Price List Altcoin

KOI - Mempromosikan Penggunaan Blockchain di Setiap Lingkungan

image.png

Halo teman-teman! Kali ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik untuk Anda ketahui dalam cryptocurrency baru bernama Koitech Studio . Sebelum menuju ke diskusi, saya pikir kita semua sepakat bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.

Apa itu KOI?

Blockchain adalah teknologi yang menawarkan fleksibilitas, keamanan, dan kecepatan untuk segmen populasi yang dapat mengaksesnya. Meskipun sudah ada sejumlah instrumen teknologi yang memberikan kemudahan penggunaan, itu membutuhkan beberapa pengetahuan teknis komputer sebelumnya.
Kurangnya adopsi dalam perdagangan reguler telah menjadi kemunduran bagi kepadatan Blockchain, karena motif ini telah meningkatkan minat pelanggan atau pengguna komersial. pembelian dan penjualan perusahaan dan harian. Di Koitech Studio kami mencoba untuk mempromosikan penggunaan blockchain di setiap lingkungan dan sektor komersial, mengembangkan koin yang disebut KOI disertai dengan strategi bisnis dan proyek-proyek inovatif yang memungkinkan akses untuk semua (Pedagang Kecil dan Besar, pembeli, pengguna, dan masyarakat umum) ke ekonomi terdesentralisasi untuk dapat berinteraksi secara efektif dan cepat dengan teknologi.
Di bawah ini kami akan mencantumkan semua informasi yang diperlukan tentang mata uang Koi kami, struktur bisnisnya, proyek-proyek yang akan dilaksanakan selama 2019/2020 yang mendukungnya dan ekosistem yang dihasilkan oleh ini, dan beberapa data penelitian akan memberikan kejujuran terhadap proposal dan pernyataan yang dibuat.
image.png

RINGKASAN

Blockchain menawarkan sejumlah alat bagus yang dapat digunakan untuk memberi manfaat bagi perdagangan perusahaan, dan dapat berkontribusi pada pengembangan dan pertumbuhan negara ekonomi.
Saat ini ada banyak anak muda yang menggunakan blockchain sebagai sumber pendapatan, yang lain dapat menggunakannya untuk pertukaran informasi yang efektif, hiburan dan banyak lagi. Namun, meskipun media sedang booming, peningkatan harga bitcoin telah terjadi, dan demikian pula harganya telah menurun, kepadatan teknologi belum mencapai pengguna umum, yang, sementara terbenam dalam banyak informasi tentang masalah ini, Banyak yang masih 
bakat skeptis untuk digunakan atau tumbuh.
Mengamati kebutuhan lingkungan saat ini di mana ide-ide kami lahir, dapat dilihat bahwa penggunaan teknologi dan adopsi ini jauh dari jangkauan, kecuali jika sistem yang ramah dikembangkan, dapat diakses dan mudah digunakan, baik untuk pengguna maupun untuk pedagang.

KOI

Mata uang kami terdiri dari token yang didasarkan pada jaringan Ethereum, yang didefinisikan sebagai kontrak platform terdesentralisasi dan cerdas yang dijalankan, yang didasarkan pada standar ERC20 yang menjamin interoperabilitas antara token. Mata uang KOI kami dirancang agar mudah ditukar dan berfungsi secara terintegrasi dengan Dapps yang digunakan oleh ERC20 Standard.
Selain itu, kami akan mengembangkan ekosistem lengkap tempat kami akan menggunakan mata uang kami. Transparansi transaksi dijamin karena dapat dilacak di blockchain, buku besar dari semua transaksi yang terjadi.

Mengapa membuat yang baru?

Dengan penciptaan mata uang kami, kami dapat menawarkan pertumbuhan organik dari proyek kami, di mana kami akan mencakup komunitas pengguna yang berbeda, terutama mereka yang tidak memiliki akses ke teknologi dan belum dapat menikmati semua manfaat yang ditawarkan oleh blockchain.

Ekosistem

Proyek-proyek yang akan mendukung mata uang kami ditujukan untuk berinteraksi dengan berbagai komunitas, menjamin penggunaan KOI. Interaksi antara mereka yang saat ini memiliki kepercayaan intrinsik di antara anggota mereka akan memberi kita keamanan yang diperlukan untuk memberi nilai pada token kita.
Proyek KoiTech Studio dikompilasi oleh kami. Tim Riset, Pengembangan Komputer, dan Teknologi mengevaluasi berbagai proposal dan kelemahan pasar saat ini, untuk mengembangkan Portofolio yang kongruen yang akan memastikan keberhasilan KOI kami, menghasilkan Ekosistem Independen dan Independen.

Keuntungan

Perdagangan elektronik
Saat ini, perusahaan yang didedikasikan untuk menyediakan layanan gateway pembayaran harus melalui manual, proses pengawasan, dan meluangkan waktu untuk memverifikasi. Proses ini pada awalnya dilakukan oleh penyedia layanan dan kedua oleh lembaga keuangan yang bertanggung jawab untuk mentransfer dana. Kerugian dari proses ini adalah bahwa Anda selalu bergantung pada pihak ketiga (dalam hal ini bank) untuk dapat melakukan transaksi antar bank, dan bahwa perdagangan dapat memperoleh sumber dayanya.
Untuk pengguna biasa, menerima dana dari negara lain juga merupakan operasi yang membutuhkan waktu, selain kehilangan uang karena berbagai nilai tukar, biaya bank, biaya administrasi dan tarif, dan dengan semua ini masih tergantung pada interkonektivitas perbankan.
Pengiriman dan Penerimaan Pembayaran
Untuk pengguna biasa, menerima dana dari negara lain juga merupakan operasi yang membutuhkan waktu, selain kehilangan uang karena berbagai nilai tukar, biaya bank, biaya administrasi dan tarif, dan dengan semua ini masih tergantung pada interkonektivitas perbankan
Adopsi Cryptocurrency untuk Pembelian / Pembayaran Penjualan
Ada masalah dalam mengadopsi penggunaan mata uang digital untuk pembayaran; ini disebabkan oleh fakta bahwa kebanyakan orang tidak tahu cara menggunakan dompet crypto-active. Kompleksitas suatu alamat membuatnya tidak mungkin bagi seseorang untuk dengan mudah mengirim alamat, karena itu adalah serangkaian 32 karakter atau lebih dalam informasi dompet Anda, dan ini membuatnya tidak mungkin untuk diingat atau dibagikan. Untuk alasan ini, banyak portofolio menggunakan kode QR, tanpa perlu mengungkapkan informasi alamat dompet mereka.

KOI POS

Proyek pertama yang kami luncurkan untuk publik dan kami telah membiayai dan bekerja keras sejak 2017. Ini adalah alat yang akan berfungsi sebagai ponsel / dompet, tetapi juga memungkinkan transaksi komersial antara masyarakat dan hukum di Indonesia mudah, cepat dan sederhana cara operasi antar pengguna akan fleksibel, diverifikasi dan transparan. Itu tidak memerlukan intervensi perbankan dalam satu penggunaan aspek, dan semua operasi dapat diaudit melalui jaringan kami. Teknologi Terlibat Dengan menjadi transaksi digital, tidak ada batasan geografis yang dapat menghambat transfer mata uang sebagai cara mengirim dan menerima transfer uang.

Teknologi terlibat

Basis teknologi yang terlibat dalam proyek ini adalah aplikasi terdesentralisasi (DApp), di mana kami tidak hanya dapat menyimpan mata uang KOI kami yang dibuat dengan protokol ERC20, tetapi juga transaksi dengan beberapa opsi penggunaan, di mana kesederhanaan dan keamanan informasi berjalan seiring. Ketika kami menggabungkan berbagai proyek, kami akan melakukannya untuk mengaktifkan berbagai modul yang saling berinteraksi, jadi itulah.
image.png
image.png

PROYEK DUKUNGAN

Turis dan Perjalanan
"Kemewahan mengacu pada segala sesuatu yang berbeda, unik dan eksklusif yang dapat diperoleh. Itu tidak menanggapi tuntutan, tidak memuaskan keinginan massa, juga tidak mencari posisi, itu adalah produk atau layanan yang ditawarkan kepada semua tetapi tidak semua bisa mencapainya, sebagai strata sosial turis atau kapasitas untuk berbelanja alih-alih teknologi yang digunakan.
Teknologi Unggulan
Blockchain adalah salah satu teknologi yang paling dipromosikan, tetapi meskipun demikian, itu relatif tidak dikenal di antara kelompok yang tidak diprakarsai oleh teknologi. Oleh karena itu, konsep blockchain ditimpa di lingkaran tertentu, sementara di yang lain tidak ada; ini disebabkan oleh kurangnya teknologi pengembangan yang melayani massa untuk penggunaan sehari-hari dan masyarakat umum.
Manufaktur dan Konstruksi
Metode tradisional konstruksi dan konstruksi masih berakar kuat pada perusahaan yang memproduksi sektor-sektor ini, kurangnya otomatisasi, teknologi canggih, penerimaan mata uang kripto dan penerapan teknologi blockchain, menyebabkan sektor ini mandek dan tidak menumbuhkan sepasang tren dengan industri lain yang sedang berkembang kepuasan.

Kesimpulan

Berdasarkan data dan fakta yang terlihat, Koitech sangat baik untuk ditinjau dan diinvestasikan. Ini didasarkan pada kenyataan untuk saat ini, banyak proyek yang tidak baik, dan membuat semua orang yang berinvestasi banyak pertanyaan tentang kepastian dan kebenaran mereka, jadi jika Anda ingin berinvestasi dalam proyek ini, Anda harus membaca semua tentang artikel yang saya buat, jadi Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang proyek ICO ini dari mereka.

Untuk mendapatkan detail yang lebih relevan dari proyek Koitech atau bergabung dengan media sosial dan kerumunan penjualan, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:

Author :  Username: gebitkjteam 

Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar