Price List Altcoin

2 minggu libur and i'm comeback

Sudah 2 minggu tak berjumpa dikarenakan libur yang panjang,ahirnya sekarang bisa beraktifitas lagi.Dan sekarang tidak teras suda masuk minggu delapan yang berarti tinggal 4 minggu lagi prakerin ini heres.
Di minggu 8 ini saya beraktifitas membenahi ip dan proxy kantor,kenapa dibenahi ? Karena ip yang dulu sudah habis kontrak mungkin,makannya ip di proxy semua karyawan diganti.Hingga tidak aneh kalau pada minggu ini sibuknya minta ampun.Pergi kesana kesini buat ganti-ganti,tapi tidak masalah soalnya saya pun dibantu sama siswa dari sekolah lain.
Selain itu saya juga bongkar-bongkar printer buat cek kerusakan,dan bantu-bantu pekerjaan yang lain.Tapi disela-sela kesibukan kami dari seluruh anggota prakerin menyempatkan diri buat makan-makan.Pekerjaan yang beratpun terasa ringan dan tidak jadi hambatan,karena saling berbagi makanan khas daerah masing-masing.Ada yang dari Madiun,Sumedang,Ciamis,Majalaya,dll.Makannya minggu 8 itu seperti kelapa,apabila dibuka itu susah banget tapi sesudah bisa buka enak banget:D
Nahh cuman segitu saja cerita di minggu ini sampai jumpa minggu depan kawan:).Terimakasih
Ini  ceritanya rame gan :v
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar