Price List Altcoin

Appolon : Mengembangkan dan mendukung aplikasi infrastuktur Berbasis Blockchain !!

Generasi baru teknologi media sosial berkembang dengan cepat.



















Bisnis dan influencer tidak boleh mengabaikan dampak teknologi blockchain pada media sosial, dan influencer harus beradaptasi dengan mata uang virtual baru yang ditetapkan untuk menjadi norma di masa depan.
Entah mereka menerima perubahan, atau mereka tertinggal di zaman batu pemasaran media sosial seperti yang kita kenal sekarang.

Ternyata, Instagram menindak merek-merek yang tidak transparan. Jaringan foto-dan video-sharing yang dimiliki Facebook menegaskan bahwa konten harus menyatakan ketika mengandung sponsor berbayar. Bahkan, Instagram telah melangkah sejauh meluncurkan kemitraan berbayar dengan tag untuk postingan pengiklan berbayar.
Ini mendukung keaslian dan menghilangkan kebohongan. Lebih baik lagi, konsumen sadar ketika influencer dibayar untuk mempromosikan suatu merek.

Teknologi Blockchain akan menghapus garis keraguan yang kabur dan membuat penggabungan lebih mudah bagi pengiklan dan penerbit untuk bergabung. Kecepatan, keamanan, transparansi, dan keamanan diperlukan untuk pasar yang begitu kompetitif.
Blockchain akan membuka lebih banyak pintu bagi merek dan pemberi pengaruh di seluruh dunia untuk menciptakan eksposur, memikat konsumen, dan meningkatkan penjualan, secara terbaca. ”Teknologi Blockchain mengubah dunia bisnis online.

Oleh karena itu, merek harus mempertimbangkan cara mereka melakukan bisnis ke depan.
Media sosial berkewajiban untuk memikirkan kembali bagaimana ia berbagi konten, struktur pendapatan dan keamanan datanya. Dan karena influencer memainkan peran penting, mereka harus mendidik diri mereka sendiri tentang teknologi digital blockchain. Jika tidak, mereka berisiko kehilangan pendapatan dari iklan sosial.


Jadi, bagaimana solusinya?

Blockchain akan mengakhiri masalah pemasukan iklan yang bermasalah bagi influencer.
Sebaliknya, menggunakan transaksi crypto ini sederhana, transparan dan aman. 

Pemengaruh akan dibayar di mana pun mereka berada dan dalam mata uang yang mereka gunakan. Selain itu, merek akan berada dalam posisi prima untuk memastikan bahwa konten mereka dibagikan ke saluran yang tepat dari pilihan mereka. Sebagai tambahan, kedua belah pihak akan dapat berkolaborasi dalam konten media sosial, melacak data dan merencanakan secara efisien untuk kampanye pemasaran yang akan datang.

Menikahi blockchain, influencer, dan merek bersama-sama akan menciptakan masa depan yang canggih bagi semua yang terlibat. Konsumen akan dihadiahi dengan transparansi dan konten asli. Tokoh media sosial akan mendapat manfaat dari keamanan pembayaran (token crypto) melalui sistem transaksi online escrow.

Kebenaran yang sederhana adalah, blockchain adalah awal dari bab moneter baru yang menarik di dunia digital.



http://apollon-foundation.org/static/videos/apo.mp4

APA ITU APO ?


Proyek Blockchain Apollon bertujuan untuk mengembangkan dan mendukung semua aplikasi bisnis terkait dengan teknologi infrastruktur Blockchain yang mendasarinya. Visi APO adalah memiliki "aliran nilai bebas", memungkinkan pengguna atau anggota platform untuk menikmati manfaat dari teknologi blockchain yang kaya.

ini merupakan inovasi dan juga fasilitas yang diberikan oleh platform APO.

= Mekanisme konsensus BFT-DPoS
= Inovasi protokol komunikasi terdesentralisasi
= Alat IM aman
= Algoritma anti-kuantum
= Teknologi interaksi lintas blochchain

APO EKOLOGI

Menghubungkan pihak terkait hiburan ke dalam platform, membentuk aliansi pan-entertainment berbasis blockchain.

- Perdagangan dan Sistem Pembayaran
- Privasi Data dan Keamanan Informasi
- Aliansi Ekologi

- Teknologi Blockchain

SOLUSI APO - MENGHUBUNGKAN ENTERTAINMENT


Grup ini bertujuan untuk melakukan bisnis internasional. Untuk menghindari atau mengurangi komplikasi transaksional yang tidak perlu berdasarkan fluktuasi nilai pasar uang APO, Apollon mendesain struktur mata uang digital lapis ganda berdasarkan:

1. APO dan

2. LCASH (Liquidity CASH yang $ AS 1.0)




















KERANGKA PEMAHAMAN DASAR MENGENAI PLATFORM INI :


  • Mekanisme konsensus BFT-DPoS
  • APO layanan terdesentralisasi ke mekanisme komunikasi langsung layanan
  • APO bit dan transfer data byte mekanisme perlindungan aman
  • APO algoritma anti-kuantum
  • Mekanisme insentif APO
  • Proses paralel
  • Mekanisme super node governance
  • Kontrak pintar
  • Nol bukti pengetahuan
  • Teknologi Saluran Negara
  • Rantai samping
  • Interaksi lintas rantai
  • Desain modular
  • Flashing

APO APPLICATION SCENE

Layanan platform mencakup seluruh industri hiburan, termasuk namun tidak terbatas pada permainan, pariwisata, dan aktivitas lintas budaya dengan sistem pembayaran yang efisien. Selain itu, Grup juga ingin melihat pengurangan biaya transaksional, peningkatan efisiensi operasional, dan promosi model pertumbuhan ekonomi yang lebih baru secara kolektif.

OUR TEAM : 









UNTUK SEGALA INFORMASI DAN DETAIL MENGENAI PLATFORM INI  :


Username: gebitkjteam
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar