Price List Altcoin

Wemark : Komunitas pengembangan fotografer















Wemark adalah komunitas yang berkembang dari fotografer independen terkemuka yang melisensikan foto mereka langsung ke pelanggan, tanpa agen yang terlibat.

Kami adalah kelompok pembuat, pemasar, perancang dan insinyur, dengan hasrat besar untuk mengubah cara para pembuat konten mendistribusikan konten mereka dan bagaimana mereka dibayar untuk itu.

Platform kami menggunakan teknologi blockchain untuk memungkinkan transaksi peer-to-peer antara pembuat dan pengguna - memastikan keamanan, keaslian dan yang paling penting, transparansi.


Wemark didukung oleh investor global terkemuka, dan dewan penasehatnya mencakup beberapa nama teratas dalam fotografi saham, teknologi blockchain, dan pasar online.

Wemark adalah jenis yang berbeda pasar fotografi stok Lisensi dan unduh foto luar biasa yang diambil oleh fotografer profesional. Dari foto murah ke konten eksklusif - dapatkan foto dengan harga terbaik. Mendukung fotografer - melisensikan foto langsung dari para pembuat konten berarti mereka dapat mempertahankan lebih banyak pekerjaan mereka.

Lupakan apa yang Anda ketahui tentang fotografi saham,


Wemark berbeda.

Wemark bukan agen foto saham


Fotografer melisensikan foto mereka langsung ke pelanggan tanpa perantara, sehingga pelanggan mendapatkan harga yang lebih baik.

Fotografer mendapat lebih banyak untuk pekerjaan mereka


Wemark menetapkan standar baru untuk royalti foto stok - fotografer menjaga 85% dari harga jual foto.

Tingkat transparansi baru, diberdayakan oleh blockchain


Protokol Wemark, yang didukung oleh blockchain Ethereum, memastikan standar transparansi yang lebih tinggi. Semua transaksi dan lisensi terdaftar pada buku besar umum dan menjadi tidak berubah.

Mata uang digital bukan kredit


Sebagai platform generasi berikutnya, Wemark mendukung mata uang digitalnya sendiri. Wemark Tokens memungkinkan baik pelanggan dan fotografer untuk menjadi bagian dari ekonomi dan nilai platform.

Kisah di balik Wemark
Catatan pribadi dari CEO

Saya telah melakukan pemasaran digital selama 12 tahun terakhir. Bagi saya, pemasaran hanyalah ukuran yang saya gunakan untuk mempromosikan produk, bisnis, dan hal-hal yang saya sukai. Saya adalah seorang pemasar yang buruk jika saya tidak percaya pada apa yang saya coba jual. Bagi saya, pasar adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya melihat pasar sebagai cara hebat untuk menghadirkan produk dan layanan hebat di hadapan khalayak luas yang sudah tertarik dengan apa yang mereka tawarkan, dan membantu kedua belah pihak untuk saling menemukan dan bertransaksi secara langsung. Pemasaran telah berkembang - komunitas penjual sekarang dapat melakukan pemasaran bersama. Sisi permintaan, yang dipandu oleh peringkat, ulasan, dan alat penemuan, memberikan penghargaan pada penawaran yang lebih baik dengan penghasilan lebih tinggi. Masa depan cerah.

Kami memulai Wemark pada April 2015, menyediakan penjual pasar dengan seperangkat alat pemasaran untuk membantu mereka menjangkau khalayak yang lebih luas dan menumbuhkan usaha mikro mereka. Teknologi kami digunakan di puluhan pasar, membantu penjual dari 6 benua yang berbeda untuk membuat kampanye pemasaran dan meningkatkan penjualan mereka.


Tapi ada satu hal yang tidak bisa kami abaikan - pasar menjadi terlalu kuat. Ini disebut efek jaringan - banyak penjual menarik banyak pelanggan, dan banyak pelanggan menarik banyak penjual. Ini adalah siklus yang tidak pernah berakhir yang membuat Airbnb, Ebay, dan Shutterstock menjadi pemimpin industri di ruang mereka selama bertahun-tahun.

Ini disebut efek jaringan - banyak penjual menarik banyak pelanggan, dan banyak pelanggan menarik banyak penjual. Ini adalah siklus yang tidak pernah berakhir yang membuat Airbnb, Ebay, dan Shutterstock menjadi pemimpin industri di ruang mereka selama bertahun-tahun.

Selama pasar terus tumbuh secara agresif, itu adalah win-win: Pasar biasanya mengenakan biaya rendah dan biaya menarik, dan penjual senang untuk bergabung. Tetapi ketika pasar mencapai titik itu, mereka tidak dapat tumbuh dengan tarif yang sama lagi, mereka beralih ke sumber pendapatan berikutnya yang tersedia - mengenakan biaya yang lebih tinggi. Pada saat itu, pasar menjadi perantara serakah yang sama yang dijanjikannya akan mereka singkirkan.

Kami tahu kami tidak dapat membantu penjual jika pasar terus meningkatkan biaya mereka. Kami tahu bahwa dengan membantu penjual mempromosikan cantuman masing-masing di pasar, kami akan membantu pasar tersebut mendapatkan lebih banyak kekuatan. Kekuatan yang sama yang nantinya akan digunakan untuk mengambil bagian yang lebih besar dan lebih besar dari nilai yang dibuat oleh penjual tersebut.

Kami menyadari ada tantangan yang lebih besar untuk mengambil - menciptakan jenis pasar baru.


Kami ingin Marketplace 2.0 memiliki semua keuntungan dari pasar yang sudah kami ketahui, tetapi juga untuk menyelaraskan minatnya dengan pembeli dan penjual.

Apa itu fotografi stok dan apa yang membuatnya relevan?
Saya telah menjadi pelanggan tetap fotografi saham selama 13 tahun terakhir.
Ini adalah cara yang bagus bagi fotografer untuk mengubah kerja keras mereka menjadi pendapatan nyata, dengan melisensikan foto mereka untuk penggunaan komersial untuk bisnis di seluruh dunia.

Saya telah melisensikan foto dari Shutterstock, Getty, 500px, Istockphoto, Depositphotos, Adobe Stock, dan banyak lagi. Saya menghabiskan hari-hari dalam hidup saya menggulung hasil pencarian untuk menemukan foto terbaik untuk blogpost atau newsletter. Dengan teknologi Pengenalan Gambar dan Penglihatan Komputer baru naik setiap beberapa minggu, pengalaman akan jauh lebih baik. Akan jauh lebih baik.

Ketika meneliti berbagai jenis pasar dan kategori, dan melihat kompensasi terbatas yang mereka berikan kepada kontributor mereka, fotografi saham membuat saya menggaruk kepala. Fotografer tanpa lelah sulit menghasilkan konten, dan yang tersisa dengan sen dolar. Beberapa fotografer mendapatkan kurang dari 5% dari harga penjualan foto - itu gila!

AI, Pengenalan Gambar dan Visi Komputer akan mengubah cara orang mencari gambar yang mereka beli dan gunakan. Gangguan besar ini merupakan peluang besar untuk berinovasi dan menarik pelanggan dengan cara yang lebih baik untuk menemukan foto terbaik dengan harga terbaik.

Kedua pihak mencari alternatif, tetapi semua alternatif menjadi replika para pemimpin industri yang sedikit berubah. Kami percaya bahwa fotografi stok adalah tempat teknologi kami dapat membuat dampak paling besar. Dan lebih cepat dari tempat lain.


Visi kami adalah membuat fotografi stok menjadi yang pertama dari banyak industri yang akan mengadopsi konsep Marketplace 2.0. Misi kami adalah membantu fotografer dan pembuat konten lain mendistribusikan konten mereka langsung kepada pelanggan, dengan transparansi penuh, kontrol, dan penyelarasan kepentingan.


















Wemark editor tentang cara menonjol dan menangkap klien di dunia dengan foto tanpa batas. Fotografi telah berkembang melampaui "momen penentu" klasik - fotografi telah diserap ke dalam jiwa manusia sebagai bahasa visual dengan sudut dan pendekatan yang tak terbatas. Karena teknologi terus menyebarkan medium lebih dari yang bisa dibayangkan oleh Henri Cartier-Bresson yang legendaris, hampir setiap orang dapat mengambil foto yang mendekati kemahiran para profesional. Tapi gambar ada di mana-mana dan nilai yang mereka peroleh menurun setiap menit. Pada tahun 2017 saja, ada lebih dari 1,2 triliun foto digital yang diambil di seluruh dunia, menurut InfoTrends. Banyak fotografer merasa seperti mereka harus memberikan foto mereka - hanya untuk kesempatan untuk dilihat.

Bilah antara apa yang membuat foto yang bagus dan layak secara komersial terus meningkat dan bergeser. Lautan citra yang tak berujung dan meningkatnya literasi visual di kalangan konsumen berarti para pembuat citra profesional harus mendorong pekerjaan mereka lebih jauh untuk menonjol dan melibatkan pasar khusus mereka. Hal ini terutama berlaku di dunia fotografi stok, yang meluas dengan ribuan foto baru yang dapat dilisensi setiap hari. Jadi bagaimana seorang fotografer dapat mengambil foto yang cukup menonjol untuk dijual? Editor kami menyusun tujuh taktik untuk memandu pekerjaan Anda ke tingkat penjualan berikutnya.

Keep It Real

"Keaslian" adalah salah satu kata kunci pemasaran terbesar saat ini, dan untuk alasan yang baik: pembeli gambar ingin melihat ide-ide organik dan orisinal. Mereka terus-menerus mencari "orang sungguhan," salah satu istilah penelusuran foto stok paling populer saat ini. Jadi wajar saja, pekerjaan Anda harus merayakan gaya unik Anda. Hasilkan tunas yang mewakili gairah Anda dan perspektif unik dunia. Temukan cara untuk mempertahankan gaya Anda sendiri secara konsisten di berbagai proyek. Pekerjaan Anda dapat mengenai Anda dan komunitas Anda, sama halnya dengan klien Anda.

Hasilkan Tunas Unik, Tanpa Menghiraukan Lokasi


Ketika Anda mengambil gambar di lokasi baru, sorot rincian tak terduga dan hindari klise perjalanan yang Anda harapkan. Pikirkan tentang cara menambahkan visi Anda sendiri ke tujuan populer. Bahkan Menara Eiffel - salah satu lokasi yang paling banyak difoto di dunia - dapat difoto dengan lensa inovatif.

UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP ANDA DAPAT KUNJUNGI : 

WEB : https://www.wemark.com/
FB : https://www.facebook.com/WemarkOfficial/
Twitter : https://twitter.com/_wemark
medium : https://medium.com/wemark-stories
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3347524.new#new
Telegram : https://t.me/wemark

Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

Telegram: @gebibramantyo 
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar