Price List Altcoin

TIADA DUA HANYA ADA DI ESEMKA

Assalamu'alaikum . Kembali lagi bersama saya gebi di postingan mingguan kegiatan pkl glasses emoticon , ya minggu ini saya jarang kerja dikarenakan diperbolehkan pulang ke cianjur karena munggah ...
Tapi ga seminggu full nganggur bro squint emoticon, saya kerja hari senin dan selasa pacman emoticon 
Senin saya melakukan hal hal seperti minggu sebelumnya, seperti proxy server, sharing printer, namun minggu ini saya dapat tugas baru bro:V apaitu? Yaittu membetulkan panel box lacolonthree emoticon , awalnya saya gugup bro, karena gatau itu panelbox squint emoticon benerin nya gmna pacman emoticon, tapi setelah diajari pembimbing alhamdulillah bro, beres pekerjaan tersebut, oh iya dan seterusnya dari rabu sampai minggu libur bro pacman emoticon jadi gaada lagi yang saya critain colonthree emoticon aktifitas libur saya yaitu ngeband bersama teman teman pacman emoticon hihihi
Sekian dan terimakasih, nongkrong terus di blog saya ya colonthree emoticonwassalamu'alaikum wr wb
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar