Price List Altcoin

Platform dClinic menyediakan model Perawatan Bersama di mana pasien berada di pusat perawatan mereka



Sebagian besar fokus dan tempat kerja terapeutik hari ini mengambil model satu-satu dari upaya bersama penyedia yang tenang yang menempatkan penyedia (dokter) pada titik konvergensi pikiran pasien. Masalah dengan model ini adalah bahwa hal itu tidak untuk setiap situasi penyedia sanksi sejahtera untuk memberi saran dengan penyedia bulgari suka berteman lainnya dan kemudian mengambil setelah kemajuan pasien sebagai bagian terkemuka dari rencana pemikiran bersama yang luas. Pertunjukan ini kaku dan membuat fasilitas penyimpanan data yang menghalangi jaringan terletak pada usaha untuk hasil pembingkaian positif berkelompok.
pengantar
dClinic dan para majikannya, akibatnya bekerja selama bertahun-tahun dengan para penyedia, rezim tambahan, afiliasi aviis yang ramah, secara optikal melihat bahwa tahap bulbul yang lebih penting harus dibangun untuk memecahkan hambatan standar sodalitas satu-satu yang mewujudkan data yang tenang. yang tidak secara cepat dibagikan atau terbuka untuk penyedia pemikiran lainnya. The dClinic mengatur meminta Shared Care menunjukkan di mana pasien berada di titik konvergensi konsepsi phrenic mereka dan konsepsi phrenic diberikan oleh penunjukan mitra pertimbangan yang bisa menjadi penyedia, dokter, untuk, afiliasi dan bahkan kerabat.
Larutan
dClinic adalah Program yang paling maju menuju organisasi-organisasi aferis yang ramah tamah. Ini adalah one stop organis yang dapat benar-benar mengubah bagian administrasi terapeutik. Melalui media, berbagai dokter, ahli, orang tua, perintis, dan rejim, dapat berkoordinasi untuk sistem pemenuhan pasien yang berpusat pada pasien. Panggung, dalam pengembangan blockchain, akan menjadi data terapeutik yang diperlukan, organisasi dan struktur yang memberikan solusi terbaik.
Masalah
Bantuan yang besar sekali untuk memulai perawatan pasien dari pengalaman satu-satu ke spesialis atau fasilitas di mana pasien digunakan dalam interaksi klinis, misalnya, EMR (Rekam Medicinal Elektronik), PAS (Kerangka Pendaftaran Pasien) atau Sistem GP ( Praktek Umum). Yang benar-benar adalah bahwa pasien, dan mereka yang sangat mungkin digunakan adalah orang-orang dan administrasi, yang tidak dapat memasukkan kegunaan yang sangat baik untuk proses yang rusak dan terbagi. Sejujurnya, itu berangsur-angsur tambahan yang dirasakan bahwa administrasi kesehatan dan imperativeness juga dapat mendalilkan pekerjaan di tempat ganti rugi pasien suka berteman. Meskipun demikian,
Tujuan Masa Depan dari dClinic:
• dClinic membuat organisasi Kesehatan dengan predikat blockchain yang akan Dikirim oleh DHC.
• Untuk membangun jaringan kesehatan yang solid dan menyeluruh untuk pasien umum atau massa Medico dengan modernisasi. di mana seluruh massa pasien dan sistem pasien akan menggunakan fungsi yang luar biasa ini.
• Dan dengan cara yang sama untuk dunia administrasi terapeutik yang dimodernisasi adalah melepaskan ketegasan imajinatifnya ke dalam dampak Blockchain dan AI Technologies yang baru terbentuk di sini dan rencana kegiatan yang menggairahkan. The dClinic. Bergabung dengan layanan dan buat mereka terbuka untuk semua orang.
• dClinic Platform's APP menawarkan kemudahan untuk menggunakan fungsi yang dikumpulkan organisasi-organisasi yang dibuat oleh manusia 'beragam poin ilustratif yang menarik dan memanfaatkan Medicos Manusia yang dapat diakses 24 jam setiap hari menjadi aplikasi yang sangat user-friendly, memberdayakan pelanggan untuk menyerahkan manfaat dengan tempat dan waktu favorit dan juga menindaklanjuti obat-obatan yang mereka hasilkan dan ambil catatan untuk mereka melalui blockchain.
Informasi Token dan tim
Kesepakatan Token akan dimulai dari Agustus 2018. Aset akan dibelanjakan untuk perbaikan barang (25%), penggunaan dClinic (20%), pembuat dan penyokong pasar (15%), kegiatan administrasi (15%), halal dan misteri (10%), menyesuaikan bisnis (10%) dan koin dClinic untuk remunerasi kepada pembeli (5%). Kelompok yang mengambil kesempatan di perusahaan untuk orang-orang yang di bidang ganti rugi suka berteman, IT, Blockchain dan administrasi.






Informasi Lebih Lanjut Kunjungi Langsung dCLINIC:
• Situs web:  https://dclinic.io/
• Telegram:  https://t.me/dclinic_io

Penulis :
Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar