Price List Altcoin

OMNITUDE : REVOLUSI KONEKSI ANTAR TEKNOLOGI BLOCKCHAIN
















Apa itu Omnitude? 
Omnitude adalah proyek perintis untuk merevolusi konektivitas antara teknologi blockchain dan platform eCommerce & sistem perusahaan. Platform Omnitude akan bertindak sebagai middleware, memungkinkan integrasi sederhana teknologi blockchain ke dalam sistem yang ada dan dalam melakukannya, mengubah kemampuan mereka.

Omnitude akan membuat pasar ritel online semakin aman.

Omnitude adalah platform cerdas blockchain yang menghubungkan teknologi blockchain, platform eCommerce, dan sistem perusahaan yang terlibat dalam membangun rantai pasokan end-to-end. Memanfaatkan Omnitude sebagai lapisan integrasi antara sistem yang ada memungkinkan penyebaran cepat teknologi blockchain tanpa perlu mengganti sistem saat ini.

Omnitude memungkinkan bisnis untuk memecahkan masalah dengan cara yang sebelumnya tidak mungkin, tanpa munculnya teknologi blockchain.
Omnitude dapat membantu mencapai:

• Penciptaan rantai produksi dan pasokan yang transparan dan bertanggung jawab
• penipuan eCommerce
• Pemberdayaan identitas pelanggan tunggal untuk digunakan di semua situs eCommerce yang terhubung dengan Omnitude

• Integrasi Blockchain antara sistem perusahaan seperti ERP & WMS

Platform Omnitude sendiri akan terbuka dan transparan, memungkinkan siapa pun untuk merancang dan membangun aplikasi Omnitude untuk berintegrasi dengan solusi yang ada di eCommerce, rantai pasokan, dan sistem perusahaan.

Kami bertujuan untuk merevolusi eCommerce dan rantai pasokan dengan teknologi blockchain.

Teknologi Omnitude akan memungkinkan berbagai aplikasi yang berbeda untuk dibangun.

Tim Omnitude akan membangunnya sendiri, sementara mendukung komunitas untuk mengembangkannya sendiri, melalui dokumentasi terbuka, kode contoh, dan dukungan.

Untuk membantu mendanai inisiatif ini kami meluncurkan token utilitas ECOM kami.


Serta menawarkan kesempatan untuk menjadi bagian integral dari komunitas Omnitude, token ECOM menyajikan opsi yang kuat untuk mewujudkan imbalan potensial yang menjadi dasar keterlibatan lantai dasar untuk proyek perintis ini.

Apa token ECOM itu?

Token ECOM akan diluncurkan bersama dengan platform Omnitude. Pedagang, pembeli dan pemasok akan membutuhkan ECOM, mata uang kripto atau FIAT untuk berpartisipasi dalam ekosistem Omnitude.

Token ECOM awal yang diterbitkan akan digunakan untuk membiayai pengembangan platform dan ekosistem Omnitude, memberi insentif kepada peserta untuk mengoperasikan dan mengamankan ekosistem ini dan menciptakan metode penyelesaian bersama bagi orang-orang untuk berpartisipasi dalam ekosistem Omnitude.

Dalam hal volume dan nilai penjualan eCommerce global pada tahun 2016 diperkirakan bernilai $ 1,86 triliun, dan diproyeksikan akan tumbuh menjadi $ 4,48 triliun pada tahun 2021. Itu adalah bisnis besar dengan ukuran apa pun.

China dan AS ini akan menggabungkan $ 1.584 triliun dalam penjualan eCommerce pada tahun 2017, mewakili 69,1% dari pendapatan eCommerce global. Pada tahun 2017, perdagangan seluler akan menghasilkan lebih dari 70% penjualan eCommerce di China dan India, dan 59,0% di Korea Selatan. Di Jerman, Inggris dan AS, mCommerce akan terdiri dari setidaknya sepertiga dari total penjualan eCommerce ritel.

tetapi karena pasar ini tumbuh begitu juga potensi penipuan dan keharusan untuk transparansi bagi semua orang.

Solusi Omnitude untuk penipuan e-commerse

Solusi Omnitude menangani semua bentuk utama penipuan dengan menggunakan teknologi Blockchain. Dalam menyediakan pengguna dengan Identitas Tunggal di blockchain, Omnitude akan membebaskan pedagang dari kebutuhan untuk menjaga dan mengamankan basis data lokal yang luas yang berisi data pribadi yang sensitif tentang pelanggan mereka.

 Database semacam itu beresiko dikompromikan oleh 'peretasan'. Risiko Penipuan Chargeback juga diminimalkan dengan mengurangi penggunaan kartu kredit. Omnitude juga akan mengurangi Merchant Fraud (yaitu mengumpulkan pembayaran di muka, tetapi dengan kegagalan berikutnya untuk menyampaikan). Omnitude akan memfasilitasi pelepasan bertahap pembayaran tergantung pada tahap pengiriman.

Reputasi Tunggal Omnitude akan membangun kepercayaan antara pedagang, pelanggan, dan pemasok. Dengan OID, kapan pun pelanggan dan pedagang (atau pedagang dan pemasok) bertransaksi, reputasi mereka sah dan dikenal oleh blockchain.

Reputasi Tunggal akan memungkinkan pelacakan - secara otomatis dan obyektif - apakah barang dikirimkan dengan segera, dan apakah pembayaran dilakukan tepat waktu dan secara penuh.

Transaksi mencatat penyelesaian pengiriman dan milestone pembayaran akan ditulis ke blockchain Omnitude. Kapan pun ada dua pihak dengan OID yang berinteraksi selanjutnya, kedudukan mereka (dalam hal pengiriman, pengiriman, dan pembayaran) dari masing-masing pihak di seluruh ekosistem Omnitude. Seorang peserta akan membayar ECOM: 
• kepada OW peserta lain, kapan saja mereka memanfaatkan Reputasi Tunggal partisipan itu 
• kepada OW peserta lain, jika pihak lain tersebut menulis reputasi tunggal terenkripsi- ke blockchain Omnitude tentang transaksi yang melibatkan mereka.

Penipuan Ecommerse

Industri online yang sedang berkembang ini menghadapi beberapa tantangan serius. Bahkan, 45 persen pedagang dan pemasok telah kehilangan lebih dari $ 1 juta dalam pendapatan karena tantangan yang dihadapi ketika mengintegrasikan kemampuan lintas-saluran ke dalam strategi perdagangan mereka, menurut studi 1WorldSync yang baru-baru ini dirilis, Charting Course for llGlobal Commerce. Penipuan pembayaran online diatur untuk tidak hanya menjaga kecepatan, tetapi tumbuh menjadi masalah yang lebih besar untuk pedagang eCommerce. Kartu tidak hadir (CNP) menyumbang 60% hingga 70% dari semua penipuan kartu di banyak negara maju, menurut Juniper Research, dan itu meningkat. Di tahun 2016, untuk setiap $ 100 yang dihabiskan melalui eCommerce, penipu mencuri 5.65 sen. Sebagian masalahnya adalah pelanggan harus menggunakan transfer bank yang lambat atau kartu kredit, mekanisme yang mengekspos pelanggan dan pedagang ke risiko serangan 'phishing', 'pharming' dan 'man-in-the-middle'.




Penyalahgunaan hak tagihan balik, penipuan ramah atau penipuan tagihan balik, adalah metode yang menyebabkan sebagian besar kerugian penipuan diserahkan. Menurut The Nilson Report, $ 31 miliar akan hilang karena tolak bayar pada tahun 2020. 70 persen dari perselisihan pelanggan melibatkan tolak bayar produk / layanan yang palsu / salah atau tidak berdasar.

Sedikit bahasan mengenai platform omnitude gan , semoga bermanfaat untuk kita semua gan :)


Eth: 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

informasi lebih lengkap : 

website : https://omnitude.tech/
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2683959.0
Whitepaper : https://files.acrobat.com/a/preview/75fe0af9-d98b-4002-863c-138b43a131ef
Twitter : https://twitter.com/Omnitudeorg
Telegram : https://telegram.me/Omnitudechat
reddit : https://www.reddit.com/r/Omnitude/
Linkedin : https://www.linkedin.com/company/omnitude/
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar