Price List Altcoin

Colletrix = Teknologi blockchain mengenkripsi IP pembuat aset digital

Apa itu Colletrix?
Colletrix menggunakan teknologi Blockchain untuk melindungi hak-hak kekayaan intelektual (IP) dan untuk mengesahkan legitimasi barang koleksi.
Secara umum, pencipta kekayaan intelektual asli menderita ketika kekayaan intelektual mereka ditransfer atau dijual. Pengguna masih perlu mengontrol koleksi mereka dengan metode kuno.
Colletrix mengenkripsi IP pembuat aset digital, memberi mereka kesempatan untuk menghasilkan pendapatan setiap kali token dinegosiasikan. Konsumen dapat memverifikasi keaslian objek koleksi mereka menggunakan informasi simbolik yang disimpan dalam rantai blok.
Colletrix didukung oleh tim-tim hebat dari UNDONE, Animoca Brand, Future Arena dan Bitwork Accelerator. UNDONE akan memberikan pengalaman komersial yang luas untuk menggambarkan manfaat teknologi blockchain ketika menjual barang, Animoca Brand akan memperkenalkan jaringan luas pemilik intelektual dan teknologi game blockchain. Bermain, sementara Future Arena akan menggunakan berbagai properti intelektual dan layanan olahraga, untuk dapat membangun ekosistem kreatif dan intelektual yang dinamis dan komersial berdasarkan pada gunakan teknologi blockchain.
Không có văn bản được cung cấp cho này ảnh
Visi
Dari kekayaan intelektual dan industri kreatif, kami membayangkan kemungkinan transformasi industri di mana pemilik properti intelektual dapat memperoleh lisensi yang berhak mereka terima untuk menggunakan teknologi blockchain.
Pernyataan misi
Melalui platform Colletrix, tujuannya adalah untuk menciptakan nilai pasar baru dengan mengintegrasikan kesadaran kekayaan intelektual. Dengan implementasi NFT, kami akan menggabungkan ekonomi lama dan baru. Dengan cara ini, kami akan meningkatkan kemampuan semua pemilik dan produsen properti intelektual di seluruh dunia untuk mendapatkan otorisasi jangka panjang untuk properti intelektual mereka; Dan bagi perusahaan, kami akan memberikan nilai pasar baru untuk produk fisik mereka melalui teknologi blockchain, yang akan memaksimalkan daya tarik dan manfaat dari produk mereka.
Mengaktifkan NFT akan menciptakan minat dinamis pada kolektor, memungkinkan mereka untuk mengakses pasar kriptografi dan membuka peluang bisnis baru seperti waralaba. Colletrix akan menjadi yang pertama untuk menginspirasi transformasi hebat dan integrasi ekonomi global.
Ekosistem Colletrix
Platform ini adalah model bisnis baru yang mencakup hubungan lima pihak yang saling menguntungkan: pemilik IP, pedagang, kolektor, penggemar Crypto, dan Anda.
Không có văn bản được cung cấp cho này ảnh
Ekosistem Colletrix adalah model bisnis yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Untuk pemilik kekayaan intelektual: proyek memberikan akses ke pemilik IP asli, memberikan keamanan seumur hidup melalui penerapan NFT dan pemilik IP akan dimasukkan di dalamnya. Pemilik IP akan diberi imbalan sesuai dengan persentase aktual dari harga komersial yang dibuat. Kekayaan intelektual menyediakan banyak faktor, sehingga akan lebih melek karena prestise-nya telah meningkat dan juga dimasukkan ke dalam pasar.
Untuk pedagang: proyek membawa banyak manfaat bagi para pedagang. Dengan kombinasi NFT, tingkat unik produk pengiriman akan diperkenalkan. Keuntungannya adalah desain IP yang berbeda, NFT aman untuk pemilik IP, keaslian produk, otentikasi melalui blockchain, sehingga memberikan banyak manfaat bagi pedagang untuk pedagang.
Untuk kolektor: dengan desain modern kekayaan intelektual menjadi kekuatan terpisah yang terintegrasi bersama dalam layanan uang elektronik, kompetisi pasokan rendah untuk pedagang lain akan sangat menarik. bagi kolektor untuk mendapatkan produk yang mereka inginkan. Dengan berbasis blockchain, jelas bahwa tidak ada game yang dapat membahayakan salah satu pihak.
Informasi token
Colletrix akan memberikan token ekosistemnya sendiri, Colletrix Message Token (CIPX). CIPX adalah mata uang elektronik yang didukung oleh jaringan Ethereum dengan standar ERC-20. Dengan cara ini, semua catatan yang terkait dengan CIPX dapat ditanyakan dengan browser Ethereum.
Nama token: Colletrix
Simbol: CIPX
Platform: Ethereum
Ketik: ERC721
Rute
Mei 2019
Penawaran pertukaran awal
Pilih peralatan
Juni 2019
Peluncuran platform dan produk beta (Jam UNDONE terkait dengan NFT, token IP)
Kuartal 3 tahun 2019
Mengembangkan produk pertama dari pasar IP x NFT
Banyak produk lain dari koleksi UNDone plus NFT
Kuartal 4 2019 - Q1 2020
Faktor gamma untuk merangsang koleksi NFT
Buka platform untuk membuat IP murni (pemisahan aset) dari pembuatan IP, menghasilkan penciptaan IP dan lebih banyak enkripsi)
Kuartal 2 2020
Terapkan pemasaran IP ke produk lain: pengguna harus membelanjakan CIPX untuk membuat NFT dengan produk mereka.
Tautan:
Telegram:  https://t.me/colletrix

Author :  Username: gebitkjteam 
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar