Price List Altcoin

Suka sama Cinta, itu beda



Banyak yang mengartikan suka itu sama dengan cinta. Padahal menurut saya itu beda banget ...
Contohnya temennya toni bilang ke orang "woy, itu sitoni suka sama anggit"
Tmennya kadang nyangkanya cinta, kenapa? Mungkin udh familiernya seperti itu pacman emoticon Haha
Ya, suka adalah rasa ketertarikan seseorang saat bertatap wajah, saat bertemu tidak sengaja, saat berkenal dan lalain dan tidak memandang tempat, tak terkecuali saat di kendaraan umum.
dan apa itu cinta? Cinta adalah rasa kasih sayang dan rasa ingin menjaga seseorang saat sudah terbiasa dan mengerti bagaimana sikap seseorang tersebut.
Sudah jelas suka dan cinta itu beda kan bro?
Oke kita lanjut, tapi terkadang rasa suka memiliki kadar zat dopamine "rasa kesenangan" lebih banyak dibanding cinta, kenapa? karena orang tersebut sudah terbiasa dengan yang dicintainya, sedangkan "menyukai", baru sekedar tau dan ingin berusaha lebih dekat,hal ini membuat kita merasa malu, grogi, dan salting saat berada dekat si doi ...
Tapi ingat, jika anda mempunyai pacar dan menyukai orang lain, Cobalah untuk jangan terburu buru memilih yang baru, belum tentu hal baru mampu mempuat kita lebih bahagia.

-GebiIlhamBramantyo ... jangan kemana mana dan terus kunjungi blog saya semoga bermanfaat dan mampu menambah wawasan pembaca smile emoticon wassalamu'alaikum wr wb
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar