Price List Altcoin

DRIFE - aplikasi terdesentralisasi untuk pengemudi taksi

Baru-baru ini, banyak proyek menarik telah muncul dan sekarang kita akan melihat ICO yang disebut DRIFE. Proyek ini mewakili platform unik, yang ditujukan untuk transportasi penumpang.
Dalam waktu dekat, berkat platform unik ini, akan dimungkinkan untuk mengubah model transportasi yang ada dan sepenuhnya menghilangkan transaksi perantara perusahaan.

Model platform DRIFE

Sampai saat ini, tombol untuk memanggil driver tertentu tidak ada. Jika Anda menyukai perjalanan dengan sopir taksi tertentu, maka dalam hal ini Anda dapat meninggalkan ulasan positif tentang hal itu. Pengemudi tersebut tidak dilacak dengan cara apa pun dan oleh karena itu klien tidak akan dapat melihatnya jika dia berada di dekatnya. Jaringan DRIFE terutama dirancang dan dibangun untuk kenyamanan pengemudi taksi. Mereka akan memiliki lebih banyak fungsi dan tidak perlu lagi membayar komisi yang mengesankan.

Masalah lain dari infrastruktur transportasi modern adalah kenyataan bahwa data pada driver tertentu dapat diubah langsung oleh perusahaan yang menyediakan layanan. Tentu saja, setiap orang mungkin perlu bepergian dengan taksi. Saat menggunakan platform, Anda akan melihat mobilitas yang baik dan jumlah yang rendah per perjalanan.

Informasi teknis

Jika Anda menjadi lebih akrab dengan Whitepaper, maka Anda dapat melihat informasi berikut tentang token, yang nantinya akan digunakan pada proyek ini:
Simbol Token: DRF.
Tawaran umum: 325.000.000 DRF.
Harga: 1 DRF = 0,25 USD.
Jumlah token dijual: 162.500.000 DRF.
Soft cap: 32.500.000 DRF.
Hard cap: 162.500.000 DRF.

Fitur apa saja yang dimiliki oleh platform DRIFE?

Banyak ahli berpendapat bahwa platform terdesentralisasi ini dapat secara signifikan mempengaruhi transportasi modern. Fitur utamanya adalah bahwa dalam waktu dekat akan mengurangi perjalanan. Karena itu, kemungkinan besar itu akan mempengaruhi distribusi lalu lintas. Fitur lain adalah kenyataan bahwa ada sistem pemungutan suara yang unik yang dapat membawa proyek ini ke tingkat yang baru. Belum lagi kesetiaan kepada setiap klien yang memutuskan untuk melakukan perjalanan.

Fitur tambahan yang akan menyenangkan semua orang termasuk:

  1. Tanpa komisi. Jaringan akan terus terdesentralisasi sepenuhnya, yang berarti tidak ada komisi.
  2. Ketersediaan keamanan tinggi. Perhatian khusus sedang dibayarkan kepada pengembang hari ini. Di sini mereka berencana untuk memperkenalkan pemeriksaan menyeluruh dari setiap pengemudi sebelum berangkat.
  3. Makna praktis dari ide tersebut. Baru-baru ini, banyak proyek menarik telah muncul yang didasarkan pada teknologi blockchain. Dengan demikian, dapat dicatat bahwa banyak teknologi inovatif menggunakan kecerdasan buatan.

Kurangnya motivasi ekonomi

Penumpang naik adalah benar-benar bisnis cloud. Ini berbeda dari industri taksi tradisional, yang banyak ditemukan. Di sini, semuanya akan bergantung pada pengalaman pengguna dan desain antarmuka pengguna. Elemen-elemen ini tidak dapat dipisahkan, karena jika tidak, tidak ada yang akan menggunakan aplikasi.
Pengemudi dan penumpang adalah dua pilar yang mencoba membangun sistem ekonomi. Pihak ketiga dapat dikaitkan dengan pengembang aplikasi yang berencana mengembangkan fungsionalitas yang menarik di platform ini.

Perintah DRIFE

Kesimpulan

Berdasarkan informasi yang ditentukan dalam artikel ini, kita dapat menyimpulkan bahwa proyek DRIFE memang berguna dan menarik. Dalam waktu dekat, itu akan dapat sepenuhnya mengubah ruang lingkup transportasi. Pada saat yang sama, tidak hanya penumpang yang dapat melihat manfaatnya, tetapi juga para pengemudi itu sendiri, yang sekarang membayar biaya yang mengesankan.
Informasi Kontak:
Penulis :
Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar