Price List Altcoin

GRABITY: SISTEM BLOCKCHAIN YANG INOVATIF


PENGENALAN SINGKAT: Selamat siang semua orang di mana pun di seluruh dunia, dan saya mengucapkan selamat datang kepada semua perusers saya yang terkasih. Saya mengundang BLOG JARINGAN CRYPTOCURRENCY, seperti biasa! setiap orang dari Anda tahu, saya biasanya menyampaikan kepada Anda bersama semua data tentang aktivitas terkait rahasia hebat melalui blog saya.
Seperti yang ditunjukkan oleh alasan utama, saya akan menunjukkan presentasi ringkas tentang blockchain
Sebuah blockchain adalah rundown record yang sedang berkembang, yang disebut kotak, yang terhubung menggunakan kriptografi. Setiap kotak berisi hash kriptografis dari persegi sebelumnya, stempel waktu, dan pertukaran informasi (untuk sebagian besar untuk berbicara sebagai hash akar pohon Merkle)
Dengan struktur, blockchain tahan terhadap perubahan informasi. Ini adalah "catatan terbuka, tersebar yang dapat merekam pertukaran antara dua pertemuan dengan mahir dan dalam rute yang tidak dapat dipertanyakan dan abadi. Untuk digunakan sebagai rekaman yang beredar, sebuah blockchain biasanya diawasi oleh sistem bersama, semua hal dianggap memegang teguh konvensi untuk antar-hub. korespondensi dan menyetujui kotak baru Ketika dicatat, informasi dalam beberapa persegi acak tidak dapat dimodifikasi secara retroaktif tanpa perubahan setiap persegi berikutnya, yang membutuhkan persetujuan dari sistem bagian yang lebih besar. Terlepas dari kenyataan bahwa catatan blockchain tidak dapat diubah, blockchains dapat dipandang aman oleh struktur dan melambangkan kerangka pemrosesan yang disebarluaskan dengan adaptasi Bizantium yang tinggi terhadap kegagalan internal.
Blockchain dikarang oleh Satoshi Nakamoto pada tahun 2008 untuk mengisi sebagai catatan pertukaran masyarakat umum dari bitcoin uang digital. Pembuatan blockchain untuk bitcoin menjadikannya uang terkomputerisasi utama untuk mengurus masalah pengeluaran ganda tanpa perlu membeberkan kekuasaan atau server fokus. Konfigurasi bitcoin telah mendorong aplikasi yang berbeda, dan blockchains yang jelas oleh masyarakat umum secara luas dimanfaatkan oleh bentuk-bentuk uang digital. Blockchain pribadi telah diusulkan untuk digunakan bisnis. Sumber, misalnya, Computerworld disebut mempromosikan blockchains tersebut tanpa menunjukkan keamanan yang sah.
Pekerjaan utama pada rantai kuadrat yang berlabel kriptografi telah digambarkan pada tahun 1991 oleh Stuart Haber dan W. Scott Stornetta. Mereka perlu mengaktualisasikan kerangka kerja di mana laporan timestamp tidak dapat diubah. Pada tahun 1992, Bayer, Haber dan Stornetta bergabung dengan pohon Merkle ke struktur, yang meningkatkan produktivitasnya dengan mengizinkan beberapa catatan otentikasi untuk dikumpulkan ke dalam satu kotak.
Blockchain pertama dikonseptualisasikan oleh seorang pria (atau kumpulan individu) yang dikenal sebagai Satoshi Nakamoto pada tahun 2008. Nakamoto menyempurnakan rencananya dengan cara kritis menggunakan strategi seperti Hashcash untuk menambahkan kotak pada dasi tanpa mengharapkan mereka ditandai oleh orang yang dipercaya. pesta. [6] Struktur itu dieksekusi tahun depan oleh Nakamoto sebagai segmen pusat dari bitcoin uang kriptografi, di mana ia mengisi sebagai orang dalam catatan umum untuk semua pertukaran pada sistem.
Pada Agustus 2014, ukuran dokumen blockchain bitcoin, yang berisi rekaman semua pertukaran yang telah terjadi pada sistem, mencapai 20 GB (gigabita). Pada bulan Januari 2015, ukuran telah berkembang menjadi hampir 30 GB, dan dari Januari 2016 hingga Januari 2017, blockchain bitcoin dikembangkan dari 50 GB hingga 100 GB.
Kata-kata persegi dan rantai digunakan secara independen di kertas unik Satoshi Nakamoto, namun dalam jangka panjang dipromosikan sebagai kata soliter, blockchain, pada tahun 2016. Istilah blockchain 2.0 mengacu pada penggunaan baru dari database blockchain yang tersebar, pertama kali dikembangkan pada tahun 2014. The Economist menggambarkan satu eksekusi dari blockchain programmable usia kedua ini sebagai yang menyertai "dialek pemrograman yang memungkinkan klien untuk menyusun kontrak-kontrak brilian yang lebih kompleks, sehingga membuat permohonan kompensasi itu sendiri ketika pengiriman tiba atau berbagi dukungan yang akibatnya mengirim keuntungan pemilik mereka jika manfaat mencapai dimensi tertentu.
Mulai tahun 2016, eksekusi blockchain 2.0 terus membutuhkan seorang nabi off-affix untuk mendapatkan "informasi luar atau kesempatan tergantung pada waktu atau situasi ekonomi yang perlu dikaitkan dengan blockchain.
IBM membuka fokus pengembangan blockchain di Singapura pada bulan Juli 2016. Sebuah pertemuan kerja untuk Forum Ekonomi Dunia bertemu pada bulan November 2016 untuk berbicara tentang peningkatan model administrasi yang diidentifikasi dengan blockchain.
Seperti yang ditunjukkan oleh Accenture, pemanfaatan penyebaran hipotesis kemajuan mengusulkan bahwa blockchains mencapai tingkat penerimaan 13,5% dalam administrasi terkait uang pada tahun 2016, sehingga mencapai tahap adopter awal. Tandan pertukaran industri bergabung untuk membuat Forum Global Blockchain pada tahun 2016, sebuah kegiatan dari Kamar Dagang Digital.
Pada bulan Mei 2018, Gartner menemukan bahwa hanya 1% dari CIO yang menunjukkan jenis pemilihan blockchain di dalam asosiasi mereka, dan hanya 8% dari CIO berada pada saat sekarang 'mengatur atau [melihat] eksperimen dinamis dengan blockchain.
Berkaitan dengan pergerakan artikel ini, Hari Ini! Saya akan memperkenalkan kepada Anda usaha tertentu yang tidak perlu diperdebatkan yang disebut: GRABITY
APAKAH GRABITAS?
Grabity: adalah usaha Blockchain terbuka, untuk mengubah pandangan dunia Internet dari sistem bersama menjadi sistem yang tersebar. Eksekusi peralatan saat ini telah berkembang secara drastis, bahkan cukup untuk ponsel untuk memiliki eksekusi yang lebih disukai dari server sebelumnya. Meskipun demikian, itu tidak menggunakan ruang penyimpanan 100% atau daya pendaftaran. Siapa pun dapat berbagi aset PC melalui gadget canggih, misalnya ponsel, tablet dan PC, dan klien dapat memperoleh jumlah penghargaan yang sama karena mereka memberikan aset, dan insinyur DApp dapat memanfaatkan aset PC bersama untuk administrasi kerja dengan biaya lebih rendah. Pada titik ketika usaha Grabity mencapai pengaturan komersialisasi, siapa pun akan memiliki kapasitas untuk memanfaatkan hub yang tersebar untuk mengubah cara pandang Internet.
Database penyimpanan DApps sekarang ada di Blockchain dan dokumen disimpan di server fokus. Karena hambatan inovasi inovasi dan korespondensi Blockchain, ia bekerja dalam setengah dan setengah struktur. Struktur ini dapat dimanfaatkan melalui Blockchain hingga tingkat tertentu namun belum berdaya, namun ketika server akhirnya berkembang, kerangka kerja akan runtuh. Aplikasi yang benar-benar tersebar harus memungkinkan catatan untuk dimanfaatkan dalam apropriasi. Bagaimanapun, kapasitas produktif dan kerangka kerja kerangka kerja diperlukan dalam mengawasi dokumen di Blockchain mengingat fakta bahwa kemampuan mereka meningkat secara eksponensial.
Karena struktur Blockchain saat ini berkembang setelah beberapa waktu, rentang persediaan terdispersi yang teragregasi pada setiap hub, Jaringan dapat dikurangi oleh fleksibilitas hub. Meskipun demikian, sejumlah besar hub diperbolehkan untuk mempopulerkan Blockchain. Starting Hoisting dapat diakses untuk alasan ini. Beginning Hoisting adalah sebuah inovasi yang digunakan untuk menghubungkan hub ke dalam ruang dari setiap hub yang mencapai nomor tertentu. Istilah Genesis Lifts untuk jalan menuju catatan overwriting setelah estimasi memberikan nomor file lebih tinggi daripada yang selama waktu yang dihabiskan untuk menimpa dokumen setelah dihitung.
The Orbits Network adalah jaringan fundamental terdesentralisasi Grabity yang menggambarkan P2P yang benar-benar tersebar dengan menggunakan semua aset PC tidak aktif yang terkait dengan kabel / jarak jauh. Pertukaran dari Orbits Network diawasi secara efektif dengan memanfaatkan inovasi Genesis Hoisting, yang dapat memproses pertukaran pada saat yang sama dan cepat. Terlebih lagi, Kontrak Pintar dan dokumen aset dapat disimpan dalam bit terpisah ke masing-masing dengan memanfaatkan inovasi penyimpanan dan inovasi Defrag Function yang dapat meninjau setiap bagian dan mengeksekusi dalam organisasi yang memancar.
Siapa pun dapat berbagi aset PC melalui gadget resmi yang tidak aktif, misalnya ponsel, tablet, atau PCS, dan akan memiliki kapasitas untuk berkontribusi dalam membangun Blockchain terbuka dan mengubah pandangan dunia Internet dari kerangka kerja bersama ke sistem yang disebarluaskan.
EKOSISTEM GRABITY
Ekosistem Grabity terdiri dari hub, jaringan, DApp, dan tahapan, dan setiap organisasi menambah komunitas biologis tergantung pada token keuangan. Kami menyajikan ekonomi token dan kebutuhan yang berbeda untuk komunitas biologis untuk bekerja dan menciptakan sebagai mengejar.
Lapisan sistem: Mengatur overlay berbasis-P2P. Periksa dan setelah itu menyebar pertukaran antar hub melalui layer. Pedomannya adalah memanfaatkan kecepatan transfer sistem yang paling penting.
Lapisan informasi: struktur informasi Blockchain dan ruang penyimpanan fisik. Menghitung Pohon Merkle, Fungsi Hash, Blok Data, tanda terkomputerisasi, dan lainnya yang menyimpan kotak dan catatan DApp yang berisi riwayat pertukaran.
Layer Assention: Nodes yang menghasilkan pertukaran secara langsung memeriksa pertukaran itu sendiri, dan pertukaran yang telah dikonfirmasi oleh sebagian besar hub terdekat dibuat sebagai kotak. Ini disebarluaskan ke hub yang berbeda, dan jika sebuah hub diatur untuk menjadi serangan berbahaya, titik-titik pertukaran kepentingan akan dibuat dan disinkronkan dengan pertukaran elemen-elemen halus yang dikonfirmasi.
Lapisan Aplikasi: Menyediakan antarmuka aplikasi di Blockchain. Kontrak yang cerdas, mesin virtual, DApp, dan sebagainya. Termasuk dan terkait secara khusus antara klien informasi.
Lapisan Manajemen: Toolkit dan SDK diberikan untuk membingkai kemajuan komunitas biologis dan menempatkan orang luar.
Permintaan untuk GBT
Konsumen yang membutuhkan sumber daya komputer harus membeli GBT.
Perlu membeli GBT untuk berpartisipasi dalam ICO di DApp Orbit Network-based
GBT adalah mata uang utama DApp, dan jika pengguna DApp meningkat, permintaan dapat meningkat.
Hadiah untuk menyediakan sumber daya komputer setelah peluncuran bersih utama dapat diharapkan untuk ditingkatkan.
PENDAPAT SAYA TENTANG PROYEK INI
Dalam perspektif saya sendiri, saya dapat melihat bahwa ini adalah proyek yang inovatif, tak tertandingi dan tak terbantahkan dengan visi yang besar dan ambisi yang unik untuk menjadi proyek paling cerdas dan paling efektif di masa depan.
KESIMPULAN:
Saat ini ada banyak proyek yang dibuat di berbagai negara, tetapi tidak banyak dari mereka dengan standar yang kuat dan kualitas yang baik seperti GRABITY.
Untuk keterangan lebih lanjut, silakan! Ikuti saja tautan di bawah ini:
SITUS WEB: https://grabity.io 
PENJUALAN TOKEN: https://grabity.io/sale 
Penulis :
Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar