Price List Altcoin

PROYEK BLUENOTE

APA ITU BLUENOTE?

BLUENOTE adalah proyek abad ke-21 yang menciptakan ekosistem terdesentralisasi yang memungkinkan bangunan di seluruh dunia untuk belajar dari satu sama lain cara membuang energi lebih sedikit dan emisi lebih rendah ”Tujuan fantastis ini adalah mengapa saya mencari dan bergabung dengan proyek ini. Saat ini, dunia berada dalam kekacauan hebat dari tantangan yang dihasilkan dari emisi karbon dari bangunan, mesin, industri dll.
Tim di balik proyek BLUENOTE menganggapnya cocok untuk membangun proyek ini dengan tujuan menjadikan lingkungan kita kondusif, bangunan didirikan di posisi yang tepat, dunia dengan udara segar dan tidak tercemar, itulah yang akan disediakan oleh proyek BLUENOTE…. Ya, mungkin untuk hidup di dunia biru.
Proyek Bluenote diumumkan di Forum Ekonomi Dunia pada Januari 2018 dan sejak itu terpilih sebagai salah satu proyek teratas di KTT Crypto di Zurich, Kongres Blockchain Dunia di Barcelona dan Piala Start Up World di Singapura. Proyek ini diarahkan untuk menciptakan lingkungan yang kondusif untuk Protokol Efisiensi energi untuk Dunia Tanpa Emisi. Proyek BLUENOTE membuat dunia menjadi BIRU tanpa emisi karbon. Bayangkan dunia BIRU !!!

SOLUSI BLUENOTE

Proyek Bluenote ditujukan untuk menyelesaikan masalah emisi karbon, penggunaan energi yang berlebihan, Bluenote meluncurkan protokol efisiensi energi berbasis blockchain pertama di dunia.
Ini menciptakan ekosistem terdesentralisasi yang memungkinkan operator bangunan di seluruh dunia untuk belajar dari satu sama lain bagaimana cara membuang energi lebih sedikit melalui keuntungan data intelijen yang terdistribusi adalah Membuat bangunan lebih hemat energi memiliki sejumlah manfaat utama.
Protokol Bluenote akan memanfaatkan teknologi ini untuk tidak hanya menyediakan data energi yang lebih dapat dipercaya dan aman bagi penggunanya, itu juga akan memungkinkan semua orang untuk menggunakan data ini untuk mengembangkan solusi energi yang lebih baik.
Teknologi Blockchain mengubah industri tradisional, seperti sektor energi, dan itu mungkin terjadi lebih cepat daripada yang disadari masyarakat umum.

PENAWARAN PERTUKARAN AWAL (IEO)

Token Bluenote didasarkan pada ERC20. Leverage token didistribusikan infrastruktur pertukaran dan solusi untuk melayani pengguna protokol atau pedagang token, lihat detail lebih lanjut dari token di bawah ini:
  • Token Symbol : BNOW
  • Total Pasokan: 12.500.000.000 Token
  • Token Dijual: 6.250.000.000 (50%)
  • Blockchain/Token : Ethereum – ERC20
  • Masalah Token: Segera - Perdagangan
  • dimulai setelah IEO Mulai / Akhir Penjualan: 21 Desember 2018 / TBA
  • KYC: Dokumentasikan KYC IEO Token
  • Harga 1 BNOW = USD 0,01
  • Penjualan Pribadi: USD 10.000.000 - DIBANGKITKAN
  • Batas Penjualan Publik: USD 10.000.000
  • Total Tujuan Penggalangan Dana: USD 20.000.000
  • Mata Uang yang Diterima: BTC

Roadmap Proyek

Desember 2015 - Peluncuran
Blue City Solutions ("Blue"), koalisi global yang membantu meningkatkan kehidupan masyarakat dengan menguji, berbagi, dan mengimplementasikan solusi kota pintar terbaik, secara resmi diluncurkan di COP21 di Paris.
Mei 2016 - Diskusikan dan debat terbuka untuk pemangku kepentingan dari acara energi Internasional di Armstardan
September 2016 - Fokus
Blue memulai proyek untuk mengembangkan protokol yang memungkinkan pasar real estat global untuk melacak efisiensi energi secara langsung: proyek Bluenote.
Februari 2017 - Terbuka: Tim proyek Bluenote dibentuk untuk pengembangan protokol yang benar.
Musim Gugur 2018 - Bagikan acara pembuatan token: Setiap calon investor di token Bluenote harus lulus KYC, token tersebut kompatibel dengan ERC20.
2018 - Membangun pelaporan energi waktu nyata: Bluenote akan meluncurkan protokol kinerja bangunan waktu-data pertama di dunia untuk membandingkan dan memverifikasi energi, emisi, dan data keuangan setiap gedung.

Penulis Pemikiran Akhir

Proyek Bluenote menonjol, seperti yang saya nyatakan dalam keunggulan kompetitif, proyek Bluenote memiliki banyak keunggulan tidak seperti banyak proyek blockchain yang hanya ada di atas kertas, BNOW IEO akan menjadi peluang pertama bagi masyarakat umum untuk berpartisipasi dalam efisiensi energi global baru protokol. Saya mendesak para pembaca untuk menindaklanjuti proyek ini untuk informasi yang lebih rinci.
#blockchain #bluenote #blockchainrevolution #tokensale #BNOWTokenSale
#blockchain #Bluenote #climatechange #crowdfunding #energyefficiency and https://bluenote.world/
Tautan yang bermanfaat di bawah ini
Penulis : 

Username: gebitkjteam 
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary

Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar