Price List Altcoin

SISTEM PEMBAYARAN ORBIS

Hari ini, saya akan menjelaskan sistem penyelesaian umum. Arah ini sangat luas dan menempati bagian penting dari pasar. Tanpa kartu plastik dan uang elektronik, tolong bayangkan hidup Anda. Setuju, ini tidak bisa dibayangkan, tidak buruk untuk memikirkan hal ini! Anda tidak dapat membayar di Internet, Anda perlu membawa banyak uang overhead, tetapi bagaimana menyenangkan seperti uang? Semua ini tidak akan terjadi.



Hidup akan membosankan dan menjadi berbahaya. Metode dalam hal ini adalah sebagai berikut. Dan dalam beberapa hal, kita semua memiliki ini, seiring waktu, bidang ini berisi semua solusi baru untuk menghilangkan masalah yang ada.

Salah satunya adalah penggunaan teknologi menarik yang dapat mengurangi minat transaksi serta pengenalan mata uang kriptografi dan juga memungkinkan untuk memfasilitasi dan meningkatkan produksi proses pembayaran dan transaksi. Jadi, hari ini saya ingin berbicara tentang proyek seperti ORBIS. Saya akan berbicara tentang dia sekarang.

Proyek ini bukan sistem pembayaran standar! Fakta yang menarik adalah bahwa Anda disediakan oleh robot! Nah, atau apa yang disebut kecerdasan buatan, saya yakin bahwa tidak ada kesalahan lengkap, seperti operator menjadi orang lain. Lagi pula, komputer beberapa kali lebih cepat dan yang paling penting adalah memproses data lebih akurat. Bayangkan dan masukkan cabang bank, kita akan berbicara dengan komputer menggunakan hologram manusia! Ini menarik, tetapi saat ini sulit untuk percaya inovasi tersebut.

Rantai Blok Orbis
Kami menawarkan alat pelanggan untuk memungkinkan generasi untuk melompat ke Blockchain 5.0 lebih aman, menciptakan sinergi antara cryptosystems, beradaptasi dengan kebutuhan spesifik, terpisah dan bergabung kembali, Orbis Coins Melalui pengelolaan aset dunia terstruktur yang kompleks dapat melalui.

ORBIS - Pada dasarnya, proyek ini adalah proyek yang memungkinkan semua pihak untuk melakukan semua kemungkinan pembayaran dan transaksi dengan kenyamanan maksimal. Ini diwujudkan karena arahnya seperti blok menggunakan kontrak pintar. Sangat nyaman dan menarik. Lagi pula, semua pembayaran sangat cepat dan aman yang tidak pernah Anda impikan!

Apa itu relokasi ORBIS?
OrbisSolutions memiliki rencana besar untuk meluncurkan pusat distribusi di seluruh dunia. Cabang ini dilengkapi dengan mesin ATM swalayan dan bantuan virtual AI. Cabang Orbis menyediakan semua jenis layanan keuangan termasuk pembayaran, pengiriman uang, penarikan, deposito dan layanan investasi.

Cabang keuangan Orbis, bisnis yang terdesentralisasi dan otomatis, tidak memiliki pekerja untuk menghindari kesalahan atau penipuan manusia. Dalam hal ini, pelanggan didukung dan didukung oleh robot dan hologram chat artificial intelligence.

Tak satu pun dari pelanggan kami tidak akan merasa boros biaya transaksi, buang waktu, ketidakpuasan layanan pelanggan.

Penyelesaian digital berkembang pesat, dan ini digunakan untuk model bisnis kami. Layanan perdagangan tradisional memiliki kompleksitas yang belum pernah ada sebelumnya dan telah menemukan cara untuk menjembatani kesenjangan ini dengan memperkenalkan Pengalihan Uang Orbis dan Proyek Investasi.

Solusi Orbis
Investasi dan perdagangan diatur dan diatur oleh perusahaan yang mengelola bank dan akses tamak, bertindak dengan cara yang tidak pasti, selalu mengambil uang Anda.

Akibatnya, industri ini memiliki likuiditas produk virtual yang rendah dan tidak memiliki antarmuka untuk mengenkripsi, mengakses produk keuangan virtual dan pasar kriptografi.

Antara lain, kompleksitas dan sifat eksklusif dari sistem keuangan saat ini telah meninggalkan lebih dari 3 miliar orang tanpa bank di seluruh dunia, sehingga Orbis Solutions datang,

ICO
1 Mei - 29 Oktober
mulai
1 Mei 2018 (GMT 09: 00)
gambar (1) .png
Koin telah terjual sejauh ini
4051314 Orbis
tamat
29 Oktober 2018 (GMT, 11 PM)
Nilai tukar koin
1 ORBIS = 0,5 euro
Mata uang yang diterima
ETH, BTC, EUR, USD
Modal minimum ICO
€ 500.000

untuk informasi lebih lanjut kunjungi:
Situs web: https://orbistransfer.com/
Whitepaper: https://orbistransfer.com/downloads/Orbis-White-Paper-2.pdf
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3844192.0
Twitter: https://twitter.com/OrbisToken
Facebook: https://facebook.com/orbistoken
Penulis :
Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar