Price List Altcoin

Senior : Ceritanya


Assalamu'alaikum, ini adalah minggu 3 kami dibdg pacman emoticon dan minggu pertama puasa sembari PKL colonthree emoticon, ya seperti biasa kami berangkat pagi , setelah sampai di acs saya ngobrol bersama teman teman dan teman dari ti pembangunan, namun kali ini bertambah murib yang pkl pacman emoticon otomatis saya menjadi senior bro, saya dan kawan kawan mengajarkan meraka pacman emoticonngahaha.
Entahmimpi apa kemarin namun saya merasa bahagia pacman emoticon 
saya mulai bekerja lagi seperti biasa namun kali ini banyak di bantu oleh junior pacman emoticon
Minggu ini banyak instal ulang sama repair pc kawan ._.
Alhamdulillah tak ada hambatan..
Sedih ternyata teman kami dari ti pembangunan telat selesai melaksanakan pkl frown emoticon , dan minggu depan kami hanya ber3 menjadi senior.
Hari hari selanjutnya kami jalani seperti biasa dan tanpa hambatan..
walau minim nya pekerjaan dikarenakan ada anak anak baru yang harus dilatih oleh pembimbing..
sekian dari saya, gebi ilham bramantyo, bandung jawa barat melaporkan, tetap bersama saya di karyagebi.blogspot.com
Wassalamu'alaikum wrwb.
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar