Price List Altcoin

MYCRO JOBS Info lebih detail mengenai MYCRO JOBS

Pemikiran tentang kehidupan yang nyaman dan terhormat ini telah diwariskan dari generasi ke generasi dengan cara yang sama seperti itu dimulai, tetapi kita pernah mempertimbangkan seberapa banyak rasa sakit dan penderitaan yang kita alami untuk memberi kita penghargaan atas apa yang mereka terima dari kita. bermimpi. Jawabannya hanya  TIDAK mengapa? karena sama seperti orang tua kita, kita juga sibuk mengatur generasi masa depan kita dalam hidup mereka. Sepertinya rantai sepeda naik turun, balapan yang tidak pernah berakhir dan tidak ada yang bisa menang.
Pertanyaan yang harus diingat adalah  mengapa tidak ada yang bisa memenangkan perlombaan ini? 
Jawabannya sederhana: kita semua dilatih untuk menjual waktu dan pengetahuan kita untuk uang. Ini disebut  uang untuk jebakan di
mana seseorang menjual pengetahuan dan waktu mereka untuk kelangsungan hidup keluarga dalam keluarga. Lihatlah beberapa pertanyaan ini dan jawab sendiri:
Pertanyaan yang harus diingat adalah  mengapa tidak ada yang bisa memenangkan perlombaan ini? 
Jawabannya sederhana: kita semua dilatih untuk menjual waktu dan pengetahuan kita untuk uang. Ini disebut  uang untuk jebakan di
mana seseorang menjual pengetahuan dan waktu mereka untuk kelangsungan hidup keluarga dalam keluarga. Lihatlah beberapa pertanyaan ini dan jawab sendiri:
  • Kapan terakhir kali Anda makan malam keluarga?
  • Kapan terakhir kali Anda piknik keluarga?
  • Kapan terakhir kali Anda makan siang di restoran mahal?
  • Kapan terakhir kali Anda pergi berbelanja dengan keluarga Anda dengan  belanja sehari gratis  (belanja tanpa melihat label harga)?

Apa itu MYCRO?

MYCRO adalah aplikasi mobile intuitif yang dapat Anda gunakan. Penugasan jangka pendek yang sederhana dapat ditempatkan secara gratis langsung di jaringan MYCRO. MYCRO menggunakan algoritma cerdas dan belajar mandiri yang dikenal di platform kencan untuk mencocokkan tugas-tugas ini dalam waktu yang baik dengan pencari kerja. Ia bekerja Satu mendapat waktu, yang lain mendapat uang. 
Keberhasilan Mycro didasarkan pada kegunaan intuitif. Kebutuhan pencari kerja dan pencari kerja harus dipenuhi dengan cepat dan mudah. Ini dilakukan dengan mencocokkan pencari kerja yang tepat dengan pencari kerja yang tepat. Setelah itu, kedua pihak mencapai tujuan mereka.Kebutuhan sehari-hari baik untuk pencari kerja. Pekerjaan yang menarik dan memikat bagi pencari kerja.

Bagaimana cara menggunakan token mycro (MYO)

1. Belanja untuk pekerjaan

Gunakan Mycro Token (MYO) untuk mendapatkan posisi yang lebih baik di Dashboard Penyedia Pekerjaan. Jadi Anda dapat menentukan jumlah biaya Anda sendiri. Kami menyebutnya belanja kerja.

2. Hormat

Dapatkan MYO dari kumpulan penghargaan komunitas untuk penilaian yang baik setelah berhasil bekerja dan membangun komunitas mikrok - didorong oleh kontrak pintar

3. Mata Uang

Direncanakan bahwa Anda dapat menggunakan Mycro token (MYO) untuk membayar pekerjaan - dengan cara yang andal dan aman dengan perjanjian kepercayaan. (Perencanaan)

Mengapa Mycro menggunakan Blockchain?

1. Penggunaan cepat dan mudah

Algoritma cerdas Mycro dapat dengan cepat mencocokkan pekerjaan yang tepat dengan pencari kerja yang tepat. Anda dapat mempublikasikan kebutuhan kerja Anda dan pencari kerja akan melihat pekerjaan Anda kapan saja.

2. Kepercayaan

Orang yang bertemu dengan orang asing tidak percaya diri. MRO akan menyelesaikan masalah ini melalui sistem rating dan verifikasi terdesentralisasi yang diimplementasikan melalui kontrak cerdas dalam blockchain

0,3. keamanan

Uang tersebut dipegang oleh kontrak kepercayaan cerdas, yang diselenggarakan atas dasar desentralisasi setelah penyelesaian pekerjaan. Baik pencari kerja maupun pencari kerja tidak memiliki akses. Perjanjian kepercayaan hanya mencakup manfaat karyawan jika pekerjaan berhasil.

4. Biaya rendah

Visi Mycro adalah membuat Mycro aplikasi yang sepenuhnya terdesentralisasi (dApp). Penghapusan perantara menghilangkan kebutuhan untuk membayar biaya yang diajukan oleh perantara hingga 30%. Pekerjaan dapat dipesan kapan saja secara gratis. Untuk penggunaan Mycro dApp Jobber bayar hanya 2%.
Apakah Anda ingin memiliki apartemen yang bersih, tetapi tidak punya waktu untuk melakukannya sendiri? 
Posting pekerjaan langsung di aplikasi Mycro kami yang indah dan kami akan memastikan Anda berhubungan cepat dengan anggota komunitas yang dapat membantu!

Apakah Anda ingin menghasilkan uang dengan cepat dan mudah? Temukan aplikasi Mycro dan temukan pekerjaan yang tepat untuk Anda. Daftar sekarang dan selesaikan pekerjaan. 
Semudah itu.
Kami membuka kekuatan komunitas lokal dengan menggunakan protokol kami untuk menghubungkan orang. Mycro ingin menyediakan platform yang mencapai puncak pasar global untuk pencocokan pekerjaan waktu nyata melalui operasi yang intuitif dan sederhana.
Homeservices

jasa rumah


Berkebun, membersihkan, merapikan, menyatakan, perbaikan kecil, membersihkan jendela, mencuci, menyetrika, memasak ...
layanan pengiriman

layanan pengiriman


Belanja, layanan perjalanan, layanan transportasi, layanan forwarding ...
layanan dukungan

Layanan virtual


Riset internet, perencanaan perjalanan, layanan bantuan, pekerjaan administratif, survei online ...
Layanan berkualitas

Layanan yang kompeten


Belajar Konseling, Fotografi, Pemodelan, Pelajaran Piano, Pengaturan Komputer, Instalasi TV, DJ, Pelayan, Pengaturan Koneksi Internet ...

ICO KAMI

Mycro ingin menyelesaikan masalah sosial terbesar. Melalui jaringan peer-to-peer kami yang mudah dilihat, kami memberi orang kontrol atas keseimbangan waktu dan uang mereka. Selama ICO kami, maksimal 100 juta MYO diproduksi. Softcap akan mencapai 3,5 juta euro.

BRAND DISTRIBUSI

Total MYO: 100.000.000
A) Penjualan pribadi: (26%)
B) Penjualan utama sebelum / penjualan: (40%)
C) Reward pool untuk pengguna: (12%)
D) Program Bounty: (5%)
E) Bonus dan Penasihat: (8%)
F) Tim dan Pendiri: (9%)

DISTRIBUSI DANA

A) 45% dari pemasaran
B) 40% pengembangan, teknologi, dan pembayaran
C) 8% Perbankan & Krypto
D) 7% hukum, saran dan administrasi

Fakta dan spesifikasi

Simbol: MYO
Softcap: 3.500.000 €
Hardcap: 14.000.000 €
Tokenaanvoer: 100.000.000 MYO
Penjualan pribadi: 26.000.000 MYO
Penjualan besar: 40.000.000 MYO
Spesifikasi Blockchain: token ERC20
Jenis partisipasi: ETH *
Mulai ICO: Q4 / 2018

peta jalan

tim



Website:     http://www.mycrojobs.io/
Whitepaper:     http://www.mycrojobs.io/
Telegram:     https://t.me/mycrojobs

Penulis : 
Username: gebitkjteam 
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary

Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0 
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar