Price List Altcoin

HyperQuant - Platform Fintech untuk Trading Crypto Otomatis


Guys, saya senang melihat Anda di blog saya! Saya ingin memberi tahu Anda tentang peluang besar menghasilkan di industri digital.

Saya memiliki portofolio investasi saya sendiri, yang berisi 70-80 mata uang kripto dan untuk tahun ini saya menerima laba sekitar 600%. Tetapi saya juga tahu bahwa beberapa pedagang dapat melakukan angka-angka tersebut selama sebulan, atau bahkan untuk periode yang lebih singkat. Ini bisa sangat sulit untuk menemukan mereka, dan tidak ada yang akan menjamin pekerjaan jujur ​​mereka, kembali.

Jadi saya tetap berpegang pada strategi Beli-dan-tahan untuk saat ini. Untuk duduk, untuk mempelajari dan menganalisis pasar Anda membutuhkan banyak waktu, meskipun mungkin akan menguntungkan karena ada orang-orang yang memiliki bakat khusus, bakat untuk kegiatan semacam ini. Dan hanya teknologi, yang secara aktif mulai diterapkan dalam banyak bidang kehidupan, blockchain dan kontrak cerdas dapat membantu melindungi dan meningkatkan kerja sama. Dan semuanya memutuskan untuk menggabungkan startup yang disebut HyperQuant.


Tim ini menciptakan platform investasi terpusat yang memungkinkan investor untuk menggunakan algoritma, kecerdasan buatan untuk menyesuaikan dengan preferensi mereka tergantung pada keuntungan yang diinginkan. Bayangkan di sini Anda dapat menggunakan jasa konsultan pribadi dalam bentuk kecerdasan buatan - robot yang dilatih oleh pedagang terbaik dengan banyak pengalaman positif dan memiliki informasi akurat di dunia cryptocurrency.

Sekarang seorang konsultan sederhana akan menggantikan robot perdagangan mata uang kripto, kontrak pintar, dan dengan bantuan mereka, Anda menetapkan sendiri tingkat risiko tertentu, daftar mata uang kripto, penukar dan sudah untuk Anda semua sisa pekerjaan selesai oleh sistem otomatis ini.

Tidak seperti asisten tradisional, analisis sejumlah besar data lebih baik di sini, karena ini adalah salah satu keunggulan penting teknologi blockchain, yang menghilangkan batas wilayah dan banyak perantara dalam bentuk pialang online, perbankan, dan sistem pembayaran elektronik.


Pedagang dapat menyediakan data mereka dan menerima token platform tergantung pada hasil dan kegunaan dari pekerjaan mereka. Pengembang juga akan mencoba membuat bot terbaik dan dihargai dengan koin digital, menggunakan penyimpanan data terdesentralisasi. Sudah ada versi demo dari aplikasi, yang dapat diinstal pada sistem operasi Android dan unduh dari tautan ini https://hyperquant.net/docs/trading-app-install-file/hq-v1.0.apk

Tim proyek memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman di bidang investasi dan perdagangan, telah menyimpulkan kemitraan yang sukses dengan Enterprise Ethereum Alliance, yang juga memberikan keuntungan besar dan langkah menuju pengembangan.

Demikianlah ulasan saya, ini adalah ide yang sangat menjanjikan dan peluang bagus untuk mendapatkan cryptocurrency dengan tingkat risiko yang lebih rendah dan menggunakan pengalaman orang-orang terkenal dan sukses daripada menghabiskan waktu dan saraf.

Jika Anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut dan mempelajari lebih lanjut tentang proyek, maka ikuti tautan berikut ini

Situs web: https://hyperquant.net
Whitepaper: https://hyperquant.net/en/wp/
Telegram: https://t.me/hyperquant
Twitter: https://twitter.com/HyperQuant_net
Facebook: https: / /twitter.com/HyperQuant_net

Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar