Price List Altcoin

FST REVIEW

Hasil Gambar untuk Jaringan FST
Apa itu jaringan FST
Ekosistem pertama di dunia yang menciptakan modul layanan dengan pola pikir industri yang membantu perusahaan dengan cepat dan konsisten membangun aplikasi dan layanan berbasis tanpa perlu pengembang Blockchain.

Modul Blockchain
Fitur terbesar dari Jaringan FST adalah dekonstruksi induktif teknologi Blockchain yang kompleks menjadi modul yang beragam dan aman, seperti di pabrik Blockchain, yang secara signifikan mengurangi pengetahuan teknis dan biaya pengembangan.

Pada saat yang sama, blockchain modular berfokus pada penyediaan fleksibilitas, skalabilitas, dan keragaman yang tinggi, memfasilitasi pembuatan beberapa aplikasi, dan pengguna akhir dapat menikmati aplikasi dan layanan yang lebih baik.

Menggunakan 3 protokol unik dan 2 standar inti, perusahaan dapat dengan cepat mencapai "tokenization", "pengembangan Dapp", "pertukaran data" dan bahkan "cross-connect" menggunakan perakitan modul.

Jaringan FST memungkinkan perusahaan untuk fokus pada model bisnis dan menyediakan aplikasi Blockchain dengan dukungan teknis yang andal dan stabil.
lebih cepat.png
Lebih cepat
Bisnis dapat dengan cepat menyusun modul untuk membuat aplikasi Blockchain yang andal.

Berkat protokol optimisasi berbasis rantai yang unik (jaringan relai), aplikasi Blockchain dapat berjalan lebih cepat dengan pengujian yang lebih cepat, yang meningkatkan throughput transaksi ratusan kali 
smarter.png
Lebih pintar
Bisnis TIDAK membutuhkan insinyur Blockchain untuk membangun aplikasi.

Dengan menggabungkan berbagai model bisnis unik dengan logika sederhana, seperti memainkan Lego, dan mengganti modul dapat secara signifikan mengurangi kompleksitas pengembangan Blockchain.
trustworthy.png
Trustworthier
Jaringan FST memecahkan masalah iterasi pengembangan dengan modul yang kuat dan serbaguna yang memungkinkan perusahaan untuk mengubah modul setiap saat.

Jaringan FST mengkhususkan diri dalam implementasi teknis yang kompatibel dengan solusi non-jaringan lainnya.
第ä¸ ‰ до ± ¤Ã¥ ??  € Ã¥¡Å Ã© ??  _en-01.png
Level Blockchain 3
Untuk memungkinkan orang menggunakan teknologi Blockchain tanpa sering kontak dengan teknologi dasar yang kompleks dan tidak dapat dipahami, pasar membutuhkan tingkat menengah sebagai jembatan yang menghubungkan aplikasi bisnis dengan teknologi dasar, memungkinkan siapa saja yang berpartisipasi dalam ekosistem Blockchain tidak merasakan kehadiran Blockchain, tetapi menikmati manfaat dari blockchain.

The FST Network membangun arsitektur Layer 3 di atas berbagai protokol, melengkapi teknologi lapisan dasar menggunakan modul. Terlepas dari protokol rantai mana yang Ethereum, EOS atau RSK, atau layanan tambahan dan akselerasi teknologi Layer 2, jaringan FST kompatibel dengan berbagai protokol, mendukung berbagai kebutuhan bisnis, mempercepat penggunaan teknologi Blockchain, dan akhirnya memasuki era baru. . evolusi.

Barang
baiklah ??  - ºº _4x-8.png
Kit modular
menyediakan berbagai modul aplikasi untuk pemilihan perusahaan. 

Sistem pengembangan tradisional dapat diintegrasikan dengan Blockchain melalui API dan SDK untuk mendukung kebutuhan bisnis.

Kami telah berhasil menerapkan modul yang di-ground-kan di Ethereum dan mendukung pengembangan klien Dapp. Kami akan terus merilis berbagai modul untuk menjalankan lebih banyak aplikasi.
SHeX_4x-8.png
SHEX
Ini adalah solusi bagi perusahaan untuk menciptakan pertukaran data yang terdesentralisasi.

Pelanggan dapat dengan cepat membuat pertukaran token (informasi) lintas-rantai yang terdesentralisasi dengan efisiensi dan keamanan tingkat tinggi melalui perakitan beberapa modul dan protokol unik. (Relay jaringan, Orde jaringan koordinasi, Perhitungan antara rantai).
Tokeneden_4x-8.png
Tokeneden
itu adalah dompet dan platform tokenisasi terdesentralisasi.

Pelanggan dapat mengeluarkan dan mengelola token (misalnya, promosi dan penurunan) menggunakan alat CRM pada platform ini tanpa pemrograman apa pun.

Modul tambahan akan diperkenalkan dan diperluas ke ekosistem lain dari rantai publik (misalnya, EOS, RSK) untuk menyediakan lebih banyak fungsi dan menciptakan lingkungan pengembangan yang ideal tanpa blockchain.
EnSo_4x-8.png
Enso
Solusi korporat siap pakai untuk pengembangan Blockchain untuk proyek-proyek besar

EnSo dapat menguntungkan proyek besar (misalnya, Rantai Pasokan, Industri 4.0, IoT, Kota Pintar) dengan merangkai berbagai modul praktis dan menyiapkan protokol dasar dan mekanisme konsensus.
Hasil Gambar untuk Jaringan FST
FST Token 
FST Smart Token bekerja dan mendukung seluruh jaringan FST.

Bisnis, pengembang, dan pengguna dapat menggunakan produk dan layanan FST kami untuk memasuki dunia Blockchain dan menjadi simpul internal di jaringan FST untuk mempercepat pengembangan ekosistem Blockchain.

Modularisasi
Di masa lalu, penciptaan sistem Blockchain bersama dengan perusahaan harus disetel, yang menetapkan hambatan besar untuk penerapan teknologi Blockchain.

Selain itu, perusahaan saat ini terbatas pada teknologi yang tepat dan tidak dapat memperbarui dan mempertahankan sebagian aplikasi ketika kontrak intelektual dan perubahan protokol yang mendasarinya.
baiklah ??  - к · ¥ Az, _en.png
Pabrik modular
FST Engine ke dalam Pabrik Modul mengintegrasikan kontrak cerdas dan teknologi "off-the-chain" untuk menghasilkan modul yang dapat digunakan kembali dan diperluas yang membantu perusahaan menerapkan Blockchain dengan biaya rendah dan fleksibilitas tinggi. Bisnis dapat dengan mudah membuat berbagai aplikasi menggunakan modul, dan pengguna akhir dapat menikmati aplikasi dan layanan yang lebih stabil, aman, dan lebih produktif.

Pabrik pembuatan modul akan terus menghasilkan modul yang lebih terstandardisasi atau sesuai dengan perkembangan pasar untuk memenuhi lebih banyak kebutuhan bisnis. Modul ini menciptakan kontrak cerdas dengan kontrak cerdas, menghindari risiko kesalahan manusia dan meningkatkan efisiensi otomatisasi.

Arsitektur modular
Jaringan FST menyederhanakan layanan kompleks ke elemen terkecil (misalnya, kontrak pintar individu) dengan modularitas. Elemen-elemen ini dapat beroperasi secara independen dan bebas terhubung ke infrastruktur sistem besar untuk membentuk paket modular. Berkat independensi modul, paket modul dapat dengan mudah dibentuk, dibongkar dan ditingkatkan, akhirnya menciptakan satu set modul untuk mendukung model bisnis yang kompleks, seperti perakitan elemen-elemen Lego.

Sistem mengklasifikasikan set modul menjadi 4 bagian: "Aplikasi Bisnis", "Integrasi dalam rantai", "Kontrak intelektual", "Kompatibilitas dengan protokol blockchain".

PERTEMUAN DENGAN TIM KAMI
Jack Chu
CEO, Pendiri Bersama
Jack mendirikan startup teknologi yang berbasis di London untuk mengoptimalkan proyek TIK menggunakan algoritma belajarnya sendiri yang mendalam. Setelah berpartisipasi dalam banyak perusahaan pemeliharaan, ia mengusulkan arsitektur sistem untuk proyek-proyek yang menjadi mungkin di bidang pengiriman dan operasi bisnis.

Noel Bao
Direktur teknis, salah satu pendiri
Noel adalah pengembang terkemuka dari salah satu "empat besar" dan membantu perusahaan asuransi yang beroperasi di bursa saham untuk mengembangkan aplikasi Blockchain. Dengan lebih dari 10 tahun pengalaman dalam pengkodean, dia adalah pelopor Ethereum dan Kontrak Cerdas di Taiwan.

Darren Go
CMO, salah satu pendiri
Darren dikelola, mengembangkan strategi, mendistribusikan konten, menyediakan peluang bisnis dan mengembangkan kampanye pemasaran untuk beberapa startup di komunitas modal ventura APAC.

Leo Chow
COO, Pendiri Bersama
Leo bekerja di VR / AR, sebuah perusahaan game di London, untuk menguji efek dan mengintegrasikan prototipe, mulai dari perencanaan hingga pemrograman. Dia memiliki pengalaman dalam bisnis solusi TI untuk perusahaan seni Taiwan yang mengkhususkan diri dalam mengintegrasikan UX dan pengembang DevOps skala penuh.

Atkins Chang
CIO, salah satu pendiri
Atkins menyediakan layanan pengembangan untuk Elastic Search ke perusahaan di China dan Amerika Serikat, dan juga mempromosikan pemasaran mesin pencari Facebook dan analisis tren. Ia memiliki spesialisasi dalam Spark, Hadoop, penyimpanan data, dan pembelajaran mesin, memiliki pengalaman dalam infrastruktur Play Lab, Akka, Slick, High concurrent.
#FSTNetwork#FST#Blockchain#Ethereum#Interchain andhttps://www.fst.network/
Informasi:

Penulis :
Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo


SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar