Price List Altcoin

ALCEDO Membuat Cryptocurrency Dapat Diakses untuk Semua Orang

Salam kenal teman! Bertemu dengan saya lagi dan saya akan mencari yang menarik, yang sangat menguntungkan dan sangat dipikirkan.
Berkeliaran di seluruh dunia web, saya menemukan proyek yang sangat menarik dan terbukti baik untuk Anda. Luangkan beberapa menit untuk membaca ini, saya setuju Anda akan memilih proyek ini dan ide-ide keberaniannya. Selain itu, informasi ini akan berbeda dari yang yang akan saya gunakan, saya akan mencoba menambah jumlah informasi dan detail, Anda dapat lebih detail detail dari proyek, analog dan pesaing.

ALCEDO-Platform


ALCEDO menciptakan ekosistem yang menerapkan teknologi blockchain ke dalam kehidupan sehari-hari. Itu membuat cryptocurrency dapat diakses dan juga untuk semua orang di seluruh dunia.


ALCEDO-Platform


LAYANAN INTI KAMI
ALCEDO-Point
ALCEDO-Token
ALCEDO-Wallet
Di setiap ALCEDO-Point, seseorang dapat membeli, menjual, dan menukarkan mata uang (BTC, ALCE, EUR, dll.) Dengan bantuan konsultan profesional.
ALCEDO-Coin (ALCE) adalah bagian yang penting dari ekosistem kami, karena ini adalah sarana untuk memotong biaya layanan dan program penghargaan kami.
Beli, jual, tukar dan transmisi elektronik ke dan dari akun mata uang crypto apa pun.
Rencana Investasi
ALCEDO-Card
Crypto-Machines
Kami memperluas bisnis dari Rencana Hemat Emas ke Rencana Investasi Kripto.
Hal ini memungkinkan pelanggan dengan cepat dan mudah untuk membeli uang di ALCEDO dan POS-Terminal.
Kami mendukung Crypto-ATM yang terkenal dan membangun jaringan di Jerman.

ALCEDO-Poin


BELI, JUAL & KURS
Selain crypto ATM, ALCEDO-Points akan membantu pelanggan kami dengan bantuan tim layanan kami. Kami akan menawarkan kepada pengguna kami unik untuk membeli dan menjual uang di internet dan dengan bantuan dari para ahli kami. Mereka juga akan membantu dalam penggunaan ATM dan menjawab semua informasi. Memperluas ALCEDO-Poin
ALCEDO-Poin tersedia di bawah sistem waralaba, yang akan menciptakan lapangan kerja dan lebih tinggi di masyarakat kita. Kami, sebagai calon waralaba Anda, akan memastikan bahwa Anda akan menerima jawaban yang tepat, pelatihan berkelanjutan, dan akses berkelanjutan. Biaya konversi akan dilakukan dengan ALCEDO-Koin, yang berarti bahwa ALCEDO-Coin tetap dalam siklus bisnis perusahaan.
Dari kami tentang mata uang uang crypto dan emas
Kami membantu orang-orang untuk memporeksi uang dalam kripto dan emas fisik

ALCEDO-Card



ALCEDO-Card dilengkapi untuk kali pertama dengan chip NFC internal dan dapat digunakan di ALCEDO-ATM dan POS-Terminal kami. Ini memungkinkan pelanggan dengan cepat dan mudah membeli atau menjual mata uang kripto. Selain itu, diseminasi dan penjualan ALCEDO-Koin dan mata uang kripto lainnya. Tidak diperlukan prosedur registrasi yang panjang dan rumit di bursa efek luar negeri. Kami beroperasi secara eksklusif dan lengkap dari Jerman. Edisi Kami 1 ALCEDO-Card terbatas hingga 1.000 kartu, dipersonalisasi dan akan dikirim gratis (di seluruh dunia) dengan pembelian 10.000 ALCEDO-Koin.

TENTANG TOKEN
Harga ALCE PreICO: 1 ALCE = 0,2 EUR
Harga: 1 ALCE = 0,4 EUR
Pembayaran yang diterima: ETH, BTC, Fiat
Investasi minimum: 50 EUR
Soft cap: 100 000 EUR
Hard cap: 16 000 000 EUR
Jerman
Daftar putih / KYC: Ya
Forbidden Zone: AS, Afghanistan, China.


KESIMPULAN

Sebagai hasil, saya mempelajari proyek yang dipikirkan dengan baik oleh ambisi agresif dan setiap kesempatan untuk merealisasikannya!
Proyek ini dilaksanakan sangat sederhana dan pada saat yang sama dengan fungsi yang sangat besar dan ide-ide yang baik untuk menyelesaikan banyak masalah!
Proyek ini memiliki peringkat yang sangat bagus, dan ini dibenarkan, ide ide-ide unik dan aplikasi profesional.
Timenter membuat semua orang untuk mendukung dan meningkatkan proyek. Dia suka menjawab semua pertanyaan dari komunitas dan investor. Dan yang paling penting, itu tidak akan hilang setelah ICO! Dan ini sangat penting di zaman kita. Seperti yang saya katakan, sangat tinggi, dan mereka tidak diberikan oleh orang biasa, tapi oleh para profesional! Saya suka Anda untuk mengerjakannya lebih serius, saya melihat potensi besar di dalamnya!
Saya sangat senang Anda telah membaca sampai akhir, dan ini berarti Anda memperhatikan saya dan proyek ini. Dan ini adalah hal utama yang ingin saya lakukan dengan melakukan ini. SAYA Tentukan semua informasi yang dikumpulkan dalam bentuk yang paling pendek dan paling sederhana, yang paling mudah dimengerti!
Terima kasih banyak karena bersamaku.
Saya harap Anda mencari dan tahu lebih banyak tentang proyek yang menarik banyak investor !!!
ANDA BISA PELAJARI PROYEK INI TERLAMBAT DI BAWAH DAN HARAPAN ANDA TERTARIK UNTUK BERGABUNG DAN BERINVESTASI DI SINI:
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar