Price List Altcoin

Minggu kesepuluh jadi pembantu

Di minggu kesepuluh ini saya hanya membantu junior dalam mengerjakan tugas-tugasnya,baik itu dalam hardware,jaringan,maupun software nya.Namun tidak selalu jadi senior itu enak.Sebab,ketika ada masalah yang tidak bisa di selesaikan,yang pertama dapat cacian pasti ke senior.Makannya dari itu saya harus benar-benar dalam mengatasi problem-problem yang ada.Tapi lambat laun jadi senior jadi terasa indah:D,setiap tugas pasti di berikan ke junior sampai beres.Tapi dengan situasi ini saya tidak melupakan tanggung jawab,saya selalu ikut dalam menangani problemnya,walaupun hanya sesekali.
Di hari senin sampai jum'at saya bersama junior hanya mengerjakan instal ulang,instal dan uninstal software,menghubungkan jaringan,bongkar pasang pc,pasang jaringan lan,dan mengetes junior baru :D.Tapi kebanyakan di minggu sepulu ini hanya mengerjakan proxy dan zmbra saja.Nah itu dia pengalamanku di minggu kesepuluh ini,mau tau minggu kesebelas? baca terus blog saya yahh;).
Terimakasih,,
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar