jauh lebih dari sekadar alat pembayaran. Ini adalah bagian penting dari filosofi komunitas yang memberi penghargaan dan memberi kembali atas kontribusi. Dalam ekosistem Uzoma, token ini dapat membeli uang yang tidak bisa.
Bagaimana itu bekerja?
Platform UZOMA akan menawarkan kepada pengguna berbagai layanan, memungkinkan lebih banyak manfaat saat mereka merencanakan perjalanan mereka.
Semua layanan ini dapat dibayar dengan Token UZOMA.
UZOMA Token adalah token utilitas ERC20 untuk pasar berbasis blockchain dengan kontrak pintar.
Harga hotel hingga 20% lebih rendah daripada situs lainnya
Karena kemampuan canggih teknologi blockchain, Uzoma dapat menjual kamar, wisata, dan perjalanan di pasar terintegrasi kami dengan harga 20% lebih rendah tanpa mempengaruhi keuntungan kami.
Berbagai pilihan
Berbagai pilihan layanan wisata di satu tempat. Hotel, Sewa Mobil, Panduan, Tur, Direktori tempat wisata, restoran, bar dan informasi berguna lainnya
Keamanan dan Keandalan
UZOMA menggunakan teknologi blockchain untuk memastikan keamanan privasi Anda
Sistem penilaian
Sistem peringkat Uzoma memungkinkan klien untuk memilih penawaran pasar terbaik, sementara lessor dan penyedia layanan dapat dengan mudah mengontrol kualitas mereka.
Peningkatan nilai token
Untuk meningkatkan token pengguna dan untuk meningkatkan permintaan token di pasar, UZOMA akan membangun beberapa ekosistem.
Ekosistem
Uma Jobfreelancer
Uzoma berbeda dari proyek lain. Platform kami menawarkan tidak hanya memfasilitasi pembayaran dan masalah keuangan, kami juga menyediakan platform yang dibutuhkan oleh komunitas kami. Kami menyebut platform ini sebagai freelancer pekerjaan Uma. Kami menyadari ada begitu banyak orang di sekitar kami dengan keterampilan tetapi sebagian besar semakin sulit untuk mendapatkan pekerjaan karena kurangnya informasi. Untuk hal ini, kami menyediakan Uma jobfreelancer di ekosistem unik itu.
Uma Games
Uzoma akan bekerja sama dengan beberapa pengembang game untuk menciptakan ekosistem khusus yang akan meningkatkan permintaan uzoma token di pasar.
Portal Berita Uma
Sebagai penyedia laporan tentang peristiwa terbaru dan penting yang akan dikomunikasikan kepada publik melalui media online. Portal berita Uzoma akan memberikan informasi tentang Fintech, Cryptocurrency, Mengenai Forex, E-Commerce dan terkait dengan dunia bisnis. Tujuan utama Uzoma News adalah memperbarui informasi media bisnis sehingga pengunjung mendapatkan informasi yang bermanfaat.
Uma Onlineshop
Uzoma akan menciptakan ekosistem yang akan membawa perdagangan kecil di Bali yang dapat dipasarkan secara internasional. Tim profesional kami akan mendukung dan membantu mereka, sehingga mereka dapat memperluas pasar mereka.
Faucet Uma
Ini adalah tempat bagi anggota untuk mendapatkan token Uzoma gratis hanya dengan melakukan tugas-tugas sederhana. Dalam platform ini anggota harus memiliki akun facebook, akun twitter, dan akun instagram.
Detail Token
Nama Token: Token Uzoma
Simbol Token: UMA
Ketik: ERC20
Nama Ticker: UMA
Total Pasokan: 200.000.000.000 (200 Miliar)
Penjualan Token: 100.000.000.000 (100 Miliar)
Harga ICO: 1 eth = 3.000.000 UMA
Soft Cap: 10.500 ETH
Hard Cap: 21.000 ETH
teks alternatif
Distribusi Token
50% Didistribusikan ke Komunitas
25% Pendanaan Cadangan
10% Pendiri dan Tim
9,75% Influencer & Pemasaran
5% Penasihat
0,25% Bounty
Keuntungan Pemegang Token UZOMA
Ini memiliki banyak ekosistem yang menjamin permintaan untuk kelangsungan token,
Fungsi UMA banyak tidak hanya dalam pariwisata,
Keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi karena didukung oleh teknologi rantai blok,
Kemudian, token Uzoma sebagai alat pembayaran utama untuk semua ekosistem Uzoma,
Penghasilan yang sangat mudah bagi mereka yang memiliki akomodasi hotel atau penginapan.
Peta jalan
teks alternatif
Agustus 2018
Gagasan konsep dari UZOMA
November 2018
Program Penjualan & Hadiah Pribadi
Desember 2018
Pra-penjualan
Januari 2019
ICO fase 1 & fase 2
Februari 2019
Fase 3 ICO & Luncurkan uji beta dari platform uzoma
Maret 2019
Luncurkan portal berita UMA & penukar Uzoma
April 2019
Daftar di 2 penukar & kemitraan dengan startup lain
Juni 2019
Luncurkan versi terbaru UMA & Luncurkan freelancer dari pemesanan hotel uzoma
September 2019
Mengatur beberapa acara online untuk mempromosikan produk Uzoma secara global
November 2019
Daftar di penukar lain & Luncurkan UMA Fauchet
Januari 2020
Luncurkan toko online UMA
Februari 2020
Membangun yayasan amal
Maret 2020
Peluncuran Proyek untuk lingkungan Bali (seperti solusi untuk masalah limbah, air bersih dan listrik dengan teknologi pembaruan baru)
Temui Tim Luar Biasa
teks alternatif
Made Budiartawan, s.sos: FOUNDER & CEO
Kadek Mardika: CO - YAYASAN & STRATEGI DAN PENGEMBANGAN BISNIS
Komang Juniawan: CO-FOUNDER & OFFICER OPERASIONAL CHIEF
BUATAN BAGUS KERTHA NEGARA: CO-FOUNDER & OFFICER MARKETING CHEF
EKA PARAMARTHA: LEAD DEVELOPER
ADI SETIAWAN: DEVELOPER BLOCKCHAIN
GEDE ASTIKA: DIREKTUR EKOSISTEM PARIWISATA
GUSTI NGURAH KADE YUDI ASTIKA: PEMASARAN
KADEK AGUS SUPRIADI: AHLI KEUANGAN BITCOIN
Penasehat
Anjar Budi Kustanto: Penasihat
Gede Ary Priyambada Sutedja: Penasihat
Komang Sedana: Penasihat
Jadilah bagian dari proyek luar biasa ini. Unduh kertas putih untuk sendok penuh.
Sampai nanti…
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi:
Situs web: https://uzoma.io/
Kertas putih:
Penulis : 

Username: gebitkjteam 
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary

Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar