Price List Altcoin

Black insure , produk dikendalikan oleh perusahaan asuransi

Oke guys, kembali lagi dengan saya.. kali ini saya akan menjelaskan sedikit tentang black insure. dan selamat membaca guys 

Produk dikendalikan oleh perusahaan asuransi

Salah satu masalah terbesar dalam industri asuransi saat ini adalah bahwa desain produk dan pelanggan terlalu berjauhan. Saat ini produk dibuat oleh perusahaan asuransi. Ini berarti ada beberapa pihak antara pelanggan dan produk, sistem ini memungkinkan banyak birokrasi, biaya tinggi dan menghambat inovasi. Waktu untuk memasarkan biasanya memakan waktu bertahun-tahun.

Ada banyak pihak yang berbeda dalam sistem: Re-asuransi, Penanggung, MGA, Agen, Broker, Pihak Ketiga, dan Broker Grosir. Karena produk dikendalikan oleh perusahaan asuransi, meluncurkan produk asuransi membutuhkan banyak waktu dan kebutuhan pasar tidak cukup cepat. Padahal broker asuransi yang dekat dengan pelanggan dan benar-benar memahami pasar tidak bisa mendapatkan produk yang diinginkan ke pasar cukup cepat. Akan ada banyak negosiasi, waktu dan biaya yang terlibat. Seringkali ide-ide besar diabaikan sama sekali.



Biaya Tinggi

Biaya rata-rata industri untuk perusahaan asuransi adalah 20%.
15% - 25% dari Premi Tertulis Bruto dihabiskan untuk sebagian besar administrasi. Tidak dapat dipercaya, data tentang premi, pembayaran, dan modal masih dibagi dengan mengirimkan spreadsheet bolak-balik antar pihak yang berbeda. Masing-masing memiliki mastersheet sendiri untuk menyalin & menempelkan data ke. Semua waktu ini dapat disimpan jika alih-alih mengirim data antara satu sama lain, semua orang akan melihat info yang sama. Perusahaan asuransi tradisional juga memiliki biaya SDM dan kantor yang tinggi, banyak biaya ini dapat dihindari melalui perusahaan otomatis di blockchain.

Hambatan Masuk

Industri asuransi sangat terkonsolidasi dan dikendalikan oleh beberapa pemain besar. Menjadi perusahaan asuransi atau meluncurkan produk asuransi pemula sering terbukti tidak mungkin. Dari sisi investor, ini juga merupakan lingkaran tertutup. Hanya investor institusi besar yang boleh berpartisipasi, pintu bagi investor ritel yang ingin mendapatkan keuntungan dari portofolio asuransi stabil tetap tertutup.


Solusi Kami

Black akan menjadi perusahaan asuransi berlisensi yang menyediakan kapasitas asuransi kepada Agen, Broker dan MGA (selanjutnya disebut “Broker”) yang memungkinkan mereka untuk meluncurkan perusahaan asuransi virtual mereka sendiri. Kapasitas kami datang tanpa biaya tradisional perusahaan asuransi sementara menggunakan blockchain sebagai platform utama untuk menyingkirkan perusahaan asuransi terpusat.

Kami menghubungkan ide tersebut ke modal secara langsung, menggantikan pihak-pihak yang tidak diperlukan dalam rantai nilai dengan teknologi. Kami akan melakukan ini melalui crowdfunding, juga memberikan investor yang lebih kecil jalan masuk. Model yang lebih ramping ini memberikan tanggung jawab lebih kepada broker asuransi dan kontrol atas produk yang mereka jual. Penanggung seperti yang kita kenal sekarang hanyalah pihak ketiga yang tepercaya - blockchain memberi kita alternatif untuk itu dan kebutuhan untuk perusahaan asuransi menghilang.

Produk ke broker

By connecting brokers to capital on the Black platform they can set up their own virtual insurance company within months. We believe that insurance should function in fact the opposite way round that it is currently, giving more power to brokers and removing uninnovative, slow and expensive insurers from the value chain. This helps great ideas get to the market faster, reduce costs and help innovation.

Turunkan biaya

Dengan menghubungkan broker ke modal secara langsung, kita dapat menurunkan biaya lebih dari 2x. Pelaporan dan pendanaan akan dilakukan di platform Black. Karena sebagian besar proses asuransi dapat diotomatisasi dengan kontrak pintar, kita dapat menghemat biaya admin secara signifikan. Penghematan global akan mencapai $ 600 miliar per tahun.


Sekian penjelasan saya, dilain waktu saya akan kembali melanjukan bahasan tentang black insure. semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua . terimakasih


Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

Informasi lengkap


SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar