Price List Altcoin

Muzika Network Review (MZK)


APA ITU MUSIK?

Muzika adalah proyek musik blockchain yang dibangun dalam bisnis dan musik global platform yang ada dengan jutaan pengguna dan penggemar di ratusan negara dan seniman musik di dunia, kami bertujuan untuk merevolusi industri musik digital dengan penciptaan ekosistem musik digital baru . proyek Muzika dipimpin oleh anggota tim Olimpiade diberikan Forbes dan terlibat dengan beberapa investor paling berpengaruh di Korea Selatan dan Asia. Ekonomi eksklusif akan didukung oleh populasi konsumen dan penggemar yang terus bertambah.

TANTANGAN

Musisi dan penggemar adalah pembuat nilai nyata dalam industri musik saat ini, tetapi mereka tidak dihargai dengan baik karena penciptaan nilai.
  • Musisi kelaparan. Semua orang mendengarkan musik, lebih banyak orang membayar untuk musik, tetapi artis tetap tidak menghasilkan uang.
  • Fans (kami di sini) masih dianggap sebagai konsumen, meskipun kami adalah orang-orang yang benar-benar membuat bintang super! Kami menghabiskan waktu dan upaya untuk memilih, menyembunyikan lagu, viral, dan bahkan menulis fiksi untuk artis favorit kami, tetapi tidak ada yang menghargai upaya dan dedikasi kami.
  • perantara (distributor dan platform) menghasilkan laba yang berlebihan untuk satu tugas sederhana dan tidak "mentransfer" nilai yang siap digunakan.
Muzika akan membawa inovasi dalam rantai nilai tambah dalam industri musik digital   : Kami akan mereformasi bagaimana nilai dibuat dan ditangkap oleh berbagai pemain industri. Kami akan kembali ke penghargaan bagi mereka yang menciptakan nilai dari mereka yang hanya mentransfer nilai sambil memulihkan bagian yang hilang dari pembajakan digital melalui teknologi blockchain.

APA MUNGKIN BERBEDA

  • Upaya sebelumnya telah gagal untuk melindungi   basis konsumen  Goliam  : Proyek pemblokiran musik sebelumnya telah mengabaikan pentingnya basis pengguna yang besar untuk mencapai adopsi skala besar. Proyek-proyek ini telah menunjukkan bahwa adalah mungkin untuk memberi seniman tingkat komisi yang lebih tinggi untuk pekerjaan mereka, menggunakan kontrak yang lebih cerdas. Untuk seni, bagaimanapun, tarif komisi rendah yang ditawarkan oleh aplikasi streaming musik tradisional yang memiliki basis pengguna yang besar lebih menarik daripada aplikasi blok menggunakan kontrak pintar. Misalnya, komisi 10% sebesar $ 1.000 dari iTunes lebih disukai daripada komisi 90% $ 1 pada transaksi yang lebih pintar.
  • Musik akan menciptakan ekonomi baru untuk memberikan insentif kepada konsumen   : Muzika bertujuan untuk menyediakan musisi terbaik dari dua dunia: komisi yang lebih tinggi untuk konten kreatif mereka dan basis pengguna yang kuat. Musik telah mengembangkan sistem yang kuat untuk merangsang penggemar untuk berkontribusi pada ekosistem Music. Insentif ini akan membangun basis pelanggan yang dibutuhkan oleh Muzika untuk memberikan komisi lebih tinggi kepada artis serta penggunaan besar-besaran dari situs streaming musik tradisional. Efek jaringan dari basis konsumen massa akan menjadi kunci untuk pengembangan ekosistem yang mandiri dan independen. Dengan kata lain, Music dapat menyediakan musisi dengan 90% dari $ 1.000.
  • Kita harus melakukannya sebelumnya   : Muzika telah membuat pencapaian signifikan dalam mengembangkan solusi berkelanjutan untuk ketidakefisienan dalam industri musik digital. Pada 2015, salah satu pendiri Muzika melihat peluang dalam industri musik online instrumental dan mulai platform Mapiacompany musik instrumental secara online. Selama lebih dari 3 tahun, Mapiacompany telah menjadi platform musik instrumental global # 1 dengan lebih dari 2 juta pengguna. Muzika akan membangun basis penggunanya sendiri dan komunitas yang ada.

EKOSISTEM MUSIK




Muzika akan menciptakan ekosistem otonom dan independen yang digerakkan oleh seniman dan penggemar mereka pada saat yang sama, di mana kompensasi dan penghargaan akan sebanding dengan tingkat dedikasi yang ditetapkan dalam menciptakan musik dan ekosistem di belakang mereka.
  • Kontrak yang cerdas akan memungkinkan transfer produk musik digital langsung dari artis penggemar, memastikan distribusi ekonomi yang lebih adil dan transparan.
  • Fans akan dihargai dengan poin loyalitas untuk berbagai kegiatan komunitas mereka yang secara teratur akan berubah menjadi koin MZK - satu-satunya perantara untuk semua kegiatan ekonomi dalam ekosistem.
  • Penggemar akan memiliki kesempatan untuk mensponsori artis favorit mereka secara langsung, mendukung mereka, dan mendapatkan imbalan eksklusif sebagai imbalannya.

METRICS TOKEN

  • Jumlah total karakter: 1 000 000 000
  • Jumlah total karakter yang terjual: 205.000.000
  • % untuk dijual: 20,5%
  • Hardcover: 20.000 ETH
Distribusi TOKEN:



PENDIRI

Co-founder adalah salah satu wirausaha pemula termuda dan paling sukses di Korea Selatan, rata-rata 22 tahun. Semuanya diberikan dengan Forbes 30 Under 30 Asia 2018.



ADA




KONSULTASI




INVESTOR




MITRA




UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, SILAHKAN MENGAMBIL LINK TERAKHIR:
Penulis :
Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar