Price List Altcoin

CargoCoin Menghubungkan Dunia nyata Perdagangan dan Transportasi dengan Blockchain

Halo kawan semoga berbahagia, kali ini saya akan membahas tentang CargoCoin ,Apa itu CargoCoin ? Mari simak selengkapnnya.





PENGENALAN

Platform CargoCoin menghubungkan dunia nyata perdagangan dan transportasi dengan blockchain.

Yayasan CargoCoin didasarkan pada dua pilar utama - pilar pertama adalah platform online yang memungkinkan berbagai pihak untuk terhubung dan bertukar informasi tentang kargo, kebutuhan transportasi mereka, serta layanan tambahan. Pilar kedua adalah kontrak cerdas: yang dapat digunakan hanya sebagai alat elektronik untuk merekam seluruh proses dari penawaran hingga pengiriman, atau dapat juga digunakan untuk memfasilitasi pembayaran yang sebenarnya, baik itu pembayaran langsung, pembayaran escrow atau escrow pembayaran dengan pelepasan dana sebagian pada berbagai tahap.

Ini dirancang untuk menarik basis pengguna yang luas dari pasar B2B multi-miliar dolar dengan memperkenalkan dan menerapkan layanan online gratis. Interaksi pengguna platform CargoCoin di bagian layanan secara alami memberikan permintaan untuk utilitas cerdas platform. Utilitas cerdas ini difasilitasi melalui token CargoCoin. Tujuan dari platform ini adalah untuk membawa permintaan maksimum untuk token CargoCoin. Melalui permintaan token para pendukung ICO CargoCoin menerima nilai tambah

Ringkasan

CargoCoin dirancang untuk menjadi kontrak cerdas, platform mata uang kripto, desentralisasi perdagangan global dan transportasi. Target platform adalah untuk memfasilitasi dan mengoptimalkan interaksi antara pedagang, ekspedisi pengiriman, jalur pelayaran, agen pemesanan serta semua pihak lain yang terlibat dalam perdagangan internasional dan pengangkutan komoditas dan kargo. Pengalaman pengguna platform menguraikan ekosistem yang seimbang berdasarkan keamanan kripto canggih dan interaksi tanpa gesekan.

Tujuan CargoCoin adalah untuk menyediakan lingkungan pasar global dan utilitas untuk fasilitasi perdagangan, transportasi, pertukaran dokumen dan opsi pembayaran dengan biaya rendah secara real time. Arsitektur platform didasarkan pada prinsip-prinsip keamanan tingkat tinggi, transparansi, ketertelusuran dan akuntabilitas. Ini diatur sedemikian rupa sehingga para peserta dapat mengambil keuntungan dari bagian itu saja, atau dalam kombinasi dengan bagian lain. Ini dapat digunakan sebagai platform yang sangat sederhana atau sebagai utilitas kontrak cerdas yang kompleks dengan berbagai opsi pembayaran. Hubungan antara perdagangan fisik dan transportasi dengan teknologi kripto online memberikan peluang untuk pelaksanaan proyek skala besar dan memungkinkan perluasan lebih lanjut.

Opsi platform CargoCoin memberikan kemungkinan yang tak terbatas untuk nilai tambah bagi pengguna dan para peserta. Semua utilitas di platform beroperasi dengan CargoCoins. Tujuan utamanya adalah meningkatkan permintaan dan memfasilitasi penggunaan token. Minat Tim CargoCoin diselaraskan dengan minat pendukung ICO!

Apa itu CargoCoin?

Lingkup skala penuh dari proyek ini meluas ke semua bidang perdagangan dan transportasi yaitu industri pelayaran (kontainer, bulk, break bulk, bulk cair), transportasi darat (truk, kereta api), kargo udara (transportasi oleh pesawat, drone, dll.) , jenis transportasi "zaman baru" lainnya seperti transportasi pipa, kargo luar angkasa, antarkota, dan wahana luar kota bersama. Platform khusus untuk berbagai jenis transportasi akan saling terhubung, memungkinkan fungsionalitas tak terbatas. 

Tujuannya adalah penciptaan sinergi antara komoditas & pedagang kargo dengan semua sarana transportasi dalam skala global. Integrasi semua peserta dan utilitas memberikan keunikan, FIRST dari Ekosistem sejenisnya.

CargoCoin dirancang untuk memanfaatkan platform, baik sebagai transfer aman dan metode penyimpanan dengan cara kontrak cerdas, serta unit pembayaran untuk layanan, pengiriman dan kargo. Konsep CargoCoin sepenuhnya melepaskan potensi mata uang kripto blok rantai untuk bertindak, tidak hanya sebagai alat pembayaran dan menyimpan nilai, tetapi juga sebagai cara interaktif mengirim, menerima, menyetujui, menolak dan menandatangani dokumen melalui proses.

CargoCoin harus berdasarkan standar token ERC223 terbaru. Ini memiliki perbaikan besar dibandingkan dengan token standar ERC20. ERC 233 memungkinkan penanganan kontrak pintar yang lebih canggih, tepat dan universal, yang diperlukan untuk proyek, sambil menghindari potensi perangkap token. Token yang diterbitkan dirancang untuk sepenuhnya bertindak sebagai kontrak cerdas yang diprogram dalam Soliditas dan tersedia sebagai sumber terbuka bagi semua orang untuk meninjau dan memeriksa kode, sehingga melayani semua tujuan proyek secara bersamaan.

Platform CargoCoin menghubungkan dunia fisik perdagangan dan transportasi ke blockchain.

Terima kasih atas perhatiannya semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaatbagi kawan kawan yang membaca , dan dilain waktu saya akan bahas lebih lengkap tentang CargoCoin,sekian.

Informasi lengkap


Username: gebitkjteam
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar