Price List Altcoin

Contents Protocol : Membawa nilai baru industri konten dengan teknologi Blockchain

Baru-baru ini, beberapa platform telah mulai menggunakan "data" untuk mereka sendiri untuk memproduksi konten asli mereka sendiri. Selain itu, bahkan jika platform bersedia membagikan beberapa data mereka dengan penyedia konten, selalu ada "masalah kepercayaan" besar antara dua pihak, karena platform dapat memanipulasi data untuk keuntungan mereka sendiri atau tujuan jahat lainnya.

Karena masalah ini, beberapa penyedia konten sudah mulai menarik konten mereka dari platform dan mereka sekarang mencoba untuk membuat platform mereka sendiri.

Pada catatan lain, konsumen telah memberikan kontribusi besar pada pertumbuhan platform dan ekosistem industri dengan menciptakan "data" yang berharga pada platform. Namun, karena konsumen tidak pernah mendapat kompensasi atas kontribusinya, mereka kehilangan motivasi untuk membuat kontribusi seperti itu, seperti meninggalkan ulasan dan menemukan konten baru.

Kami semua menyukai konten. Kami selalu memilikinya dan kami akan selalu melakukannya. Oleh karena itu, kami berhak mengonsumsi konten yang "lebih baik". Namun, sistem saat ini membuat lebih sulit bagi penyedia konten untuk membuat konten yang lebih baik dan mencegah konsumen dari perilaku konsumsi "aktif" mereka.



















Contents Protocol lahir untuk mengatasi dan memecahkan masalah ini di ekosistem konten.

Melalui Contents Protocol, kami akan menciptakan ekosistem di mana "data" membawa nilai baru bagi penyedia konten dan konsumen.

Masalah dengan konten Premium Industri Konten Premium mengacu pada konten yang orang membayar untuk dikonsumsi.

Ini mencakup semua jenis konten, termasuk konten video seperti film dan serial TV, musik, komik, dan buku. Apalagi konten premium juga berarti konten digital, yang bisa langsung dikonsumsi secara online.


Konten online dan pasar VOD telah tumbuh dari tahun ke tahun. Menurut PricewaterhouseCoopers (PwC), ukuran pasar konten online berbayar di seluruh dunia telah meningkat lebih dari dua kali lipat dalam lima tahun terakhir untuk mencapai $ 115,4 miliar pada tahun 2017, sementara pasar VOD global tumbuh 3,5 kali selama periode yang sama untuk mencapai $ 22,3 miliar pada tahun 2017.






















Misi Contents Protocol

Meskipun kita semua mengakui pentingnya dan perlunya "data" dalam industri konten, data tersebut dibagikan dalam batas tertentu, karena masalah kepercayaan di antara para peserta.

Misi Contents Protocol adalah untuk membawa nilai baru ke industri ini dengan teknologi blockchain, dengan memanfaatkan keahlian dan hubungan kami yang ada dalam industri konten.

Agar teknologi blockchain dapat membawa dampak nyata dalam industri, pengaruhnya harus berkembang dari kelompok kecil pengadopsi awal ke publik massal. Untuk mewujudkan hal ini, layanan yang diadopsi secara luas yang memberikan pengalaman baru dan bagus kepada konsumennya harus lahir.

Protokol Isi berencana untuk mencapai tujuan ini melalui praktik baru "kompensasi konsumen untuk kontribusi mereka". Kami akan melakukan yang terbaik untuk menerapkan praktik ini menjadi bisnis nyata (layanan), dan berkontribusi pada adopsi teknologi blockchain secara massal.

Ada banyak proyek blockchain, seperti proyek berbagi tempat menginap yang berbagi rumah, proyek blogging di mana masing-masing pembuat konten dihargai, proyek pinjaman P2P, dan pengguna kedua proyek yang berupaya menghubungkan individu secara efisien dengan individu lain dan mendistribusikan hadiah kepada kontributor. Proyek-proyek ini dapat membuat awal yang berarti bahkan jika hanya sejumlah kecil pengadopsi awal yang berpartisipasi di awal, karena sebagian besar pemasok di pasar yang ada adalah
individu.

Tetapi industri konten berbeda. Tidak mungkin ada proyek blockchain yang bermakna dengan partisipasi hanya individu saja. Sebagian besar konsumen lebih suka mengonsumsi konten anggaran menengah hingga besar seperti film-film Hollywood, serial TV, dan musik dari label rekaman besar. Kegagalan untuk memasukkan penyedia konten anggaran menengah ke besar pada akhirnya akan menghasilkan penyediaan konten yang dibuat oleh individu dan produksi independen. Kurang atau tidak ada permintaan untuk konten semacam itu dari mayoritas konsumen.

Inilah sebabnya mengapa Contents Protocol istimewa. Contents Protocol mengejar adopsi massal teknologi blockchain dan ekosistem token, membawa paradigma baru kepada pengguna tanpa memerlukan pengetahuan sebelumnya tentang blockchain atau cryptocurrency. Selain itu, Contens Protocol sudah memiliki hubungan bisnis yang mapan dengan penyedia konten utama dan layanan yang ada dari basis konsumen yang besar.


Contents Protocol akan menjadi pelopor yang membawa nilai baru bagi industri konten dengan blockchain, dan juga penginjil, percaya pada potensi blockchain dan dampak yang dapat dihasilkannya.

Contents Protocol melalui platform ini maka Nilai "data" dalam industri konten premium akan tumbuh lebih besar dengan Contents Protocol dan teknologi blockchain. Setiap peserta dalam ekosistem akan diberi imbalan kompensasi baru untuk kontribusi mereka. Selain itu, jaringan blockchain akan memenuhi kebutuhan pembayaran yang nyaman dan transparan dalam penyelesaian biaya lisensi.

Konsumen akan memainkan peran penting dalam ekosistem dengan menciptakan data yang berharga. Platform akan memiliki peran baru untuk menggabungkan data tersebut dan menyediakannya ke penyedia konten. Ini semua akan mungkin melalui kepercayaan mutlak dan transparansi data dengan blockchain.

Bab ini menjelaskan bagaimana Contents Protocol akan membuat ekosistem baru menggunakan blockchain. Bagian 2.1 menjelaskan elemen dasar, dan bagian 2.2 menjelaskan konsep kunci dari ekosistem Protokol Konten. Bagian 2.3 membahas ekonomi token, kemudian bagian 2.4 menjelaskan antarmuka baru yang diberikan kepada peserta dari Protokol Isi. Terakhir, bagian 2.5 mendefinisikan peran organisasi, Contents Protocol Corporation.

Untuk Informasi Lebih Lengkap : 

Website : https://contentsprotocol.io/
Telegram : https://t.me/contents_protocol_en
Whitepaper : https://drive.google.com/file/d/1OJizH-oS8yxJgO-RPnUKJQiU45bW4I_5/view
Twitter : https://twitter.com/contents_prtcl
Facebook : https://www.facebook.com/ContentsProtocol/

Penulis : 
Username: gebitkjteam 
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary

Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0 
Telegram: @gebibramantyo

SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar