Price List Altcoin

Streaming Platform — MONVID terdesentralisasi dan mempermudah pengguna .



Ringkasan dan Ikhtisar

Jika Anda melihat video, film, serial atau televisi secara umum, maka Anda tahu seberapa mahal langganan dan betapa frustrasinya ketika Anda bepergian dan kemudian menemukan bahwa negara tersebut memiliki semacam Kontennya dilarang dan Anda tidak dapat melihat apa pun tentangnya atau melakukan hal lain. Ini adalah prediksi kebanyakan orang karena bahkan dengan koneksi VPN, Anda masih tidak bisa melewati batasan ini dan inilah mengapa para pendiri museum terinspirasi untuk membuat platform.

Platform Monvid adalah jaringan sosial desentralisasi yang mudah untuk membuatnya mudah untuk memberikan mengalir platform layanan video dan akses, yang menggunakan teknik Blokchen untuk memotong pembatasan, penyaringan dan sensor untuk memberikan video streaming platform layanan. Para pendiri ingin memberi orang pengalaman menonton video favorit mereka tanpa batasan di mana pun mereka berada. Visinya adalah menggunakan teknologi blockchain.

Monvid memiliki misi untuk meluncurkan platform Monvid — video dan streaming TV yang terdesentralisasi dan proksi, yang mem-bypass semua pembatasan dan penyensoran di seluruh dunia. “Teknologi Blockcon dan fakta bahwa itu terdesentralisasi, memungkinkan MonID untuk menyediakan para penggunanya dengan layanan yang mereka sudah semakin baik dari yang sudah mereka dapatkan.” CEO Monvid Antonio Jacobs mengatakan.

Kami memahami semua masalah dan masalah di Monvid yang dapat digunakan untuk menonton acara TV, film, dan video di banyak negara, karena ada banyak penyensoran di negara atau penyedia TV tidak mendukung negara untuk menampilkan konten. Itu sebabnya proyek ini dimulai.

Misi Monvid

kami adalah meluncurkan platform Monvid — video dan streaming TV yang terdesentralisasi dan proksi, yang mem-bypass semua pembatasan dan penyensoran di seluruh dunia.
“Teknologi Blockcon dan fakta bahwa itu terdesentralisasi, memungkinkan MonID untuk menyediakan para penggunanya dengan layanan yang mereka sudah semakin baik dari yang sudah mereka dapatkan.”

CEO Monvid Antonio Jacobs mengatakan .

Kami memahami semua masalah dan masalah di Monvid yang dapat digunakan untuk menonton acara TV, film, dan video di banyak negara, karena ada banyak
penyensoran di negara atau penyedia TV tidak mendukung negara untuk menampilkan konten. Itu sebabnya proyek ini dimulai.
Platform Monitor
ini akan dikembangkan untuk bekerja dalam dua cara berbeda. Berbagi video rekan-ke-rekan Fitur ini akan memungkinkan pemilik konten dan pembuat video untuk membagikan video mereka sehingga semua orang dapat melihatnya secara gratis dan tanpa biaya. Video ini kemudian dapat diganjar oleh anggota komunitas.
Setiap kali seorang pengguna menonton video produser dan ingin mendukung karyanya, ia dapat memberi penghargaan kepada produser dengan MVID. Biasanya, karunia tidak akan mendapatkan biaya tambahan atau bersembunyi di pemilik. Penghargaan ini dapat bergantung pada kualitas kualitas video dan kualitas siaran yang diterima oleh anggota komunitas. Jenis streaming ini transparan, fleksibel, dan dipersonalisasi.
Platform monid memungkinkan pengguna untuk meninggalkan perbatasan, yang akan mencegah mereka menampilkan video pada platform terpusat yang normal. Karena sifatnya yang terdesentralisasi, pengguna dapat membuat jembatan di mana saja antara platform dan mereka menggunakan komputer mereka.
Dalam istilah sederhana, jika pengguna adalah produsen negara dan negara dan produsen Konten ingin melakukan streaming, namun karena beberapa pembatasan mungkin tidak dengan semua pembatasan ini mengatur tentang mengalir aplikasi Monvid dengan mudah memotong dan Penyiaran Bisakah videonya? Pengguna selalu aman karena platform hanya menerima paket streaming.

Informasi Penting

Monvid dana dicari antara $ 500.000 topi lembut dan $ 5.000.000 topi keras di dalam. Token akan konsisten dengan standar ERC-20 dan dapat diatur dalam digital welts yang paling umum. ERC adalah singkatan dari permintaan Ethereum untuk komentar.
Ada versi ERC baru seperti ERC-223 dan ERC-721, tetapi Monvide telah memutuskan untuk tidak menggunakannya karena beberapa kerugian dan risiko dengan versi-versi baru tersebut.
ERC-223 adalah proposal sekarang, bukan standar. Oleh karena itu, tidak ada token ICO profil tinggi yang disebarkan dengan standar ini. Terlepas dari ini, itu belum diimplementasikan dalam token produksi.
Pertukaran mungkin perlu melakukan beberapa modifikasi untuk mendukung token tersebut. Ada beberapa alternatif yang beberapa pertukaran mungkin belum siap untuk itu. Dengan pembuatan token MVID token MVID, kami mengambil langkah ke arah menyelesaikan misi kami, tetapi juga untuk menggunakan dan menerima mata uang virtual lebih lanjut untuk Kepala Bisnis Film Internasional.

Pengguna Monvid akan dapat memanfaatkan pembayaran konsesi untuk konten menggunakan token MVID. Mata uang virtual terkemuka opsional lainnya juga dapat digunakan sebagai pembayaran pada platform.

Selama token dan, jumlah token maksimum dapat dihasilkan setiap hari, yaitu token 200 m. Hanya 70% dari token 200 M yang akan dijual dan ada juga program-program hadiah untuk pemasaran sisa tim, cadangan token dan moncler’s token-cell. Semua token yang tidak berguna akan hangus dan token baru tidak akan pernah dibuat setelah penjualan token.

Nilai Token dan bonus monvid Masyarakat akan dimulai pada tanggal 15 jualan utama April 2018 ICO (dunia koin awal) dan koin awal ditujukan untuk menawarkan untuk mengumpulkan uang untuk kepentingan pengembangan proyek besar ini melalui pre-sale tidak diumumkan sampai tawaran koin awal sekarang Namun itu akan berada di kuartal kedua 2018.

MVID, yang dijual melalui ICO, dihargai 0,00005 ETH, yang setara dengan sekitar $ 0,03 dengan tingkat Etherium saat ini dan Anda dapat memiliki 30 April setelah penjualan bonus penjualan hingga 100% Akan berakhir pada 2018
. Selama bonus tetap 100% token-cell dan hingga bonus 20% untuk “over investment” juga akan ada di sana. Https://monvid.io/ico monvid token cell di situs web kami saat ini — Tabel lengkap dari semua bonus saat ini telah dipublikasikan di bawah ICO utama

Nama Token
MVID adalah nama token yang diperdagangkan di pasar publik.
Harga Token
Harga tetap dari MVID ditetapkan pada $ 0,05 hingga $ 0,10 selama penjualan utama ICO.
Diskon
Selama penjualan utama Anda bisa mendapatkan bonus tambahan. Tingkat bonus berbeda dan dimulai pada 30% dari hari pertama penjualan.
Pra Penjualan
Pra-penjualan telah berakhir dan soft-caps tercapai ICO penjualan utama dimulai pada 1 Juni dan akan berakhir pada 31 Agustus.
Soft & Hard Caps
Soft-cap adalah $ 500.000, yang telah tiba dan hard-caps adalah $ 5.000.000 untuk seluruh sel utama pre-end.
Pasokan total maksimum
Setelah selesainya ICU, pasokan total akan ditentukan, namun, menurut kebijakan kami, kami diizinkan untuk menghasilkan hanya 200 MVID, tetapi hanya 70% yang menjual selama penjualan.
Token bonus
Fase penjualan utama


Cara mengirimkan token dan distribusi dana
Kami berencana untuk mendistribusikan token dan menggunakan uang untuk proyek-proyek besar di Monvid!


Peta jalan untuk sukses
Pertanyaan 1–2017 Ide dan riset pemasaran pertama dimulai pada 2017, Antonio dan Adrian, dua pengembang proyek dari proyek ini mulai membuat tim untuk mengembangkan platform streaming video terdesentralisasi ini.

Pertanyaan 3–2017 Mengumpulkan lebih banyak informasi tentang crowdfunding Setelah tim terbentuk, kami siap untuk mendapatkan bantuan dari Crowdfunding untuk teknologi besar blockchain dan lebih banyak investor untuk proyek kami.

Q1–2018 Persiapan Sel Token Setelah mencari pasar ICO dan setelah mempelajari tentang penawaran koin awal di jaringan Atrial, kami sedang mempersiapkan token-sel untuk menggunakannya untuk platform monid.

Q2–2018 Token Pre-Sale dan Token-Sale Pada kuartal kedua tahun ini, kami akan meluncurkan pra-sel token dan bersiap untuk penjualan utama.

Q3–2018 Penjualan Token terdaftar pada penyelesaian dan pertukaran Kami sudah berdiskusi dengan banyak bursa teratas untuk mendapatkan token kami untuk melakukan bisnis di publik. Ini adalah BitTracks, Binens, Tidex, HitBTC, Quccone, tetapi keputusan akhir tidak ada. Namun, kami berusaha mendapatkan yang terbaik untuk investor kami.

Setelah eliminasi Q3–2018 ICO, Alpha Release of Monvid Platform, tim kami akan merilis versi alpha pertama dari platform Monvid dan akan mulai menarik lebih banyak pelanggan di platform ini.
Pertanyaan 1–201 9 Edisi terakhir dari platform Monid Kami akan merilis versi terakhir dari platform Monvid untuk penggunaan publik di pasar.

Untuk informasi lebih detail anda dapat Mengunjungi link berikut :

Website: Https: // wwwkmonvidkio /
Whitepaper: Https: // monvidkio / docs / putih-paperkpdf
Facebook: https: // wwwkfacebookkcom / monvidknet
Twitter: https: // twitter.com/monvid_io
Telegram: https://t.me/monvid_io

Username: gebitkjteam
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar