Price List Altcoin

UMC - Revolusi pemasaran di messenger

APA ITU PERUSAHAAN PEMASARAN UNIVERSAL (UMC) SEMUA TENTANG?

















Perusahaan Pemasaran Universal (UMC) merupakan platform yang pertama rilis dengan sistem mengelola konten dengan berbayar dan membuat iklan SMART dalam pesan instan. Di dunia yang kita hidupi saat ini, Iklan dalam kurir berisi potensi besar tetapi perangkat yang ada untuk manajemennya tidak memenuhi persyaratan modern baik untuk mengisi dengan fungsionalitas, atau untuk kemudahan penggunaan.

Platform UMC dibuat untuk memecahkan masalah utama manajemen periklanan dalam satu sistem. UMC adalah platform all-in-one.
Hari-hari ini, Social Media Marketing (SMM) menjadi semakin banyak diminati dalam kurir hari ini dan ini disebabkan oleh audiensi yang mencatat pertumbuhan pembawa pesan, dan relatif mudahnya adaptasi perangkat SMM untuk tujuan pemasaran dalam kurir.

Namun, bahkan utusan yang paling populer dan canggih saat ini tidak memiliki fungsi instrumental yang kaya, analitik komprehensif, atau antarmuka ergonomis. Setelah tidak cukup berhasil, dan kadang-kadang usaha monetisasi yang gagal secara total karena biaya berlangganan dan panggilan berbayar di jaringan seluler dan tetap, monetisasi pembawa pesan seluler dan konten di dalamnya tetap menjadi masalah yang sebenarnya, dan perusahaan-perusahaan hari ini, mencoba menyelesaikannya di berbagai cara.

 Menjual di iklan saluran iklan, stiker, dan suvenir
 Menciptakan platform untuk aplikasi dan layanan pihak ketiga
 "perdagangan sosial"
 Komisi dari pemilik akun bisnis.

Pasar iklan dan konten komersial dalam kurir akan menjadi tren baru dalam waktu dekat, dan platform UMC akan mengambil posisi terdepan dalam pekerjaan dengan lalu lintas dan konten di segmen ini

FUNGSIONALITAS UMC

Platform Universal Marketing Company (UMC) adalah creatd untuk mengelola konten berbayar dan membuat iklan SMART dalam pesan. Secara khusus, sebagai platform-aggregator, platform UMC dibuat untuk mengurangi biaya mengendalikan, mengelola dan meluncurkan kampanye iklan yang efektif di kurir.

Platform UMC menyediakan manajemen yang paling efektif dari semua jenis konten untuk menciptakan jenis informasi yang tepat yang akan dapat memenuhi semua kebutuhan audiens.

UMC memiliki fitur Artificial Intelligence (AI) dan semakin banyak pengguna di UMC, semakin akurat kerja AI pada pemilihan saluran iklan optimal akan tersedia untuk semua pengguna ekosistem. Platform UMC adalah seperangkat alat universal untuk penciptaan otomatis, penempatan dan analisis efektivitas iklan dalam kurir (termasuk Telegram) berdasarkan AI.

Selain itu, platform UMC akan memiliki dompet sendiri untuk menyimpan token, serta titik tukar yang terintegrasi, dengan bantuan di mana pengguna UMC dapat membeli token baik untuk uang fiat dan mata uang kripto tanpa meninggalkan sistem.

UMC akan menerapkan beberapa teknologi untuk menggabungkan bagian server yang mengatur semua logika pekerjaan, antarmuka untuk berinteraksi dengan pengguna, serta antarmuka dengan para mitra platform. UMC akan menggunakan teknologi blockchain untuk memecahkan masalah pemasaran di messenger.

THE UMC Token
UMCC (Universal Marketing Company Coin) - token platform UMC (futures for advertising). Ini akan diimplementasikan pada platform Ethereum dan standar ERC-20. Token UMCC diterbitkan dalam jumlah 500.000.000.
Token UMCC akan menjadi satu-satunya alat pembayaran platform UMC.
PENAWARAN KOIN AWAL (ICO)
Minimal transaksi adalah 1 ETH
Jumlah maksimum adalah 100 ETH
Pada saat yang sama, biaya dalam denominasi dapat disesuaikan dengan tarif BTC dan ETH saat ini.
Harga UMCC diatur dalam USD dan bervariasi tergantung pada tahap menjual token:
Harga pra-ICO adalah berdasarkan perjanjian. Harga CO adalah 0,1019 ASD.
TO GET MORE INFORMATION ABOUT UMC, PLEASE VISIT THE FOLLOWING:
------------------------------
Twitter: https://twitter.com/UMCcoinOfficial
Facebook: https://www.facebook.com/UMCcoin.io
Telegram: https://t.me/UMC_community_EN
Reddit: https://www.reddit.com/user/UMCcoin
Medium: https://medium.com/@umcompany.mail
Slack: https://umctechnologies.slack.com
YouTube: https://www.youtube.com/watch?v=eg6Y4uVppTA
Whitepaper: https://umccoin.io/files/whitepaper.pdf
Website: https://umccoin.io


— — — — — — — — — — — — — — — — — — —
Username: gebitkjteam
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo


SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar