Price List Altcoin

The Last For The Future

Ini adalah minggu terakhir guys, sedih juga ya meninggalkan tempat ini mungkin karena sudah terbiasa :') dan pasti akan banyak teman teman yang akan saya rindukan seperti anak majalaya, sumedang, madiun semua kawan pkl.
dan saya memiliki ambisi untuk bekerja disini nanti setelah saya lulus smk, pengennya kuliah sambil kerja gitu ambil sift sore atau malem :D aamiin yaallah
banyak yang sudah saya pelajari disini, dan banyak pula hal baru yang belum saya dapatkan diskolah.
namun minggu ini full dengan kesibukan meminta tanda tangan direktur it, kepala IT pembimbing perusahaan maupun pembimbing sekola, walau cukup melelahkan berjalan dari kantor kekantor dan pulang harus membawa pc yang telah saya bawa diawal bulan untuk pembelajaran perakitan karena jika belajar menggunakan pc kantor ada kemungkinan kerusakan pc jadi kantor kayak nya ketakutan dan memilih tidak mengambil resiko :V hihihii Sekian catatan akhir pkl saya.

Terimakasih banyak telah membaca dan menemani curhatan saya selama 3 bulan ini kawan


Wassalamu'alaikum wr wb  :*
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar