Price List Altcoin

Merebut hati wanita






Tips ini banyak menggunakan logika, untuk para cowo harus sering berfikir realistis saat mendekati wanita.

Wanita butuh kasih sayang, perhatian, dan wanita tidak suka di diamkan/ sicowo bersikap cuek. Tapi banyak wanita yang so jaim seperti males di beri perhatian, malem disms dll.
Dan Ini beberapa step menijatuhkan hati wanita yang sangat ampuh pacman emoticon
1. Dekati sidoi dengan banyak menghubunginya, seperti sms, tak terkecuali chatting fb, dan mention twitter.
2. Jangan sampai membuat sidoi merasa tersinggung buat dia selalu nyaman saat bercakap dengan anda, seperti sering mengejek dia dengan bercanda, buat dia selalu senang.
3. Hubungi dia terus sampai 1 minggu lebih, berusaha untuk mengawali perbincangan.
4. Ini step yang sdikit sulit, lalu jangan menghubunginya sampai sidoi yang mengawali pembicaraan.kenapa berharap ia akan mengawali pembicaraan? Karena wanita akan bertanya pada dirinya sendiri, "kenapa dia ga ngehubungi aku,apa udh punya yang baru" . Wanita ga mau ini terjadi ,maka dari itu insyaallah dia akan mengawali pembicaraan.
5. Setelah dia menghubungi, cobalah untuk agak cuek , namun tetap perhatian, terus lakukan ini sampai dia memberi kode kode tertentu seperti emotion senyum, cium, peluk dan sebagainya .
6. Step terakhir lakukan sesuka anda...
Yang harus diperhatikan, jangan sampai anda merasa keGRan, memang wanita sering membuat merasa kita dicintai olehnya, dan jangan dlu senang terkadang mereka melakukan itu hanya untuk menghargai kita.
 


BUATLAH DIA NYAMAN.
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar