Price List Altcoin

CAREONCHAIN : Solusi Transportasi Mobil Hibrida

ini adalah artikel kedua saya yang akan membahas mengenai proyek dari CAREONchain (https://careonchain.io/), proyek mobil hibrida ini sangat menarik sekali dan tentu saja sudah pasti sukses kedepanya karena softcap sudah tercapai, latar belakang dari proyek ini dapat anda baca pada artikel saya sebelumnya disini : bitxalt/careonchain
pada review kedua ini saya akan membahas mengenai masalah dan berbagai tantangan sekaligus tim yang mengusung proyek ini ke dunia digital mata uang kripto.





Platform rantai CAREON akan menyatukan semua pekerjaan penelitian dari seluruh dunia dan memberikan yang terbaik kepada produsen sektor otomotif. Ini adalah desentralisasi jaringan yang memungkinkan penyimpanan semua pekerjaan penelitian dari proyek-proyek perguruan tinggi untuk penelitian yang terbukti secara ilmiah untuk pengembangan teknologi hibrida di sektor otomotif.

Masalah yang akan diatasi CAREON
Platform blockchain CAREON dikembangkan untuk interaksi antara peneliti, pengembang dan manufaktur kendaraan hibrida. Dengan demikian menjadikan seluruh dunia sebagai pusat PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN untuk teknologi yang akan datang ini. Platform rantai CAREON akan menyatukan semua pekerjaan penelitian dari seluruh dunia dan memberikan yang terbaik kepada produsen sektor otomotif. Ini adalah desentralisasi jaringan yang memungkinkan penyimpanan semua pekerjaan penelitian dari proyek-proyek perguruan tinggi untuk penelitian yang terbukti secara ilmiah untuk pengembangan teknologi hibrida di sektor otomotif.

Careonchain akan memberikan dorongan dalam pengembangan teknologi mobil hibrida yang menciptakan peluang besar untuk menjadi jaringan berbasis blockchain terkemuka di bidang mobil hibrida. Karena polusi dan harga bahan bakar alternatif adalah hal yang sangat dibutuhkan di dunia ini dan karenanya sektor mobil hibrida akan tumbuh besar pada tahun 2020.

Kami awalnya berfokus pada pengembangan teknologi mobil hibrida, yang akan membantu Anda untuk memproduksi kendaraan hibrida berbiaya rendah dan berkinerja tinggi. Di masa mendatang, koin REO akan digunakan untuk mengunggah karya penelitian apa pun dalam data rantai blok dan perusahaan juga dapat membelinya melalui pengguna dengan membayar REO.




Kinerja Proyek CAREONCHAIN melalui Blockchain
Motif CAREONCHAIN hanya untuk menyediakan platform Research & Devlopment untuk membuat Inovasi dalam teknologi mobil hibrida melalui jaringan blockchain hybrid yang unik. Dengan demikian mengumpulkan semua Penelitian terkait bekerja dari tingkat dasar ke tingkat tinggi yang sedang dilakukan di sebagian besar Lab di seluruh dunia.

Pekerjaan penelitian ini tidak didanai dengan baik dan diabaikan karena banyak alasan yang berbeda tetapi jika dipelajari secara rinci pekerjaan penelitian ini dapat dimanfaatkan untuk devlopment di sektor teknologi mobil hibrida. Dengan demikian motif careonchain adalah membuat semua bertindak sebagai pusat Penelitian dan Devlopment untuk Teknologi Mobil Hybrid ini.

Kenapa Blockchain?
Cryptocurrency bekerja dengan menyimpan semua catatan transaksi dalam dokumen publik bersama yang disebut blockchain. Setiap memvalidasi node memiliki salinan dari blockchain. Setiap kali Anda berhasil menerima atau mengirim dana cryptocurrency, bukti pertukaran akan disimpan dalam catatan digital yang diformat khusus yang dikenal sebagai blok.

Ketika Anda membayar dana itu untuk orang lain di masa depan, catatan blok lain akan ditambahkan ke catatan lama, membentuk rantai catatan: blockchain.

Mereka didistribusikan di antara kelompok besar pengguna jaringan sehingga semua catatan dapat mencapai konsensus tentang siapa yang memiliki berapa banyak cryptocurrency. Ini menghilangkan kebutuhan untuk mempercayai bank. Kriptografi (yang merupakan bagian "crypto" dari istilah "cryptocurrency" berasal) memungkinkan untuk memverifikasi koneksi antara blok yang berbeda dan menangkap jenis penipuan tertentu secara otomatis.

Tidak harus menyimpan rekaman di satu tempat berarti Anda tidak perlu berinvestasi dalam pengaturan penyimpanan yang aman, seperti ketika Anda menempatkan pusaka di brankas bank

Selian itu Blockchain juga sudah teruji dari segi keamananya sejak pertama kali diluncurkan, sehingga Blockchain sangat cocok untuk pengembangan proyek CAREONchain.

Tujuan CAREONCHAIN
Ubah pasar global mobil Hybrid dengan membuatnya Untuk menciptakan revolusi di dunia yang transparan, dapat diandalkan, dengan akses yang sama terhadap informasi untuk setiap peserta.
Mengemudi adalah salah satu kegiatan sehari-hari kita dengan dampak paling signifikan terhadap lingkungan sehingga memilih opsi hijau adalah bagian penting dari gaya hidup berkelanjutan.

Mobil hibrida adalah opsi hijau otomatis paling populer. Tujuan mobil hibrida adalah menawarkan solusi mutakhir dan praktis untuk pengemudi kontemporer dan mobil hibrida bensin-listrik adalah pilihan paling populer. Beberapa model menghasilkan gas beracun sebanyak 90% dibandingkan kendaraan konvensional dan non-hibrida.

Tujuan mobil hibrida adalah menggabungkan mesin gas dan motor listrik yang membantu mesin saat berakselerasi. Baterai yang menggerakkan motor listrik diisi ulang secara otomatis saat mengemudi.

Oleh karena itu tujuan utama mobil hibrida adalah untuk mengurangi bahan bakar fosil sambil mempertahankan Oleh karena itu tujuan utama mobil hibrida adalah untuk mengurangi bahan bakar fosil sambil mempertahankan kinerja yang sangat baik dan menghemat uang dalam proses karena pemerintah menawarkan insentif pajak kepada mereka yang membeli mobil hibrida

Tim CAREONCHAIN














Itulah ulasan saya yang kedua mengenai proyek dari CAREONCHAIN, bagi yang ingin berpartisipasi dengan proyek ini akan saya lampirkan pada akhir artikel mengenai info dan detail dari proyek CAREONCHAIN sehingga dapat dipelajari dan ditinjau ulang, terimakasih dan semoga bermanfaat.


INFO CAREONchain

Website : https://careonchain.io/

Whitepaper : https://www.careonchain.io/whitepaper.pdf
Bounty Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=5042060.0
Twitter : https://twitter.com/careonchain
Facebook : https://www.facebook.com/Careonchain-446316425808238/
LinkedIn : https://www.linkedin.com/company/careonchain/
Telegram : https://www.t.me/careonchain


Penulis :
Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar