Price List Altcoin

MINDSYNC - Sebuah platform berbasis AI terdesentralisasi

Halo semuanya, apa kabar?
Semoga harimu menyenangkan !!!
Saya akan memperkenalkan Anda ke proyek yang sangat menarik. Proyek ini unik dan memiliki teknologi blockchain. Dan lihat potensi investasi dan semuanya akan menjadi jelas bagi Anda. Dan mari kita lihat penjelasan saya tentang proyek ini.
Sebagian besar dunia teknologi cryptocurrency seperti Bitcoin bergantung pada bentuk basis data dengan keuntungan karena dapat melacak volume transaksi besar dan aman. Teknologi yang digunakan oleh banyak mata uang digital adalah Blockchain. Blockchain pertama kali diimplementasikan pada tahun 2009, dan direvolusi dengan Blockchain 2.0 pada tahun 2014. Teknologi Blockchain terdiri dari blok-blok yang membuat transaksi, di mana setiap blok saling terhubung melalui kriptografi, sehingga membentuk jaringan. Seiring dengan perkembangan jagad digital, cryptocurrency di masa depan telah menjadi proposisi yang semakin menarik di pasar dan mungkin tidak memiliki infrastruktur perbankan tradisional.
Beberapa negara berkembang di dunia bahkan telah menerapkan mata uang nasional berbasis Blockchain, seperti Bitcoin, dan teknologi ini juga digunakan oleh beberapa proyek amal besar untuk membantu mereka yang tidak memiliki rekening bank.
Blockchain juga memiliki potensi untuk digunakan di luar lingkup mata uang digital, dan menarik banyak lembaga keuangan tradisional untuk diadopsi.
PROYEK Mindsync  adalah platform berbasis AI yang terdesentralisasi di mana orang dapat digunakan dalam mengembangkan pelanggan sebagai ahli, pengembang, atau layanan untuk membuat atau berbagi layanan AI sebagai nilai.

Misi Mindsync
Platform untuk menyelesaikan tugas-tugas pelanggan dengan kompetisi teknologi AI dan pasar untuk solusi dan rangkaian data pelatihan. Misi kami adalah menyatukan kecerdasan buatan dan ahli peretasan terbaik, ilmuwan data, pengembang pembelajaran mesin, data besar, dan pemasok daya komputasi, investor, relawan di satu tempat untuk membuat solusi AI lebih baik tersedia, lebih murah, lebih sederhana untuk berbagai pelanggan, mempercepat pengembangannya dan menciptakan pasar dunia untuk solusi AI.

PERON
1. Pelanggan memposting pesanan (tugas) dalam bentuk tantangan di platform mindync.ai dengan persyaratan rinci, set data, tenggat waktu. Hadiah akan dibagi di antara beberapa peserta platform.
2. Para ahli membantu pelanggan untuk menyiapkan tugas, aturan persaingan, memeriksa solusi untuk tugas-tugas dan mendapatkan imbalan untuk pekerjaan semacam itu.
3. Pengembang DS / ML bekerja pada tugas bersama atau kelompok. Sifat kompetitif dari pekerjaan mereka memaksimalkan kecepatan pengembangan, kualitas dan secara signifikan mengurangi biaya solusi bagi pelanggan. Pengembang solusi yang diterima secara otomatis menerima penghargaan sesuai dengan aturan.
4. Semua dataset dan kernel (solusi tugas) di-hash. Hash disimpan di blockchain untuk memeriksa integritas dan melindungi terhadap perubahan. Ulasan ahli solusi, peringkat dan tim pengembang ditulis dan disimpan di blockchain (untuk keamanan tambahan dari pemalsuan peringkat).
5. Pelanggan mendapatkan solusi terbaik untuk tugas mereka - algoritma dan data bersama dengan ulasan ahli. Pelanggan dapat memposting solusi berbayar di platform kami untuk menerima pendapatan tambahan dari penjualan.
6. Untuk menemukan solusi, pengembang menggunakan kekuatan penambangan penambang, proyek supercomputer kabut, penyedia cloud atau sumber daya pertukaran. Proses ini, disediakan oleh  https://mindsync.ai/ platform    transparan  untuk pengembang dan mereka dapat fokus hanya pada tugas. Pemasok daya komputasi menerima pembayaran segera setelah penggunaan sumber daya mereka.
7. Komunitas juga dapat memposting algoritme dan data mereka sendiri secara gratis atau untuk dijual di  https://mindsync.ai/
Investor juga dapat menjadi sponsor tantangan dan tim, membayar dana hadiah dan mendapatkan penghasilan dari solusi penjualan. Investor juga dapat menerima bagian dari dana hadiah jika mereka berfungsi sebagai sponsor untuk tim yang mengambil bagian dalam tantangan. Token MindSync digunakan untuk semua operasi pembayaran di antara para peserta platform.

FITUR
@ PlatformMindsync: Menawarkan penanganan masalah nyata di platform tunggal, berbayar, atau gratis. Solusinya dibuat oleh komunitas AI, DS, ML: Anda menempatkan pesanan untuk solusi yang mengandung teknologi AI; dikembangkan oleh anggota komunitas kami, tes lengkap dan diluncurkan di platform kami. Juga dimungkinkan untuk mengintegrasikannya ke dalam bisnis yang sudah ada atau area lain.
@ Penggunaan: Pelanggan dapat memesan solusi AI yang benar-benar baru atau menggunakan salah satu solusi siap-perusahaan dari repositori kami yang diberi peringkat oleh para ahli komunitas Mindsync yang menghemat banyak waktu dan juga menerapkannya pada tantangan yang lebih rumit lainnya di platform.
@ APIMindsync Platform AIaaS: Memungkinkan untuk menjalankan solusi siap produksi secara internal dan membuat permintaan untuk menggunakan API tanpa menerapkannya ke server eksternal, yang ada di sisi Anda. Ini memungkinkan untuk membuat aplikasi skalabel menggunakan AI dengan daya komputasi teoritis tak terbatas untuk perangkat apa pun.
Ada banyak fitur lainnya, silakan kunjungi tautan ini:   https://mindsync.ai/

TENTANG TOKEN
Nama: Mindsync
Harga: $ 0,14
Platform: Ethereum
Total token: 1.000.000.000
Simbol: MAI
Total token didistribusikan ke publik: 500.000.000
Ketik: ERC20
Terima: ETH, BTC, LTC

DISTRIBUSI TOKEN

ALOKASI DAN PENGGUNAAN DANA
Token Mindsync dirancang untuk berinvestasi dalam platform, mengakses solusi AI dan memberi penghargaan kepada peserta seperti pengembang pembelajaran mesin, ahli, relawan dan peneliti, kekuatan komputasi dan penyedia data besar. Token Mindsync adalah token utilitas ERC20. Jumlah token terbatas. Token Mindsync diatur untuk berjalan pada teknologi blockchain terdesentralisasi, memastikan transparansi dan keamanan semua transaksi keuangan.

PETA JALAN
12/2018 - Pra Penjualan
02/2019 - Penjualan umum
Q3 / 2019 - Alfa
Q4 / 2019 - Beta
UNTUK INFORMASI, SILAHKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI:
Situs web:  https://mindsync.ai/

Penulis : 
Username: gebitkjteam 
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary

Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo

SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar