Price List Altcoin

Asobi Coin  -  Platform Konten dengan banyak keuntungan

Apa itu Platform Asobimo.?
ASOBIMO adalah platform untuk hal-hal di dalam game dalam ASOBI MARKET. Gamer dapat membeli atau menjual hal-hal virtual dalam game secara tunggal atau melalui penerbit game. Asobimo juga dikenal sebagai DApps yang menawarkan platform konten sekunder terdistribusi dengan "Sistem Keamanan Terdesentralisasi" (DSS). blockchain yang mungkin menawarkan bukti kepemilikan konten yang tak terbantahkan.
Dengan platform Asobimo, pertukaran item game yang aman, adil, dan pasar trendi untuk semua jenis game dan barang dagangan virtual. Anda selanjutnya mungkin akan siap membeli dan menjual konten digital, seperti komik, game, dan musik yang hanya ingin Anda bagikan dengan orang lain.
image (12).png
Asobimo juga sedang mengembangkan untuk membentuk “Blockchain Game Association” primer dengan negara-negara seperti China, Korea dan Taiwan, sehingga mendorong game dan teknologi eksploitasi hal-hal blockchain. kita cenderung unit area akan mendapatkan tambahan pengguna ASOBI COIN dengan menyediakan pengiriman untuk pengguna game ASOBIMO. Game perusahaan kami telah memiliki pengguna aktif yang tak terhitung di seluruh dunia. kami cenderung unit area yang hadir untuk memperkenalkan kemungkinan untuk berbelanja dan menjual barang-barang game di toko kami.
Di ASOBI MARKET menggunakan teknologi blockchain untuk menghasilkan sistem terlindungi untuk mendistribusikan konten sekunder (digunakan). pengguna memiliki lisensi, yang dapat kami jamin melalui DRM, Desentralisasi Sistem Keamanan (DSS). metode ini memungkinkan perdagangan konten digital sekunder yang aman dengan ABX. Beli dan jual banyak konten digital langsung dari ASOBI untuk dokumen-dokumen Konten digital seperti:
• E-book
• Item game
• Musik
• Video
• Sofware
• E-tiket
image (14).pngTentang GAME SWITEX JAPAN
ASOBIMO dan SWITEX Gmbh menyatukan Kamarupan Virtual, platform untuk hal-hal dalam game dalam ASOBI MARKET. Gamer harus membeli atau menjual hal-hal virtual dalam game secara terpisah atau melalui penerbit game.
Pertukaran item game aman
Kami menyediakan pasar yang aman, adil, dan trendi untuk semua jenis game dan barang dagangan virtual.
Hasilkan kembali ke penerbit
Pada sebagian besar perdagangan item, penerbit tidak mendapatkan banyak keuntungan, namun karena platform ramah penayang Switex Jepang, mereka akan mendapatkan eksploit kuantitas yang terdaftar.
image (15).png
Token Sale Asobimo Coin Detail
♦ Simbol Token: ABX
♦ Total Suplai: 16.500.000.000 ABX
♦ Pra-Penjualan (Luar Jepang): Total Penjualan 400.000.000 ABX
♦ Dompet: ERC-20
♦ Hard Cap: 5,500,000,000 JPY (sekitar 50.000.000 USD)
♦ Soft Cap: 550.000.000 JPY (sekitar 5.000.000 USD)
♦ Star Pre-Sale: 10 Agustus
♦ End Pre-Sale: 20 Agustus
♦ Bonus: 20%
♦ Harga 1 ETH: 43,000 ABX
♦ Harga 1 BTC: 750.000 ABX

Alokasi Token
token allocation.PNG

Peta jalan
gg.PNG
Sebagai kesimpulan, saya ingin fokus pada manfaat paling besar dari proyek ini:
1.Globality. Proyek ini bersifat internasional, karena terhubung dengan bisnis rekreasi. ini bisa menjadi bisnis gelar asosiasi yang berkembang dengan sangat cepat dari tahun ke tahun.
2. produk jadi. Saya merasa ini bisa menjadi keuntungan yang paling penting dari proyek ini, perusahaan ini adalah pengembang gim web dengan lima belas tahun keahlian. berbagai macam unduhan permainan mereka adalah lima puluh juta. cukup beragam.
3.Profit untuk semua. Di sini semua orang dapat menikmati platform ini. Mari mulai dengan pengguna. Dia menerima sertifikat untuk pembelian barang dagangannya, itu akan menjadi warrantornya. Pengguna harus membeli masing-masing langsung dari produsen, dan kedua dari pengguna alternatif dengan nilai yang lebih rendah. Keuntungan bagi produsen adalah bahwa bahkan sekali komersialisme menggunakan instrumentasi dari satu pengguna ke yang lain, itu akan menerima bagian dari keuntungan.
Informasi lebih lanjut:
Penulis :
Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar