Price List Altcoin

KARATCOIN - CRYPTO EMAS DARI MASA DEPAN

Artikel ini akan menyoroti masalah saat ini dengan memiliki aset emas dan pemrosesan mereka dalam ekonomi terpusat dan solusi blockchain untuk aset emas yang disajikan oleh Karatcoin. (beranda: https://karatcoin.co/ )
Karena telah menjadi fakta yang terkenal sekarang bahwa semua bidang utama yang terkait dengan kehidupan kita memasuki blockchain & beradaptasi dengan teknologi baru ini sehingga masa depan blockchain tidak dalam skeptisisme. , itu sudah pasti.
Dalam urutan ini, salah satu aset paling berharga yang berhubungan dengan kehidupan kita adalah emas yang digunakan oleh kita dalam banyak cara khusus untuk perhiasan & perhiasan masuk ke blockchain.
Dalam kepemilikan material orang-orang emas membuat upaya yang disengaja untuk memilikinya, tetapi dalam kenyataannya tidak mudah untuk mendapatkan emas dalam harga yang tepat dalam ekonomi terpusat dan masalah murni. ada di sana juga.
Ada banyak masalah lain dengan kepemilikan emas fisik di pasar yang Karatcoin memiliki beberapa solusi yang baik.
Mari kita bahas masalah utama dengan emas fisik dalam sistem fokus.

1. Kesulitan dalam menemukan terus di pasar:

Meningkatnya permintaan emas fisik tetapi sayangnya persediaan cadangan emas tanpa jaminan tidak dapat menjamin Anda persediaan yang diperlukan.

2. Nilai obligasi:

Obligasi adalah instrumen utang yang bertindak sebagai IOU. Ini dapat diperdagangkan di pasar keuangan seperti saham dan komoditas lainnya tetapi pengembalian obligasi tidak dapat dibandingkan dengan saham sama sekali karena suku bunga yang lebih rendah. 
Nilai obligasi sangat dimanipulasi di pasar sehingga tidak etis untuk emas. 
Kita semua dapat berbicara tentang obligasi bahwa mereka tidak dapat dipercaya untuk memiliki erosi pasar obligasi yang erosi. 
Pasar Desember telah menikmati deflasi sejak lama. Tahun 1993 dapat digunakan dengan 'kurva deflasi'. Barang konsumen (CPI) sejak tahun 2000 adalah 1,5% dan saat ini sebesar 1,6%.
Kurva di bawah ini akan dan Anda tahu tentang kondisi pasar untuk Obligasi.

3. Ganti Rugi default:

.

4. Simpan emas yang tidak terpakai:

Banyak investor membeli emas dalam pemikiran bahwa "aset meneliti tanggung jawab orang lain." .
Permintaan emas telah meningkat tajam baru-baru ini. Pada 2017, meninghate 6% menjadi 1095,8 ton di Q4 dari nilai di Q1.
Langkah Karatcoin melayani terdesentralisasi untuk Pembelian emas fisik. Pasar yang terdesentralisasi akan lebih murah dan lebih aman untuk baterai dan perdagangan emas.
Solusi ini akan meningkatkan di saya berikutnya sampai saya melihat ruang ini ..

KESIMPULAN

Dipterocarpine Karatcoin akan diperluas operasinya di luar dunia. Keenan dan keuntungan dari Karatcoin, Karatcoin akan memiliki pijakan yang sangat kuat pada khususnya.
Secara pribadi, saya sangat ingat proyek ini. Saya pikir saya harus berinvestasi di dalamnya. Yan mahikan, harga ya mahanikan, harganya masih murah. .
Jata Anda ingin berinvestasi di Karatcoin, ini adalah saat yang tepat untuk berinvestasi. Bergabunglah Sekarang, Kunjungi https://karatcoin.co/ information untuk review ditinjau LEBIH lanjut detail, Jangan Lupa SETIAP Dan untuk review mengulas SEBELUM Membeli Tepat Beli Tanda Habis.

Pembaca yang berkembang dengan proyek ini dapat mengeluarkan lebih banyak lagi tentang proyek dengan:

Penulis :
Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar