Price List Altcoin

CINDX Platform Trading Manajemen

CINDX Saat Anda Dapat Menyinkronkan Pedagang Terbaik Secara Otomatis



Masalah dengan pasar cryptocurrency adalah bahwa mereka adalah area liar yang belum dipetakan. Beberapa investor memiliki pengetahuan untuk berhasil dan secara konsisten mendapatkan di pasar dibandingkan dengan jumlah orang yang memiliki pengalaman di pasar tradisional yang kurang menguntungkan.
Ada solusi yang cocok untuk investor yang tidak ingin mengelola tabungan mereka sendiri: CINDX memungkinkan siapa pun untuk berinvestasi di pasar kripto, dan itu menghasilkan tanpa pengetahuan atau keterampilan khusus.

Kenapa CINDX
CINDX mengembangkan sebuah ekosistem yang memungkinkan setiap investor untuk memilih pedagang dan / atau manajer aset untuk mengelola portofolio mereka dan dengan aman memperdagangkan cryptofund mereka dengan biaya keberhasilan yang wajar.

Investor pada saat ini dapat merujuk ke bagian statistik untuk melakukan trader dan manajer yang transparan dan ini dapat diverifikasi sebagai beberapa cara untuk memilih strategi perdagangan yang sesuai. Statistik yang terdapat diplatform ini juga termasuk riwayat kinerja, tingkat risiko, jenis cryptocurrency yang diperdagangkan, dll. maka dari itu platform ini mempermudah investor dapat menemukan pedagang yang paling sesuai untuk mengelola aset mereka.

Fitur Ekosistem CINDX
• CINDX menggeser paradigma hubungan "investor-investor" yang ada ke solusi bermain yang tidak terpisahkan. CINDX memumingkinkan mendapat akses penuh investor ke statistik keberhasilan dan kegagalan dari semua manajer aset yang terdaftar dalam ekosistem. Sementara industri akan menyarankan memilih pedagang / manajer berdasarkan hasil rata-rata dari perdagangannya. Tidak ada nilai yang tidak akurat, akuntansi kreatif, dan penghitungan paksa - semua dalam blockchain.

• CINDX memberi pengguna kesempatan untuk memasuki pasar cryptocurrency dan mengakses banyak layanan, termasuk manajemen aset crypto dan jejaring sosial dalam satu ekosistem untuk biaya kesuksesan yang masuk akal.

• Kontrak cerdas CINDX, teknologi APSL, dan blockchain memberikan transparansi, permanen, dan tahan sensor terhadap semua informasi yang tersimpan. Mereka membuat semua proses transparan.

• Token keamanan CINDX memungkinkan pengguna membayar layanan dalam ekosistem dan menerima hadiah untuk membekukan token mereka pada kontrak cerdas. Semakin banyak pengguna aktif di ekosistem mempengaruhi pendapatan dan menciptakan kondisi yang lebih menarik untuk pemegang token. Ekosistem ekonomi dirancang untuk mengurangi volatilitas nilai pasar token di pasar terbuka.

PROGRAM LOYALITAS

CINDX akan membayar biaya bulanan sebesar 30% dari pendapatan yang dihasilkan dalam token keamanan CINDX ke pemegang token. Remunerasi akan diberikan kepada pemegang token keamanan CINDX yang dikunci melalui kontrak cerdas sehingga mendorong mereka untuk menyimpan token dalam portfolionya.
MVP & CARA KERJA

CINDX menggunakan APls sebagai 'portal', yang memungkinkan akun investor dikelola oleh akun manajemen aset yang dipilih. Jadi kontrak cerdas secara otomatis mencatat setiap perdagangan yang dilakukan oleh manajer aset. Dan salin dan jalankan perdagangan yang sama di akun investor.

Ini berarti bahwa transaksi tidak hanya disalin secara proporsional dengan ukuran portofolio investor. Manajer melihat volume tepat masuk ke dalam operasi perdagangan (pesanan) dengan dana investor yang menyalin transaksi. Algoritma CINDX memonitor likuiditas pada pasangan perdagangan yang dipilih dan memperingatkan Manajer dengan volume DOM rendah (Depth of Market).

Dalam beberapa kasus, sistem dapat memblokir perintah atau penawaran Manajer untuk mengurangi volumenya untuk menghindari slippage dan strategi PUMP / DUMP. Meskipun banyak proyek yang mengusulkan untuk menyediakan layanan serupa di masa mendatang, CINDX memang memiliki beberapa fitur yang membuatnya menonjol.

CINDX sangat berharga bagi para manajer aset, yang sekarang dapat memiliki akses untuk menarik lebih banyak investor daripada yang layak di luar ekosistem. CINDX akan menyederhanakan proses sehingga manajer hanya harus peduli dengan perdagangan, sementara investor hanya boleh dilibatkan dalam memilih manajer mereka. Segala sesuatu yang lain otomatis dan sepenuhnya aman.


Akhirnya
** CINDX memungkinkan siapa pun untuk memanfaatkan crypto tanpa perlu keterampilan atau pengetahuan sebelumnya di pasar, dan akan membantu membuka jalan untuk pembiayaan otomatis. 
Berinvestasi dalam strategi nilai yang terbukti dapat secara drastis mengurangi risiko investasi. Investor sesuai dengan apa yang manajer aset terbaik lakukan dengan uang mereka dan mereplikasi tindakan mereka secara otomatis.

INFORMASI DETIL:

Situs web: https://cindx.io/
Telegram Group: https://t.me/cindx_official
Telegram: @gebibramantyoUsername: gebitkjteam
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo



SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar