Price List Altcoin

Mati kutu

Kondisi ini baru aja saya alami ketika c*** begitu bingung dan resah :( hahaha
mati kutu adalah dimana kita merasa bingung menjawab pertanyaan, melakukan tindakan dan  terkadang sering salah berucap dan berujung ribut.
*biasanya kondisi ini timbul ketika sedang pdkt, pacaran, selingkuhan,dan berbohong

-pdkt "mantan kamu tadi curhat ke aku", "mantan kamu temen aku"
mau jawab bingung, cari solusi takut si doi ngejauh, kalo menurut gue mending diem . atau engga cari modusan "emang kenapa kalo dia temen kamu" si doi akan menyangka, dia berani juga, kayaknya bener bener cinta sama aku.
- pas pdkt punya pacar "eh nanti pacarnya marah lhoo", "eh iya dia apa kabar", "pacar kamu kemana"
kalo udh kayak gini kelar hidup lo haha,  bingung kan mau bales apa, mau bales "ada di hati" takut sidoi ngejauh dan ini sering bikin serba salah . *gaada tipsnya
-pacaran "ini sms dari siapa? kok ngajak maen? dia kamu deketin?"
yang satu ini lebih rumit, udah ketauan bohong, hubungan diambang kematian, mau jadi penjilat susah nanganinnya. tipsnya ya minta maaf.
-selingkuhan "sayang aku telat", "pacarmu tadi liat kita"
bingung mau jawab apa, lha iya ngapain mendua jadi bingung ngelakuin sesuatu takut kepergok, pas ketemuan takut dihajar keduanya. tips jika bertemu pacar saat jalan dengan selingkuhan, jawab kalu dia saudara dateng dari jauh, resikonya cuma kehilangan pihak ke2 yang pertama insyaallah tetep ngebet :v haha
-berbohong "ini kok gini", "kata dia waktu itu ga kayak gitu"
biasanya sering ketauan saat dengan teman tapi ini ga terlalu sulit biasanya teman bisa dicandain.
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar