Price List Altcoin

Vemanasan

Alhamdulillah hari ini senin melakukan sosialisasi dengan baik, tanpa hambatan dan juga pembuatan I'd card/ tanda pengenal. Katanya jadinya besok jadi hari ini belum bisa kerja colonthree emoticon .
Hari kedua di test dan pengarahan lisan mengenai perangkat keras, wus susah susah pertanyaannya bro squint emoticon tdi ada 2 - 3 pertanyaan yang tidak terjawab dan lumayan banyak pertanyaan yang loading pacman emoticon hahaha. Maklum pertanyaannya mengecoh kawan .. Setelah di tes saya, apit, geri reza, dan ghana mengambil tanda pengenal yang kemarin dibuat.
Dan baru kali ini saya jajan di kantin, makanannya enak bro sama harganya lumayan terjangkau grin emoticon .
Setelah beres istirahat saya disuruh bapak pembimbing menghubungkan kabel kawan . Dan alhamdulillah lancar pacman emoticon hihihi
hari selanjutnya saya kerja seperti biasa colonthree emoticon cie kerja.. Saya kaget diajak senior squint emoticon dan ada trouble di bagian print dan proxy, lalu saya mengerjakannya dan alhamdulillah berhasil ..
Hari keempat tanpa senior
Kami ber 3 biasa datang jam 8 lalu salam yah seperti biasa gitu pacman emoticon nah tapi ini beeda karna di asc cuma ber 3 saya, apit, gerry..
Ada banyak telfon dari karyawan colonthree emoticon troublelah, internet gajalan, printer ga bisa namun alhmdulillah kami bisa melakukannya grin emoticon ngehahaha.
Jum'at tertakhir pkl minggu ini dan seperti biasa datang kekantor melakukan hal hal yang sama seperti kemarin namun sayang sering gagal dikarenakan server pusat internet kantor sedang error guys :v nah dan hari ini saya pulang bersama teman teman ke cianjur dengan modal nekat membawa uang pas alhamdulillah kita sampai tujuan dengan selamat walaupun lama di perjalanan dikarenakan macet :( Sekian curhatan saya minggu ini :) tongkrongin blog saya wassalamu'alaikum wrwb
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar