Price List Altcoin

Game Loot Network - Mengganggu teknologi blockchain industri game online dan Kontrak Cerdas.




Ulasan Proyek
Wow, ini ledakan ... Anda tidak perlu melewatkan ini. Selamat datang di platform online yang datang untuk membuat dunia game online yang berbeda. Selamat datang di Game Loot Network. Platform distribusi Loot Network Online bekerja seperti app store, tetapi platformnya menonjol dengan menggabungkan Cryptocurrency dengan teknologi blockchain untuk mengganggu industri game online.

Dengan diperkenalkannya teknologi Blokchain dalam hidup saya, setiap aspek kehidupan mulai berkembang. Blockchain dapat dipahami sebagai teknologi Distributed Distributger, yang pada awalnya dirancang untuk mendukung cryptomoeda Bitcoin. Tetapi setelah kritik dan penolakan yang keras, teknologi tersebut telah direvisi untuk digunakan dalam hal-hal yang lebih produktif.

Melalui platform distribusi transformatif, Game Loot Network memberdayakan pengguna untuk merebut kembali lanskap permainan. Platform ini akan memberikan pengalaman bermain game, memungkinkan pengembang untuk membuat dan unggul terlepas dari tantangan biaya atau kendala dan pada saat yang sama, pemain juga akan diberi imbalan.
Bagaimana itu bekerja
Platform ini membuat game mempublikasikan portal crowdfunding yang tergabung. Desainer independen mengirim ide permainan mereka ke katalog di layar itu. Halaman proposal Anda dapat berisi cuplikan layar, demo, atau adegan permainan. Pengguna menyediakan kartu menyenangkan untuk mensponsori menjanjikan datang. timbal balik untuk koin kripto, para sponsor menerima bagian yang menghasilkan pendapatan dari gelar berturut-turut. Sebuah kolektif terdesentralisasi menghasilkan permainan melalui tuntutan demokratis.
Beberapa Kelebihan GLN

· Seperti Kickstarter khusus untuk bermain game, pengembang mempublikasikan kiat olahraga mereka ke katalog di platform. Pengguna kemudian menggunakan LOOT untuk mensponsori proyek-proyek yang menjanjikan, memberikan desainer tren anggaran. Sebagai pengganti tokennya, para pendukung mendapatkan persentase menghasilkan penjualan dari judul yang akan datang.

· Pergelaran turnamen rekreasi diadakan dengan mantap memberikan hadiah dalam bentuk hadiah dan elektronik yang dibutuhkan. Festival keringat alis sering diperuntukkan bagi para pakar menjadi berguna bagi semua orang.
Token

Loot Network Game memiliki Token bernama Loot. Ini digunakan untuk menghargai keterlibatan pengguna. Mata uang memungkinkan interaksi spesifik di Jaringan untuk memicu peruntukan cryptocoin. Jaringan Blockchain melacak keterlibatan dan hadiah ini, LOOT untuk pengguna yang menyelesaikan tindakan memerintah seperti memenangkan turnamen game atau mengundang teman. Loot adalah token-utility yang memiliki tujuan multi-tujuan bagi pengguna.

Loot Token bertindak sebagai gerbang ke setiap sumber daya hadiah di platform. Dengan Loot, pengguna dapat memasuki gim-gim head-to-head, menciptakan pendapatan berulang melalui permainan crowdfunding, membeli peningkatan dalam game, menawar lelang online, mendapatkan penghasilan tambahan, dan akhirnya mengunduh gim yang dibuat khusus untuk platform tersebut.
Rincian ICO

Nama token - LOOT

Biaya token adalah 0,35 $ USD

Soft CAP - 50.000.000,00 $ USD

Hard CAP - 75.000.000,00 $ USD

Total dari seluruh volume token GLN yang telah diterbitkan - 600.000.000 LOOT

Penjualan publik dimulai pada 29 Mei 2018 dan akan bertahan selama 230 hari.

Pembeli yang telah membuat kontribusi sesuai dengan STC akan menerima bonus LOOT secara proporsional terhadap kontribusi mereka di bawah STC (bonus Anti-Discharge). Ini dilakukan untuk memberikan jaminan awal kepada pembeli LOOT untuk masukan mereka.

HARGA TOKEN $ 0,35 masing-masing.

Lebih baik di lantai dasar. Pembeli awal menerima bonus Loot:

Fase 1

200% BonusBeli 1, Dapatkan 2 FreeMar 1, 2018 - Jul 31, 2018])}}

Lelang*

Lelang Blind Harian Dimulai pada 1 September 2018 - date_to. Akan ada lelang harian untuk sekitar 290.000 token setiap hari selama 300 hari.

Battle Tested dan Player Ready

Loot bukan token beli dan berharap. Ini adalah cryptocurrency fungsional dari visi besar. Game Loot Network mewakili lebih dari sekadar peta jalan. Menawarkan produk yang terbukti pengguna, itu melampaui kata-kata di atas kertas. Pengujian beta ekstensif menghasilkan lebih dari 5 juta dolar pendapatan hanya selama 7 bulan.

Ekosistem Crypto

Token Loot bertindak sebagai gerbang ke setiap sumber daya di platform. Dengan Loot, pengguna dapat memasuki turnamen head-to-head, menghasilkan pendapatan berulang melalui permainan crowdfunding, membeli peningkatan dalam game, menawar lelang online, mendapatkan penghasilan tambahan, dan mengunduh game yang dibuat khusus untuk platform. Loot akan berkembang, dipelihara dengan utilitas dalam aplikasi yang luas.
Roadmap


Penjualan publik dimulai pada 29 Mei 2018 dan akan bertahan selama 230 hari.

Penerbitan Terdesentralisasi
Platform ini mengubah publikasi game dengan portal crowdfunding terintegrasi. Desainer indie menyerahkan ide permainan mereka ke katalog dalam layar ini. Halaman proposal yang telah dibuat memungkinkan bagi mereka mengirimkan data,termasuk screenshot, demo, atau rekaman gameplay. Pengguna menawarkan token Loot untuk mensponsori proyek yang menjanjikan. Sebagai ganti cryptocoins mereka, pendukung menerima persentase menghasilkan pendapatan dari judul yang akan datang. Sebuah kolektif terdesentralisasi sehingga menghasilkan permainan melalui tuntutan demokratis.

Hasilkan Penghasilan Berulang

Ketika kreasi crowdfunded selesai mereka menghasilkan pendapatan untuk para pengembang dan para pendukung. Seniman independen mengurangi biaya, dan pemain mendapatkan penghasilan dari permainan yang mereka bantu bentuk. Bayangkan memiliki persentase dari hit global industri berikutnya.


RINGKASAN
Game Loot Network adalah platform permainan global unik yang dibangun menggunakan beberapa sistem kontrak cerdas, mengumpulkan semua bagian dari permainan ekosistem industri di mana pemain, pengembang, pedagang, dan permainan komunitas semua orang bisa mendapatkan hadiah adil, transparan, adil yang mereka dapatkan dalam token GLN yang dapat dengan mudah dipertukarkan di pasar terbuka.

UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP :
Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar