Price List Altcoin

Cryptonity - Pertukaran Komunitas Crypto















Cryptonity adalah kombinasi dari dua kata: Crypto and Community. Sederhana namun kuat dan bermakna, tujuan kami adalah menjadi pertukaran yang dihormati oleh Komunitas Cryptocurrency. Kami bertujuan untuk menyediakan platform pertukaran yang paling komprehensif, aman, transparan dan kolaboratif di pasar. 

Dari sudut pandang kami, kami melihat dua kategori pertukaran cryptocurrency yang berbeda: para pemain besar di satu sisi, dan para penantang di sisi lain.

Orang-orang yang secara subjektif kita sebut penantang tidak peduli dengan pengguna atau pelanggan mereka, dan tampaknya tidak khawatir tentang kredibilitas mereka. Mayoritas dari mereka mendaftar semua koin yang menerima untuk membayar biaya mahal mereka, dan hanya itu. Mereka tidak berinteraksi dengan pelanggan mereka, tidak melakukan perbaikan (seperti peningkatan UI), dan hanya fokus untuk memaksimalkan pendapatan mereka. Mereka sangat sering tidak transparan pada titik yang, kadang-kadang, bagi kita, sulit untuk memahami bagaimana beberapa pengguna dapat mempercayai mereka dan melibatkan uang mereka pada pertukaran tersebut. Kami pikir itu karena beberapa koin alt “topi rendah” hanya tersedia di bursa tersebut.

Solusi - kami bertujuan menyediakan platform pertukaran yang paling komprehensif, aman, transparan dan kolaboratif di pasar

Cryptonity bertujuan untuk mengganggu pasar pertukaran crypto dengan menyediakan ekosistem crypto terpusat yang sepenuhnya aman, transparan, dan komunitas, dengan memberikan kepada pengguna seperangkat alat perdagangan ergonomis yang komprehensif dan melibatkan mereka dalam pengembangan platform. Dukungan untuk fitur "Forks" dan "Airdrops", "Staking Rewards" dan "Masternode" akan diterapkan. Untuk lebih jelasnya, silakan unduh Whitepaper kami.

Fitur

"Cryptosystem" yang komprehensif 
  • Menyediakan pengguna kami alat perdagangan yang paling ergonomis dan berperforma tinggi. 
  • Pengguna yang memiliki Token Cryptonity (XNY) kami diberikan dengan biaya terendah di pasar. 
  • Kami berencana untuk mengembangkan Blockchain kami sendiri dan pertukaran terdesentralisasi dengan partisipasi komunitas kami melalui program yang dihargai.

Keamanan & Asuransi
  • Menyediakan platform perdagangan yang paling aman bagi pengguna kami, bekerja dengan pakar keamanan terbaik di pasar, diaudit dua kali setahun oleh perusahaan keamanan independen.
  • Pertukaran crypto pertama untuk memberikan asuransi untuk mengembalikan pengguna kami jika terjadi kerugian.

Platform perdagangan berorientasi komunitas
  • Libatkan komunitas crypto dalam evolusi platform untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan mereka: fitur yang akan dikembangkan, koin untuk didaftar, dll. 
  • Layanan pelanggan multibahasa responsif, biaya rendah dan kebijakan transparan sepenuhnya.
  • Fitur “Forks”, “Airdrops”, “Staking Rewards” dan “Masternode” untuk diimplementasikan.

Membangun pertukaran cryptocurrency bukanlah tugas yang mudah. Membangun pertukaran yang menyediakan seperangkat alat dan fitur lengkap adalah ambisi yang lebih menantang. Di Cryptonity, kita sadar akan waktu, investasi diri, semangat, dan kerja keras proyek seperti tuntutan ini. Namun kami percaya bahwa pertukaran saat ini, termasuk mereka yang telah lama ada di pasar, dapat ditingkatkan dalam banyak cara. Kesempurnaan sangat sulit dicapai, tetapi kami berusaha untuk mendekati itu, sebanyak yang kami bisa.

Berdasarkan pengalaman kami dalam cryptocurrency sebagai pedagang dan penambang yang telah menjadi pengguna aktif platform saat ini, kami percaya bahwa kami memiliki pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk membangun pertukaran cryptocurrency yang Anda tunggu-tunggu.


SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar