Price List Altcoin

IOVO ( Database jaringan terbuka global)

Ikhtisar Platform : apa itu IOVO ?

IOVO (Internet Of Value OmniLedger) adalah database jaringan terbuka global yang unik untuk menyimpan dan bertukar informasi tentang semua jenis aset nilai kuantitatif. IOVO adalah grafik asiklik diarahkan (DAG), generasi blockchain berikutnya, dan berfungsi sebagai manajemen data dan scoring buku besar. Ini dilakukan dengan menciptakan buku universal global terdesentralisasi dari semua nilai dan kemudian mempublikasikan skor peringkat untuk individu dan institusi di berbagai sektor. Skor rating dalam IOVO hanya dapat diakses oleh entitas yang dinilai, dan hanya dinyatakan sebagai jawaban atas pertanyaan tertentu. Dengan cara ini, IOVO bertindak sebagai platform yang tidak memiliki pengetahuan nol. Sebagai lapisan dasar, IOVO DAG menyediakan infrastruktur untuk semua aplikasi terdesentralisasi (dApp) yang berfokus pada nilai dan penggunaan data scoring di bidang-bidang seperti keuangan, kredit, asuransi dan pembayaran non-moneter.

















IOVO dirancang untuk memberikan landasan bagi aplikasi yang terdesentralisasi. Akibatnya, sebagian besar pengguna tidak akan langsung menggunakan fungsi tingkat rendah IOVO. Sebaliknya, mereka akan menggunakan dApps yang ramah pengguna yang dibuat oleh pengguna jaringan lain. Setiap pengembang dApp dapat membuat skor baru bersama dengan dApp atau menggunakan satu atau lebih skor yang ada. Oleh karena itu, penulis dari dApp memutuskan, data pengguna mana yang akan digunakan untuk tujuan bisnis tertentu dan mendefinisikan aturan untuk akses data. Oleh karena itu, fungsi IOVO yang sebenarnya akan didorong oleh pengembang dApp, bukan oleh pencipta IOVO.

IOVO didasarkan pada gagasan bahwa di setiap momen kehidupan kita, kita menghasilkan sejumlah besar data dan bahwa kepemilikan nilai-nilai kuantitatif adalah elemen penting dari kebebasan masa depan kita. Data berharga ini (yang kami hasilkan, simpan, transfer dan bagikan) mewakili nilai manusia kami. Ketika kami ditolak akses ke kepemilikan data ini, kami dirampok nilai intrinsiknya, dan karena itu kebebasan kami untuk memutuskan penggunaannya. Ini membatasi modal manusia operasional kita dan kemungkinan untuk menguangkan nilai manusia kita dengan bentuk-bentuk pertukaran yang berbeda.


TUJUAN DAN MISI DARI IOVO : 

IOVO ingin mengembalikan kepemilikan nilai itu kembali ke individu dan menyimpannya dengan cara yang aman dan terjamin. Ini mendemokrasikan monetisasi data yang dinyatakan sebagai identitas elektronik untuk semua pihak yang berpartisipasi. IOVO memungkinkan pengguna dan perusahaan untuk memiliki data masing-masing dan memutuskan apa yang terungkap dan pada istilah apa melalui dompet data pribadi mereka. Sebagai ruang data terdeentralisasi yang benar-benar transparan, universal, personal, dan institusional, IOVO berfungsi sebagai buku besar global yang mampu mengamankan setiap jenis nilai berdasarkan pengetahuan yang berkaitan dengan individu dan entitas. Ini menyimpan dan memasok semua nilai yang mungkin dan fitur scoring (protokol) untuk pasar yang berbeda dan aplikasi sosial. Ini dienkripsi, aman, terdistribusi, demokratis dan di atas semua manusia-sentris. Yang mengatakan, IOVO memiliki kemampuan untuk menjangkau lingkup yang lebih luas daripada hanya penyimpanan dan otentikasi nilai individu. Ini adalah jaringan basis data yang berfungsi sebagai lapisan dasar bagi pembuat pasar nilai yang terdesentralisasi di masa mendatang.

Panduan terpadu untuk platform IOVO

Di dunia digital modern kami, pada saat tertentu kami menghasilkan sejumlah besar data. Data ini kemudian disimpan, ditransfer dan dibagikan, seringkali tanpa sepengetahuan kami. Data berharga ini mewakili nilai manusia kita, dan ketika kita ditolak kepemilikan dan kontrol atas data ini, kita dirampok dari nilai intrinsiknya. Ini membatasi modal manusia operasional kita dan kemampuan kita untuk menguangkan nilai manusia kita melalui berbagai bentuk pertukaran yang berbeda. Internet of Value Omniledger (IOVO) akan mengembalikan kepemilikan nilai itu kembali ke individu dan menyimpannya dengan cara yang aman dan terjamin. IOVO mendemokrasikan monetisasi data — yang diungkapkan sebagai identitas elektronik untuk semua pihak yang berpartisipasi.

Saat ini, beberapa struktur terpusat mengambil keuntungan penuh dari data yang dihasilkan oleh pengguna dari berbagai platform dan kehidupan sehari-hari mereka. IOVO memperbaiki ini dengan menyediakan basis data jaringan terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan manfaat dari mengumpulkan, menyimpan, dan berbagi nilai pribadi mereka secara langsung atau melalui banyak aplikasi terdesentralisasi (dApps).

IOVO dirancang untuk mendemokrasikan kepemilikan, penyimpanan, dan pertukaran data berharga untuk melindungi nilai aset modal manusia dalam otomatisasi proses kerja dan layanan yang berkelanjutan.


Istilah "omniledger" mengacu pada status IOVO sebagai "buku besar ledger, jaringan basis data global universal yang bertindak sebagai lapisan dasar untuk aplikasi sosial dan komersial terdesentralisasi yang berbeda. Sebagai seorang omniledger, IOVO akan menjadi infrastruktur yang tumbuh, aman, dan transparan untuk berbagai platform manajemen nilai kuantitatif dan dApps, menyediakan baik pemberdayaan pengguna dan utilitas sosial dan komersial.

BAGAIMANA CARA KERJA PLATFORM IOVO ? 

IOVO adalah DAG (diarahkan grafik asiklik) yang dirancang sebagai platform untuk berbagai aplikasi. Fungsi utama IOVO adalah mengumpulkan, menyimpan, dan mengamankan data pengguna yang dibagikan dengan aplikasi yang dibangun di atas IOVO DAG. Data pengguna tidak dapat diakses oleh pengguna lain tanpa persetujuan pengguna asli. Jika pengguna setuju untuk membagikan datanya, mereka akan menerima biaya yang disepakati ketika data tersebut diakses. Pengguna menentukan secara tepat berapa banyak data mereka yang dibuat secara eksternal dapat diakses oleh pihak lain, sambil tetap memegang kendali penuh atasnya. Setiap tindakan penelusuran dan kueri membutuhkan pembayaran. IOVO berfungsi sebagai dompet data pribadi. Ini membangun basis data universal yang kuat yang memungkinkan peluang analisis tidak terbatas.


IOVO menyediakan infrastruktur untuk menciptakan ekonomi data baru, yang memungkinkan pengguna untuk memonetisasi data dan manfaat akses mereka yang sebelumnya hanya tersedia bagi pemilik platform dan aplikasi.







Masalah apa yang IOVO pecahkan?

IOVO adalah ekosistem database terdesentralisasi. Hal ini didedikasikan untuk memberikan kepemilikan data dan kuasa atas data dan monetisasi untuk mereka yang kehidupannya menghasilkannya: orang. IOVO disusun dan dirancang untuk mengamankan kontrol penuh atas semua data pengguna dan bagaimana dibagikan. Pengguna memutuskan apa yang terungkap, siapa yang mendapat akses, dan apa yang mereka inginkan dibayar untuk itu. Pengguna memiliki semua data pribadi mereka dan data lebih lanjut yang berasal darinya (misalnya, pencatatan angka). Hal ini menjadikan IOVO sebagai infrastruktur jaringan basis data universal —sebuah registri global untuk setiap jenis pengetahuan yang berhubungan dengan data, serta basis data dari semua skala penilaian dan informasi yang mungkin berasal dari pengetahuan itu.
IOVO memuaskan kebutuhan khusus berikut dari berbagai pihak yang berpartisipasi:

PENGGUNA.

IOVO memberikan kepemilikan kepada pengguna dan kontrol penuh atas nilai digital dan privasi mereka, bersama dengan proses pengalihan data yang bergeser dari organisasi pengumpulan data besar ke pengguna akhir. Manfaat IOVO untuk pengguna meliputi:
1. Dompet data dan akses ke jaringan IOVO.
2. Kepemilikan data.
3. Keamanan dan transparansi data.
4. Monetisasi data.

5. Anonimitas.

Untuk informasi lebih lengkap anda dapat kunjungi link : 

Website : http://iovo.io/
Whitepaper : http://iovo.io/assets/whitepaper.pdf
Tautan Khusus ANNhttps://bitcointalk.org/index.php?topic=4509519.0
Telegram : https://t.me/iovoledger
Fb : https://www.facebook.com/iovoledger
Twitter : https://twitter.com/iovoledger
Medium : https://medium.com/@iovo
Penulis :
Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar