Price List Altcoin

MENUJU PRAKERIN : Tegang, apakah ini cinta

Assalamu'alaikum wr wb

 Ya,Hari ini merupakan pembekalan sekaligus pengenalan tempat prakerin. Menegangkan ._. dikit...

Senin 8 juni saya dan kawan kawan melaksanakan prakerin. 
Sebelum masuk ke pembahasan, saya akan melakukan sombongnisasi terlebih dahulu ahaha :v
  
      Saya prakerin di PT. Dirgantara Indonesia (DI) bersama apit dan gerry , salah satu perusahaan industri pesawat terbang di indonesia. Perusahaan ini memproduksi pesawa t, suku cadang pesawat, dan segala yang berhubungan tentang pesawat ._.
Saya insyaallah ditempatkan dibagian deparemen IT perusahaan tersebut. Tugasnya, jika ada gangguan di ruang departemen lain, seperti putusnya koneksi internet naah saya harus memperbaikinya :D Saya belum pernah mengunjungi langsung perusahaan tersebut..


Pembekalan merupakan langkah menuju prakerin namun saya merasa gugup, wajar mungkin karena baru pertama kali saya melaksanakan prakerin. Tapi itu bukan ancaman tersendiri bagi saya :'D , oh ya, ada lagi hal yang membuat saya gugup yaitu makanan.. Saya takut nanti saat jauh dari orang tua menjadi boros dan ingin makan ini itu dan menyebabkan kantong menipis ._. toh disaana saya 3 bulan itu waktu yang lumayan lama...
Oh iya,saya prakerin pas bulan puasa bro :'D haha baru inget jadi gajadi takutnya :V .
Do'ain saya dan semua rekan agar lancar melaksanakan prakerin ini, terimakasih ...
Sekian curhatan saya di hari ini, terus pantengin blog saya :D
wassalamu'alaikum wr rb.
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar