Price List Altcoin

StreamPay

Solusi untuk pembayaran pelacakan StreamPay menggunakan teknologi skema cerdas kontrak untuk melacak bahan mentah hingga barang jadi. Solusinya mengelola dan mengendalikan rantai pasokan dan jaminan kualitas untuk mengurangi risiko dan memastikan keberlanjutan.

Liquidity StreamPay Token (STPY)

StreamPay akan membuat infrastruktur multi-level untuk mendukung likuiditas STPY dan termasuk yang berikut:

Bancor Protocol Exchange STPY dari StreamPay
Tujuan menjual token StreamPay menawarkan pengguna potensial dari platform StreamPay hak untuk membeli token STPY melalui kampanye "kerumunan", yang dimulai pada 30 Juni 2018.

Penanda STPY didasarkan pada token ERC20 standar "Etereum" standar desentralisasi. 
Dibentuk dalam rantai blok dan tunduk pada eksekusi otomatis ketika kriteria dan kejadian yang telah ditentukan terjadi dan dalam kondisi tertentu, tanda STPY tidak terbatas dan merupakan milik dari pemiliknya masing-masing.

StreamPay O & Uuml; adalah sebuah perseroan terbatas di Estonia dan terdaftar sesuai dengan undang-undang Uni Eropa. Hal ini dapat di audit berdasarkan praktik terbaik di pasar sesuai dengan aturan Eropa, sehingga memastikan transparansi penuh dan akuntabilitas mutlak untuk semua kegiatan di Estonia, termasuk publikasi laporan perusahaan lengkap. Estonia dipilih karena iklim inovasi digitalnya yang menguntungkan, termasuk penduduk elektronik.

Token STPY menyediakan pemiliknya dengan keunggulan produk khusus, termasuk peningkatan penghargaan tergantung pada aktivitas pengguna. STPY bukan saham, sekuritas atau yang setara dan, oleh karena itu, tidak menciptakan hak kepemilikan atau pesanan dari StreamPay atau aset. 

Pemegang STPY tidak memiliki pengaruh pada pengambilan keputusan perusahaan atau kegiatannya.

Arus Kas Crowdsale

Kami akan mendistribusikan STPY dalam proporsi langsung ke jumlah yang dibayarkan oleh para peserta selama penjualan spidol sesuai dengan Ketentuan. Selain itu, StreamPay menggunakan layanan escrow dalam hukum Grup Blockchain, sehingga menerapkan tingkat keamanan tambahan dan memberikan jaminan tambahan kepada peserta bahwa distribusi token akan terjadi sesuai dengan ketentuan kontrak cerdas StreamPay.
Struktur bounty

Dukungan diperlukan untuk banyak forum diskusi pemasaran dan ahli, seperti
Bitcointalk, twitter, facebook, kontribusi pemimpin opini, spanduk iklan dan partisipasi dalam publikasi individu yang mengkhususkan diri dalam mata uang kripto dan rantai blok. StreamPay meluncurkan program Bounty resmi untuk menghargai para pendukungnya dengan total 4% dari semua token atau 2.000.000 token STPY akan diberikan kepada peserta dalam program kedermawanan. Dapatkan bagian Anda. Program ini akan berfungsi hingga akhir penjualan token. Hadiah akan dibayarkan dalam waktu 15 hari setelah akhir penjualan token.

Distribusi Bounty

Token setara 2.000.000 STPY
Kampanye Tanda Tangan (20%) & equiv; 400.000 Token STPY
Twitter (20%) & equiv; 400.000 Token STPY
Facebook (20%) & equiv; 400.000 Token STPY
Reddit (6%) & equiv; 120.000 Token STPY
Sedang (6%)? 120.000 Token STPY
Telegram (6%) & equiv; 120.000 Token STPY
Instagram (6%) & equiv; 120.000 Token STPY
YouTube (8%) & equiv; 160.000 Token STPY
Terjemahkan & Lainnya (8%) & equiv; 160.000 Token STPY


TIM
Insinyur Perangkat Lunak Senior
Asad adalah pengembang tumpukan penuh yang berpengalaman dan berfungsi sebagai Pengembang Aplikasi Web.

Insinyur Perangkat Lunak Senior
Syed Farooq membangun karirnya dalam pengembangan, bekerja untuk merancang dan mengembangkan solusi perangkat lunak yang efektif.

Desainer UI / UX
Kashif Ali adalah UI UI / UX yang penuh gairah dan bekerja untuk Aplikasi Aplikasi Web & Seluler.

Pemimpin Proyek
Usman adalah Pemimpin Proyek yang berpengalaman. Bertanggung jawab untuk merencanakan, melaksanakan dan mempromosikan kegiatan yang dilakukan oleh proyek.

Penulis teknis
Saba memulai karir sebagai penulis konten dan memproduksi berbagai jenis konten termasuk Blog, dan buku putih.

Insinyur SQA
Sidra membangun karirnya di SQA dan bertanggung jawab untuk memantau, menganalisis, dan menguji perangkat lunak selama pengembangan.

Insinyur Perangkat Lunak
Iram adalah seorang insinyur perangkat lunak yang berpengalaman dan memiliki minat dalam blockchain dan penawaran teknologi terkait.

Teknisi Dukungan Teknis
Layanan pelanggan berfokus Spesialis Dukungan Teknis dengan pengalaman karir yang sangat baik di lingkungan helpdesk.

Pengembang perangkat lunak
Rizwan fokus pada pengembangan aplikasi, arsitektur dan basis data. Ia mengkhususkan diri dalam menggunakan teknologi terbaru

Pengembang Web
Umer bertanggung jawab untuk mendesain, mengkodekan dan memodifikasi situs web sesuai dengan spesifikasi klien.

Pengembang Aplikasi Seluler
Ali mengkhususkan diri dalam 'Pengembangan Aplikasi Seluler seperti membangun aplikasi untuk Android Google, iOS Apple.

Teknisi Dukungan Teknis
Sebagai insinyur dukungan teknis, Hassan bertanggung jawab untuk menginstal dan mengkonfigurasi perangkat lunak kami di ujung pelanggan kami.


Untuk informasi lebih lanjut:

SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar