Price List Altcoin

LOLIGO

Demam tentang cryptocurrency semakin meningkat, orang telah mendengarnya, dan semakin banyak orang ingin mengetahui lebih banyak tentangnya, dan menemukan cara untuk menjadi bagian darinya. Ketika teknologi blockchain datang, begitu banyak hal berubah, menjadi lebih baik, kata kami. 

Begitu banyak bisnis telah membaik, begitu banyak perusahaan telah mulai menggunakan mata uang kripto dalam pekerjaan mereka. Ide-ide baru datang setiap hari. Orang ingin berinvestasi dalam proyek-proyek baru. Kami memiliki alat terbesar di dunia, dan itu disebut Internet. Internet adalah basis informasi yang sangat besar di mana kita dapat melakukan apa saja. Internet telah menghubungkan seluruh dunia.
Karena akses ke internet, kami dapat memperoleh informasi tentang salah satu proyek kripto yang paling luar biasa yang dikenal sebagai LOLIGO

LOLIGO adalah platform peluncuran terdesentralisasi untuk ICO yang adil, peer-to-peer, dan berbasis blockchain. Blockchain menerapkan kontrak cerdas yang memungkinkan pelepasan bertahap dana yang dikumpulkan untuk ICO sementara, pada saat yang sama, hak penarikan kolektif. Token ini dapat ditambang dan ramah lingkungan, mengkonsumsi sedikit energi berkat penambangan ganda. Penambang dapat menjual token pada bursa yang diakui, dan individu akan dapat menggunakannya untuk berpartisipasi dalam penggalangan dana, termasuk mereka yang berafiliasi dengan program ICOSafe. Berbagai layanan tersedia untuk memfasilitasi adopsi ICO pemerintah. Platform ini open source dan gratis.

Selanjutnya, LOLIGO Menawarkan pembuatan token melalui kontrak cerdas LCC. Ini memastikan distribusi dana yang adil berdasarkan tonggak dan suara peserta. Platform LOLIGO menawarkan semua alat yang diperlukan untuk ICO yang sukses & profesional.
Masalah
Tidak mungkin menjamin ICO aman untuk diinvestasikan. Pemegang ICO akan melarikan diri dengan dana yang mengakibatkan investor kehilangan semua uang mereka. Tidak ada platform yang ada yang menawarkan asuransi pendanaan atau solusi untuk pendanaan risiko.

Platform ICO terpusat seperti Indiegogo melakukan ICO tanpa menerapkan blockchain. Platform terpusat mengharuskan pemanfaatan pihak ketiga yang membawa risiko sendiri seperti; peretasan, manipulasi, margin berlebihan, dan penyalahgunaan kekuasaan.
Ethereum adalah platform pilihan ICO P2P untuk proyek-proyek berbasis blockchain. Namun, itu tidak 100% kompatibel dengan mekanisme crowdfunding ICO. Ini harus lebih adil, murni didedikasikan untuk mekanisme crowdfunding ICO, memberikan keamanan optimal sambil menjaga penyebaran kontrak penjualan sederhana.

Platform hibrida seperti KICKICO menyediakan pembelian ICO berdasarkan Kontrak Smart berbasis Standar ERC-20. Sebaliknya, semua tugas seperti pemantauan dan manajemen transaksi dilakukan melalui sistem terpusat tradisional yang rumit.
Ada platform lain dalam fase pengembangan yang lebih unggul dari Ethereum seperti Neo, Cardano dan EOS tetapi belum dapat dioperasikan di pasar ICO.
Tetapi ada solusi (rumus) dan rumus ini memungkinkan pengguna untuk:

Akhirnya Selesaikan masalah keamanan ICO, yang dikenal sebagai DAICO.
Tambahkan kontrol dan kendala akses ke blockchain
Perlu standar dalam proses peluncuran dan kode kontrak
Sederhanakan proses peluncuran dengan menentukan langkah-langkah dan menerapkan aturan Menetapkan model manajemen yang adil yang tidak ada bandingannya dengan DAO yang terkenal Pastikan kinerja yang optimal, berkat jaringan ICO yang berdedikasi
Persiapkan untuk adopsi ICO secara formal oleh negara-negara.


Solusi Pabrik
Memungkinkan peluncur ICO untuk mengedit, memeriksa, menguji dan mempublikasikan kontrak LCC-nya di blockchain.

Dasbor
Layanan online untuk mengelola kampanye ICO melalui wizard grafis intuitif sambil menawarkan fitur klasik dasbor dan lebih banyak lagi Pasar: Komponen ini mencantumkan ICO dan label terkait dan memungkinkan pembelian token langsung.

Benchmark
Semua ICO diverifikasi oleh para ahli kami dan melalui analisis real-time otomatis, hasilnya tersedia di alat patokan.

Bertukar
Ini adalah pertukaran cryptocurrency pribadi yang mendukung semua ICO diluncurkan melalui platform LOLIGO. Dompet Cerdas: Memungkinkan pembelian dan penyimpanan token LOLIGO, partisipasi dalam berbagai ICO, pemantauan portofolio, dan pemberian suara untuk atau menentang proyek saat ini.

Dompet Cerdas
Memungkinkan pembelian dan penyimpanan token LOLIGO, partisipasi dalam ICO yang berbeda, pemantauan portofolio, dan pemberian suara untuk atau menentang proyek saat ini.


Bagaimana itu bekerja?

Fitur-fitur
Dapat ditambang
Loligo adalah blockchain rantai publik dan open source yang menargetkan adopsi komunitas luas. Token utama dapat ditambang. Nilai minimum yang proporsional untuk energi yang dikeluarkan dijamin.
Menyimpan Nilai
Tidak seperti "token utilitas", yang emisinya dikontrol oleh satu baris kode, Loligo adalah penyimpanan nilai media digital yang benar, sama seperti emas atau Bitcoin.
Pasokan Terbatas
Jumlah token Loligo ditetapkan sebelumnya. Tidak ada perubahan yang diizinkan. Tidak ada inflasi tersembunyi yang dibuat. Kelangkaan token dalam jangka menengah dan panjang memastikan pengembalian investasi yang terjamin.
Deflasi
Seperti Bitcoin, penerbitan Loligo menurun dengan meningkatnya kesulitan yang menyesuaikan dengan hashrate keseluruhan.
Tidak Ada Premining Ekstra
Beberapa mata uang telah menggunakan premining. Praktik ini terkait dengan penipuan reservasi dan penyalahgunaan token yang tidak terjual sering disimpan setelah ICO. Loligo adalah pengecualian, hanya menambang kuantitas token yang dijual selama ICO.
Miner-Oriented
Tidak seperti banyak cryptocurrency terkenal yang bagian penambangannya dicadangkan oleh pendiri terkadang mencapai 20%, seperti Zcash, semua kompensasi dari penambangan Loligo tersedia secara eksklusif untuk penambang.
Adil
Melalui kontraknya yang terhuyung-huyung, Loligo adalah satu-satunya cara untuk memastikan hubungan yang adil dan seimbang antara peluncur proyek dan investor.
Desentralisasi
Loligo tidak dipengaruhi oleh entitas atau agensi apa pun. Terdaftar di bursa umum, harga token ditetapkan oleh perdagangan bebas tunggal di pasar ini.
Jaringan Khusus
Tidak seperti mata uang lainnya, Loligo blockchain didedikasikan khusus untuk peluncuran ICO.
Tata Kelola Keamanan
Meskipun adopsi, kebijakan, dan keputusan umum yang luas terkait dengan evolusi mata uang yang lebih tradisional masih belum jelas. Loligo mengakhiri interpretasi apa pun dan memperkenalkan tata kelola keamanan.
Dukungan Profesional
Melalui perusahaan induknya, Loligo menawarkan dukungan profesional langsung kepada investor. Ini termasuk dukungan lengkap, keahlian, audit, atau bahkan penulisan kode.
Alat Generasi Berikutnya
Alat-alat kualitas yang tidak ada, pemantauan dan pengelolaan ICO blockchain saat ini tetap sulit atau tidak mungkin. Loligo menawarkan seperangkat alat generasi baru seperti Smart Explorer, memungkinkan pemantauan seluruh portofolio.
Layanan LOLIGO
Peluncuran ICO
Ini adalah paket lengkap untuk meluncurkan ICO. Pakar LOLIGO menempatkan pengalaman mereka melayani pelanggan yang ingin meluncurkan kampanye penggalangan dana. Ini mencakup keahlian teknis, pengembangan berbagai kiriman, serta penjadwalan dan promosi kampanye.
LAYANAN KESELAMATAN
Untuk menghadapi setiap pertanyaan tentang pendiri ICO dan latar belakangnya, para ahli LOLIGO dengan saksama mempelajari setiap sisi proyek termasuk kertas putih, kegunaan proyek, sumber-sumber dalam kasus proyek gratis, korespondensi dengan jumlah yang diminta dan masih banyak lagi.
GOVLINK
Layanan ini diaktifkan oleh wilayah. Ini menawarkan setiap negara berbagai instrumen untuk memantau status keuangan akun dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan dalam kasus deteksi penipuan.
Model Bisnis
Meskipun Loligo adalah proyek open source, untuk mempertahankan kode dan mengembangkan fitur baru agar tetap kompetitif di pasar, model bisnis telah ditetapkan. Bagi mereka yang ingin meluncurkan ICO ada opsi berbayar lainnya seperti Premium dan Advanced masing-masing memiliki tingkat keamanan dan ergonomi yang berbeda. Setiap opsi memiliki akses terbatas dan tidak terbatas ke berbagai layanan yang dapat dilihat di https://loligo.co/
Detail Token
Token - LLG
Platform - Ethereum
Ketik - ERC20
Harga preICO - 1 LLG = 0,002
Harga ETH di ICO - 1 LLG = 0,003 ETH
BONUS
Pra-penjualan, 01 / 08-01 / 09 2018 - 30%
Token dijual - 11.200.000
Menerima - ETH, Fiat
Didistribusikan dalam ICO - 70%
Soft cap - 950.000 USD
Hard cap - 12.000.000 USD
Distribusi Token

The Crowdsale
Penjualan dilakukan menggunakan kontrak pintar publik, sumbernya akan tersedia secara online. Karena penjualan token itu otomatis, token yang dibeli segera ditransfer ke alamat pembeli. Durasi transaksi tergantung pada beban jaringan dan jumlah gas yang tersedia. Biaya pembelian adalah tanggung jawab investor.
ROADMAP

INFORMASI LEBIH LENGKAP DAPAT ANDA KUNJUNGI :

Username: gebitkjteam
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar