Price List Altcoin

⭐⭐⭐SWISS ALPS MINING - Perusahaan Pertambangan Cerdas Mati⭐⭐⭐




PROVISIONAL


Sejak menjadi hasil tantangan Blockchain-skalabilitas yang depresiasi Cryptocurrency diterapkan untuk adopsi mainstream, diluncurkan bedryfstakwapenwedloop untuk menghasilkan buku besar didistribusikan dapat mencapai kecepatan transaksi lebih cepat tanpa mengorbankan keamanan atau sekurisasie. 

Sementara solusi seperti Lightening Network, Raiden dan Plasma saat ini memimpin jalan, itu belum terbukti bahwa mereka adalah solusi definitif untuk mencapai skalerbaarheid benar.

Komunitas blockchain di seluruh dunia memiliki headwinds yang kuat karena proses penambangan mata uang kripto yang sangat intensif energi dan aplikasi bisnis berbasis blok. Pada saat yang sama, di Pegunungan Alpen Swiss, ribuan struktur yang tidak digunakan hilang karena fakta bahwa undang-undang perencanaan tata ruang saat ini tidak memungkinkan untuk penggunaan perumahan dari bangunan-bangunan ini.

Mereka menghubungkan dunia blockchain dengan pegunungan Swiss. Mereka menyediakan eksploitasi ramah lingkungan di bangunan yang tidak terpakai di Pegunungan Alpen Swiss, yang mengurangi konsumsi daya hingga 50% karena kondisi iklim alami dan sistem pemulihan daya ORC.

Pertambangan dan Energi Alpine Swiss menghubungkan dua dunia ini dengan menawarkan fasilitas penambangan ramah lingkungan di gedung-gedung yang tidak digunakan di Pegunungan Alpen Swiss, yang hanya digunakan oleh energi terbarukan.

Swiss Alpe Energy AG akan mengadakan penawaran mata uang awal (ICO) pada awal 2018. Dana yang dikumpulkan di ICO akan digunakan untuk membiayai penambangan dan perluasan fasilitas penambangan dan untuk memperoleh kepemilikan di pembangkit listrik tenaga air. Token SAM, Sam, adalah token ERC20. Ini dapat digunakan sebagai alat pembayaran di pertambangan SAE dan alam semesta layanan dan akan dapat diperdagangkan di luar platform SAM pada semua bursa yang relevan. 

PENGENALAN ALAT PENAMBANGAN SWISS

Pertambangan dan Energi Alpine Swiss menyediakan fasilitas penambangan di gedung-gedung yang tidak digunakan di Pegunungan Alpen Swiss, yang digunakan oleh energi terbarukan. Swiss Alpe Energy AG adalah penyedia energi ledger ledger dan operator infrastruktur pertambangan modular fleksibel yang ditujukan untuk penggunaan jangka panjang. 

Dengan demikian, SAE mempertahankan bangunan yang tidak digunakan di atas di Pegunungan Alpen Swiss dan menggunakannya secara bermakna dan tanpa gangguan baik dengan struktur bangunan atau lingkungan. 
Swiss Alpine Energy AG (SAE) adalah bisnis operasi Alpine Alpine Mining and Energy. 

Anggota tim berasal dari bidang seperti teknologi blockchain, penambangan mata uang kripto dan pengembang hyperlink, serta insinyur sipil, insinyur infrastruktur, dan ahli energi. Tim telah berhasil mengembangkan dan meluncurkan berbagai produk, solusi, dan aplikasi berdasarkan teknologi blockchain. Perusahaan saat ini memasuki fase aplikasi untuk menjadi organisasi swadana Swiss (SRO).

SAE akan menyewa seluruh blok atau kapasitas penambangan individu dari SAM Cubes. SAE juga akan memberikan pesaing dan / atau individu dengan kesempatan untuk menyewa fasilitas penambangan, dan kekuatan yang diperlukan dapat dibayar dalam token SAM. 
Swiss Alps Energy AG adalah pemasok energi buku besar didistribusikan dan pembangun infrastruktur pertambangan modular fleksibel dimaksudkan untuk penggunaan stagnan jangka panjang. 

Dengan demikian, SAE mempertahankan 
bangunan yang tidak digunakan di atas di Pegunungan Alpen Swiss dan menggunakannya secara bermakna dan tanpa gangguan baik dengan struktur bangunan atau lingkungan. 

BAGAIMANA AKAN 

SAM Cubes bekerja 
Blok penambangan fleksibel dan modular menawarkan otomatisasi baru dan memerlukan sedikit perawatan. Selain unit ventilasi yang sangat efisien, sistem siklus Rankine organik (ORC) berada dalam fase proyek. Sistem ORC menggunakan panas limbah dari proses industri (melalui proses tenaga uap hilir) untuk menghasilkan listrik, dengan demikian menggunakan panas limbah yang dihasilkan oleh proses penambangan untuk memulihkan energi. SAM Cubes terletak di ketinggian tinggi dan dengan demikian titik didih air berkurang, yang memfasilitasi proses ini. 
Blok-blok itu independen dan bekerja secara mandiri. Untuk pemeliharaan dan pemantauan yang ekstensif, setiap kubus berkomunikasi dengan platform manajemen pusat yang memantau kubus dan menetapkan ke setiap kubus parameter optimal untuk memaksimalkan penambangan untuk keuntungan maksimum. 

SAM Power Plants 
Dengan partisipasi langsung dalam atau pembelian pembangkit listrik hijau seperti pembangkit listrik tenaga air, sistem fotovoltaik dan pembangkit listrik tenaga angin, SAE tidak membeli, tetapi menghasilkan daya efektif yang berkelanjutan dan biaya untuk menjalankan SAM Cubes. Unit-unit pembangkit listrik ini disebut apa yang disebut SAM Power Plants. Energi yang dihasilkan dikirimkan ke blok atau aula SAE sendiri, yang akhirnya pengguna / penambang juga dapat melengkapi penambang mereka sendiri. Karena masalah pendinginan dan emisi kebisingan dari fasilitas penambangan, permintaan untuk tempat yang sesuai dan listrik tinggi. SAM dapat menyewa tempat dan listrik untuk pesaing. 

Pusat SAM 
Di setiap area Alpine tempat Swiss Alpe Energy AG akan menjadi blok operasi, kantor cabang akan dipasang; yang disebut pusat SAM. Ini memastikan bahwa selain manfaat melindungi aset budaya, pemerintah kota setempat dapat mengambil manfaat dari pendapatan pajak. 
Selain itu, bakat lokal untuk layanan situs seperti pajak layanan dan keamanan direkrut dan dilatih untuk implementasi. Pusat SAM mempromosikan kelayakan ekonomi dari komunitas masing-masing dan dapat memiliki dampak positif yang langgeng pada sektor lain. 

TIM

Gian-Carlo Collenberg: pendiri dan CEO 
Ramon Simon, pendiri dan CFO 
Michael Rava: pendiri dan CMO 
Kristen Giger, Kepala blok pertambangan konstruksi 
Zekeriya Ak: Kepala elektronik 
Andreas Willhelm: artis Konstruksi 
Pascale Uccella: Kepala Sumber Daya Manusia





Adviesraad 
Dr. Daniel Rytz 
Alex Freedland 
Ian Scarffe 
Naviin Kapoor 
Carlo Buonapane




DESKRIPSI ROUTE

Penulis :
Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo

SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar