Price List Altcoin

BlooCYS - Platform Ahli berada di depan Anda




Memperkenalkan
BlooCYS pada akhirnya merupakan platform yang mirip Uber yang membantu konsumen menggunakan layanan yang tepat untuk layanan yang sesuai. Itu bisa belajar bahasa baru. Lakukan tutorial tata rias atau rambut. Atau Mengatasi bug atau masalah yang terkait TI. Peningkatannya tidak terbatas. Semua melalui video. Dan dalam waktu nyata.
Pekerjakan Orang yang Tepat
Thomas Edison memiliki cara yang tidak biasa dalam atap para insinyurnya. Dia akan menyebutkan kepada siapa saja berapa banyak yang akan dipegangnya. Beberapa kandidat menggunakan alat pengukur, pengukuran, dan perhitungan ilmiah untuk menentukan jawaban. Lainnya cukup mengisi bohlam dengan udara dan kemudian menuangkan isinya ke gelas ukur. Kandidat mana yang mendapatkan pekerjaan itu? Orang-orang yang menggunakan pendekatan sederhana - mengisi bohlam dengan udara.
Setelah Anda menentukan tipe individu yang ingin Anda tambahkan ke tim Anda, telah menulis deskripsi pekerjaan, dan telah memutuskan rentang gaji, Anda memulai pencarian. Di mana Anda pergi untuk menemukan orang-orang untuk membantu Anda mewujudkan visi bisnis Anda?
Tempat terbaik untuk memulai adalah di dalam jaringan bisnis Anda sendiri. Hubungi orang lain yang Anda hormati dan beri tahu mereka bahwa Anda sedang mencari kandidat yang memenuhi syarat. Banyak pemilik dan pengelola bisnis dalam posisi yang sulit untuk memecat karyawan yang baik, dan mereka akan meluangkan waktu untuk orang-orang itu kapan pun memungkinkan. (Namun, perlu diingat orang yang memiliki pengalaman atau pola pikir kewirausahaan.)
Selain itu, hampir semua pebisnis memiliki teman dan mantan rekan kerja yang sedang dalam proses mencari pekerjaan. Bagi saya, jaringan selalu terbukti menjadi cara terbaik untuk menemukan individu berkualitas tinggi.
Agen staf, meskipun lebih mahal, dapat dihitung dengan baik. Biasanya, Anda harus membuat kepegawaian dari gaji pertama karyawan. Namun, seperti halnya dengan kepegawaian sementara, mereka akan membantu Anda untuk menyelesaikan pekerjaan, menentukan harga yang adil, menyaring semua kandidat, melakukan pengujian, dan melakukan pemeriksaan dan referensi yang diperlukan. Jika Anda belum pernah memiliki pengalaman karyawan, agen kepegawaian bisa menjadi cara cerdas untuk pergi.
Cara terbaik untuk merekrut profesional untuk bisnis Anda, menggunakan BlooCYS. BlooCYS memungkinkan Anda untuk dapat merekrut profesional dengan lebih mudah dan efisien. BlooCYS benar-benar unik karena menawarkan kenyamanan, pengiriman tepat waktu, dan standar layanan yang tinggi yang diharapkan oleh konsumen saat ini. Bahkan, layanan konsultasi di BlooCYS dapat memanggil mereka di rumah, kantor, atau di kebun. Pada saat yang sama, BlooCYS memberdayakan para ahli dan ahli di berbagai bidang yang mencari alternatif yang lebih fleksibel atau tambahan.
Solusi BlooCYS
BlooCYS adalah platform yang mirip dengan Uber yang revolusioner untuk mengeluarkan layanan untuk penggunaan video secara real-time.
Pelanggan dapat menemukan jari-jari mereka, sementara para ahli dapat menggunakan mereka.
Dibangun dari model desentralisasi dan tokenisasi baru, kemampuan video secara real-time BlooCYS, konfigurasi dan peninjauan pengguna, layanan jaringan yang dapat dicari oleh para ahli, teknologi blockchain untuk mengeluarkan dan mengaitkan token, memberikan platform ini potensi untuk merevolusi dan cara mengakses orang-orang , dan penawaran, layanan ahli.
Fitur BlooCYS
  • Budaya Waktu Nyata
Video real-time
Obrolan langsung
Rekaman video
Analisis video
  • Blockchain
Verifikasi ID dan validasi keterampilan
Peringkat dan ulasan
Dompet BlooCYS
Kontrak pintar
Pembayaran kripto
  • Layanan Front-end
Layanan direktori
Rekomendasi kerumunan
Promosi bakat
Integrasi mitra dan API
Penyelesaian sengketa
Penjualan Token
Token CYS
PreICO Harga 1 CYS = 0,1 USD
Bounty Tersedia
MVP / Prototype
Platform yang Tersedia Ethereum
Menerima ETH
Soft cap 5.000.000 USD
Hard cap 40,000,000 USD Daftar putih
Negara Singapura
/ KYC KYC & Whitelist
Area terlarang USA

Untuk informasi lebih lanjut tentang BlooCYS , Anda dapat mengirim pesan ke info

Situs web @ bloocys.com: https://www.bloocys.com/
Penulis :
Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo

SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar